Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #46  
Old
yveesh...
 
Posts: 24
 
lebih baik jujur aja bunda,jgn sampai digugurkan.rzki itu sudah ada yg mengatur,asal bunda dan pasangan bunda sebagai ortu mau berusaha mencari nafkah untuk calon anak bunda..smua ada jalannya bun,yg penting bunda berani bertanggung jwb atas apa yg telah diperbuat..jgn sampai menyalahkan bayi yg d dlm kandungan bunda,krn bayi di perut bunda tidak berdosa.sy yakin bayi yg di dlm perut bunda senantiasa berdoa untuk orgtua nya..ketika dia berada di dlm rahim pun dia sudah menyayangi bunda sepenuh hati.,apa bunda tega menggugurkannya?? pikirkan,renungkan dan bertaubatlah bunda,,jgn melakukan dosa yg lbh berat lg..
 
  #47  
Old
mytiar...
 
Posts: 163
 
bunda.. jujur aja sama ortu jangan gugurin bun.. aku yakin ortu bunda lambat laun akan terima.. aku baru keguguran bunda sakit banget rasanya kehilangan janin.. meski baru uk 5w rasanya hampir gila kehilangan dia bunda.. jangan gugurin bunda.. sya hampir nangis bun nulis ini keinget janin yg udh pergi.
 
  #48  
Old
ming m...
 
Posts: 9
 
Selamat ya bun, sudah jadi calon ibu, saya 1,5 tahun menunggu belum juga dikasi, bunda harus pertahankan janin yang ada di perut bunda ya, walaupun tu sama dengan membunuh perasaan ortu bunda, setidaknya bunda bisa menyelamatkan 1 bentuk kehidupan, menghidupkan garis keturunan ortu bunda. . Semangat bunda, jangan di gugurkan ya. .
 
  #49  
Old
Maula ...
 
Location: Sukabumi, Bangbayang
Posts: 142
 
hamil diluar nikah itu bukan musibah nma y, tpi disengaja..
ya klo bngung buat jjur, ngapain enak" HB sembunyi"..
ga ush tkut klo mslah ekonomi, semua y udh ada yg ngatur..
sya aja nikah muda, pas mau nikah suami blm dpet krjaan, tpi qta b'2 pstf thnking trus.. dan yakin pasti ada rzki y.. stelah nikah qta pun ga mau tunda" buat pnya mmongan, 1 bulan stelah nikah, alhmdlah qta brdua dipercya dpt mmongan, ga lama kmudian alloh kasih yg trbaik u/ qta.. suami dpet krjaan yg trbaik yg slama ini dya inginkan,, anak itu anugrah pembawa berkah..
 
  #50  
Old
shafa ...
 
Posts: 14
 
ternyata seumuran yaa..
jujur aja, ortu marah wajar, malu wajar
klo HB mau, kenapa akibatnya gamau ditanggung? kan udah tau resikonya.
berani berbuat, berani bertanggung jawab. ini caranya tuhan negur kamu, blm tentu nanti dikasih kesempatan hamil lg. aborsi efeknya bisa bahaya loh, apalagi asal minum obat, nyawa sendiri taruhannya..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
aku harus jujur atau bohong selamanya ??? -- Ngobrol Apa Saja 69
Jujur dan Maaf -- Kenalan Yuk! 2
Jujur aku binggung harus bagaimana -- Diskusi Umum 6
Jawab jujur ya Bund !! -- Ngobrol Apa Saja 50
Perlukah JUJUR di masa hamil ? -- Diskusi Umum 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:00.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com