Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
mrspop...   TS 
 
Posts: 2
Default Jujur dan Maaf

malam ibu".. mohon maaf sblmnya, saya member baru disini, awalnya saya ingin memalsukan status saya, tp karena saya ingin skali bercerita jdnya saya ga tahan dan minta maaf kpd ibu" semua :')
saya seorang mahasiswi dan saya baru saja hamil.. umur saya pun blm genap 20th.. sbnrnya saya dan pacar saya hbngannya ditentang, dan lg pula kami LDR.. ortu saya ga suka sm pacar saya karena hanya mendengar gosip" yg blm tentu benar.. pacar saya baik sm saya, dia tidak sperti yg orng" gosipkan.. ortu saya hanya blm mengenal pacar saya saja.. saya minta maaf mngkin bagi ibu" lain saya adalah wanita krng baik, disini saya hanya mencoba uth share.. kritik dan saran saya terima
saya baru tau bahwa saya hamil adalah 2 hr yg lalu lwat testpack.. saya dan pcar saya akan mengambil resiko ini.. kami ga akan lari.. kami akan berusha menghadapi sgalanya bersama.. prasaan kami saat itu memang campur aduk.. tp kami jg yakin dibalik ini smua pasti ada hikmah nya.. mngkin saja anak yg saya kandung bs menyatukan kami..
terimakasih ibu" smua mohon maaf apabila ada kesalahan di post ini..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
aprira...
 
Location: east jakarta
Posts: 1,753
 
salam knl,salute bwt kejujuran dn tnggung jwb popi, aq no comment bwt mslh popi, maaf bkn ga pny perasa'n, toh popi sdh dwasa dn tau apa dampak dr perbuatan popi..
Tp krna disini forum bumil, ckup di thread ini popi bicarakan mslh prbdi popi, untk slnjtnya, tanyakan dn bhaslah mengenai pertanya'n2 tntg khmln dn sjenisnya.. Insya Allah bunda2 disini mw mengerti dn mmbantu popi..
 
  #3  
Old
honeys...
 
Posts: 161
 
Slam knl popi, setuju dgn bunda aprirahman..kami-kami disini tidak bisa ato bahkan tidak mau mengomentari masalah 'pribadi' apalagi kasusnya seperti ini. Saya tidak memandang sebelah mata ttg kejadian yg menimpa kamu, saya yakin kamu pun sdh dewasa untuk memutuskan yg terbaik utk hidup kamu. Kami-kami disini para bunda hanya bisa ngebahas masalah seputaran kehamilan, jika kamu ada keluhan atau keragu2an pd kehamilan kamu mungkin kami disini dgn senang hati men-share segala pengalaman kami.
Saya mungkin tidak bs membantu masalah kamu tapi saya berdoa smg kamu dpt dgn segera menselesaikan masalah kamu dgn baik, dan smg si dede akan tumbuh sehat dalam rahim kamu,...dijaga yaa sayang...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
( maaf ) puting susu g ada T_T -- Diskusi Umum 17
( maaf ) puting susu g ada T_T -- Ngobrol Apa Saja 3
Bunda2 aq mohon maaf -- Diskusi Umum 21
aku harus jujur atau bohong selamanya ??? -- Ngobrol Apa Saja 69
NYERI (maaf) BELAKANG -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 21:05.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com