Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Liiea...   TS 
 
Location: Tegal - Jawa Tengah
Posts: 148
Smile Manfaat Jus untuk ibu hamil

Membiasakan Minum Jus Saat Hamil

Nah, selain minum susu dan vitamin, ibu hamil juga perlu minum jus buah. Jus delima adalah salah satu jus yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Jus buah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan antara lain:
1. Jus Alpukat

Jus alpukat ini bagus karena memiliki kandungan lemak, minyak dan kalori yang tinggi. Bila bobot bayi dalam kandungan kurang dari semestinya biasanya ibu hamil disarankan makan telur Omega3, coklat, ice cream dan jus alpukat.
2. Jus Jeruk

Jus jeruk jelas kaya akan vitamin C. Manfaat dari vitamin C adalah menjaga kekebalan tubuh serta menjaga kesehatan tenggorokan dan perut. Untuk ibu hamil yang memiliki gangguan ulu hati perih tidak disarankan minum jus jeruk.
Manfaat jus buah lainnya
3. Jus Delima

Jus delima memiliki manfaat yang sangat hebat. Kandungan jus delima bermanfaat untuk mengurangi resiko luka pada otak janin dalam kandungan. Pada masa awal kehamilan sangat bagus meminum jus delima. Pertumbuhan otak janin pada masa awal kehamilan tentu bisa terbantu dan terjaga dengan jus delima.
Saat ini jus buah delima juga sudah ada yang praktis dan bisa langsung diminum, Jus Delima dari PRENAGEN. Ibu hamil tidak perlu cemas kekurangan gizi karena PRENAGEN JUICE praktis ini dapat memenuhi kebutuhan gizi janin dan aman.

Minuman ini juga bisa mengurangi rasa mual karena rasanya yang ringan dan enak. Kandungannya juga aman untuk di konsumsi.. Selamat mencoba ya bu
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Manfaat buah merah untuk ibu hamil -- Area Promosi 0
Manfaat Hewan Peliharaan Untuk Ibu Hamil -- Diskusi Umum 1
Manfaat bayam dan brokoli untuk ibu hamil ... -- Diskusi Umum 3
manfaat madu untuk ibu hamil dan janin -- Diskusi Umum 6
Manfaat Pisang untuk Ibu hamil -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 18:19.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com