Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
kecant...   TS 
 
Posts: 89
Lightbulb Tidak Perlu Repot Untuk Mendapatkan Kulit Putih Dan Permanen

Setiap Perawatan Kita Terlalufokus pada wajah hingga tubuh jadi terlupakan, memang sis wajah harus putih karena wajah faktor utama yang dilihat orang, tapi kalau tubuhnya gelap/coklat jadi belang deh warna kulitnya.

Sesungguhnya kulit tubuh juga membutuhkan perawatan yang sama banyaknya dengan perawatan kulit wajah, karena kulit tubuh juga rentan akan penyakit kullit, menjadi tampak lebih kusam dan tidak menarik. Sebelum berbicara mengenai kulit kusam dan cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat, simaklah beberapa faktor yang menyebabkan kulit tubuh menjadi kusam dan rusak di bawah ini:

a. Terlalu sering mandi dengan air panas ternyata tidak baik bagi kesehatan kulit tubuh dan dapat membuat kulit menjadi kering dan rusak

b. Terlalu lama berada di suhu yang panas dan terlalu lembab dapat menghilangkan kelembaban kulit alami

c. Gaya hidup yang bisa dibilang jauh dari kata sehat, seperti merokok, kurang konsumsi buah dan sayur, kurang tidur dan kurang minum air.

d. Polusi udara serta debu yang mana bisa menyumbat pori-pori kulit tubuh sehingga dapat meningkatkan bakteri pada kulit tubuh yang nantinya membuat kulit tubuh berjerawat, menimbulkan flek hitam dan tampak kusam.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan Tradisional

Cara memutihkan kulit secara alami dan tradisional dengan beberapa tumbuhan akan mengurangi pengaruh negatif yang disebabkan oleh semua faktor di atas sekaligus membantu kulit menjadi lebih cerah dan tampak menarik. Berikut ini beberapa bahan alami yang mampu mencerahkan kulit tubuh Anda:

Jeruk nipis

Biasanya jeruk nipis digunakan untuk membuat makanan terasa lebih segar dan nikmat, namun ternyata jeruk nipis mampu membuat kulit menjadi lebih putih serta lembut. Untuk memanfaatkan jeruk nipis sebagai bahan alami memutihkan kulit wajah, caranya cukup dengan mengoleskan sari jeruk nipis yang telah dicampur dengan sedikit putih telur pada seluruh permukaan kulit wajah dan untuk membuat kulit tubuh menjadi lebih putih.

Anda hanya perlu menyiapkan beberapa buah jeruk nipis, belah satu buah jeruk nipis menjadi dua bagian, dan gosokkan irisan buah jeruk nipis tersebut pada kulit wajah. Sari jeruk nipis akan membantu memutihkan kulit tubuh Anda yang kusam sekaligus menjaga kelembabannya.

Alpukat

Buah alpukat memiliki kandungan vitamin yang cukup melimpah, dimulai dari vitamin A, vitamin C serta vitamin E, mengandung zat besi, potassium, juga protein yang mana dapat membantu memutihkan kulit secara alamid dan traidisional. Siapkan dua buah alpukat segar dan air besih.

Haluskan alpukat dengan air bersih sampai buah alpukat menjadi halus. Oleskan pasta buah alpukat pada permukaan kulit wajah dan kulit tubuh Anda dan biarkan 15 menit agar kandungan alami dari buah ini meresap secara maksimal baru kemudian dibersihkan. Lakukan cara ini dengan rutin sebelum Anda membersihkan tubuh.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat Untuk Wanita

Cara memutihkan kulit untuk wanita tidaklah sulit untuk dilakukan, Anda dapat melakukannya di rumah kapan saja, dengan catatan bahan alami yang akan Anda gunakan telah tersedia dan kualitasnya terjamin benar-benar baik. Selain menggunakan bahan alami untuk merawat kesehatan kulit tubuh, jangan lupa untuk selalu menggunakan tabir surya sebelum Anda bepergian.

Cara memutihkan kulit tubuh tidak hanya bergantung pada pemakaian bahan alami dan berbagai produk Lotion Pemutih Dan Suplemen Pemutih saja, Anda juga harus mengusahakan perubahan diri dari dalam tubuh, yakni dengan membiasakan diri untuk mengkonsumsi makanan sehat dan menghindari kebiasaan buruk yang memberikan dampak negatif bagi kecantikan kulit tubuh.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
pemutih badan, perawatan tubuh


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
PAKET SUSU DOMBA (untuk kulit putih alami dan sehat) -- Area Promosi 0
paket perlengkapan melahirkan untuk bunda ( nggak perlu repot belanja sana -- Area Promosi 7
Air Putih untuk Bayi 2Month Bagus/Tidak? -- Ngobrol Apa Saja 23
apakah bayi sufor perlu air putih? -- Diskusi Umum 19
Memilih Pelembab Kulit Yang Baik Untuk Kulit Berminyak Dan Kering -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:42.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com