Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
fadhil...
 
Posts: 300
 
Replying to: View Post
Sakitnya setiap hari, setiap saat, bun. Jadi memang rasa sakitnya akan ada terus˛an, obat cuma bantu meringankan sakitnya aja, tapi gak menghilangkan rasa sakitnya 100%.

Sakitnya di seluruh badan bun, terutama di sendi˛. Jadi sakit di tulang˛nya, seharian itu variasi ada aja sakitnya misal sakit kepala, sakit perut. Sering sakit di dada juga, bun.

Mual, muntah juga. Padahal sudah rajin konsumsi anti sickness tapi mual muntahnya gak membaik.
Kalau lagi bad day, dalam sehari bisa ada serangan berturut˛ , asthma, kejang bahkan sering tiba˛ pingsan karena berbagai alasan (ini auto ke UGD).
Sibuk ngecekin gula darah juga, takut terlalu drop.

Banyak yg harus diperhatikan. Makanya kalau di rumah, saya sibuk bolak balik chat dokter A, B, C sesuai gejala. Kadang langsung disuruh ke UGD. Mau suruh anaknya aktifitas juga bingung, terbatas sekali bun yg bisa dilakukan.
Speechless.....
Terimakasih telah berbagi bunda, mohon maaf banyak bertanya krn banyak ingin tau, ada hal semacam inipun kalau bunda ga sharing di sini, sy ga akan tau, semoga bunda sekeluarga makin kuat dan semoga ada keajaiban ah boy diberi kesehatan sprti anak lain pada umunya
 
  #17  
Old
Crysta...   TS 
 
Posts: 12
 
Replying to: View Post
Speechless.....
Terimakasih telah berbagi bunda, mohon maaf banyak bertanya krn banyak ingin tau, ada hal semacam inipun kalau bunda ga sharing di sini, sy ga akan tau, semoga bunda sekeluarga makin kuat dan semoga ada keajaiban ah boy diberi kesehatan sprti anak lain pada umunya
Tidak apa˛, bun.. Saya dengan senang hati menjawab.
Semoga bisa menambah informasi untuk bunda, ya..
Amin, amin.. Terima kasih atas doa baiknya, bunda..
 
  #18  
Old
PeachP...
 
Location: Jakarta
Posts: 23
 
Dear bunda Crystaline,

Turut sedih mendengar curhatan bunda.. tapi aku juga sekaligus terharu membaca perjuangan bunda dan keluarga utk membantu Ah Boy dlm mengurangi rasa sakitnya ♥️

Gak mau bilang apa2, hanya mau menyemangati bunda aja.. dulu kuliahku psikologi bunda, bbrp kali kami mendengar orangtua berkeluh kesah dlm mengasuh anaknya yg sakit (spt Autisme, Down Syndrome, dan lainnya). Sungguh salut dan bangga, ternyata kekuatan seorang ibu mampu di strecth sejauh itu ya bunda. Sama bangganya saat membaca curhatan bunda Crystaline.

Tuhan sungguh baik, menjadikan bunda dan suami beserta Ah Boy ladang pahala utk satu sama lain ♥️ hanya manusia pilihan yg dianggap kuat oleh Tuhan yg mampu diberikan hal spt ini.

Bunda, semoga bunda dan suami dikuatkan utk selalu menjaga Ah Boy hingga waktu yang ditentukan Tuhan. Tuhan maha baik, waktu Tuhan selalu yg terbaik.

Peluk jauh utk bunda & keluarga
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hati-Hati Malpraktek Klinik METROPOLE, Jalan Pintu Besar Selatan -- Diskusi Umum 2
Hanya sekedar menuangkan sesuatu yg ada dlm hati -- Ngobrol Apa Saja 40
Hati-hati Bund, Diet Engga Sehat Bisa Bikin Buta -- Diskusi Umum 5
Hati-hati Jangan Lakukan Hal Ini Supaya Kulit Anda Tidak Kering -- Ngobrol Apa Saja 0
Bunda Hamil Muda? HATI HATI dengan PANTANGAN MAKANAN Bahaya Ini bun -- Diskusi Umum 7


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:23.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com