Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
kecant...   TS 
 
Posts: 89
Thumbs up Memilih Pelembab Kulit Yang Baik Untuk Kulit Berminyak Dan Kering

setiap kulit manusia memang berbeda-beda ada yang kering ada juga dan yang lembab bagaimana cara mengatasi kulit seperti ini. Perlu diketahui dulu jenis kulit, kering atau berminyak. Untuk kulit normal & kering memerlukan pelembab sedikit lebih kuat. Dan seseorang mempunyai kulit kombinasi & berminyak memerlukan pelembab berbasis air dan lembut.

“Jadi salah satu yang harus diperiksa adalah konten & lihatlah kandungan air di pelembab atau berbahan gel, terutama untuk kulit berminyak,” kata Dermatolog Dr Ruchi Agarwa mengatakan, seperti dikutip Health.India,

Berikut tips memilih pelembab untuk jenis kulit kering dan berminyak :

1. pelembab untuk kulit kering yg bagus
Kulit kering sering menuntut banyak pembersihan & stimulasi sel kulit biasa. Pilihan pelembab & lotion kulit kering sebaiknya mengandung minyak esensial .

pelembab Petroleum jelly mengandung banyak minyak, yg membuatnya pilihan yang cocok untuk kulit kering yg benar-benar kering. Buatlah kebiasaan menggunakan pelembab kulit kering sebelum istirahat di tempat tidur.

Manjakan diri dalam mandi susu sesekali untuk mendapatkan kebaikan dari susu & kemampuan pelembab bagus.

2. pelembab untuk Kulit berminyak.
Mitos yg sering muncul adalah jika memiliki kulit berminyak, bisa melewatkan pelembab. Kedengarannya memang sedikit gila mengoleskan pelembab ke kulit berminyak. Tapi memang harus mengganti pelembab alami di kulit yang hilang ketika membersihkan kulit berminyak .

Cukup ikuti aturan mencuci toning pelembab . Gunakan air hangat untuk mencuci kulit wajah berminyak karena melarutkan minyak lebih efektif daripada air dingin & menggunakan sabun.

Tutup pori-pori kulit berminyak dengan menggunakan astringent atau Pemutih Wajah. Gunakan air berbasis pelembab untuk mencegah kulit berminyak Anda semakin kering tanpa menambahkan minyak di atasnya.

Kebanyakan orang percaya bahwa penuaan kulit bisa dihindari & tidak perlu banyak perawatan. Ini yang membuat wanita lebih peduli dengan produk pelembab anti-penuaan dan mengabaikan kekuatan dari pelembab kulit sederhana.

Pelembab bisa menahan air di lapisan terluar kulit (stratum korneum). Pelembab membantu mengobati kulit Anda ketika itu kering dan mencegah dari bertambah kering.Pelembab juga melindungi kulit dari unsur-unsur berbahaya di lingkungan
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
perawatan kulit


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hand body untuk si kulit kering -- Ngobrol Apa Saja 9
Acnacare, Solusi Alami Untuk Jerawat dan Kulit Berminyak -- Area Promosi 0
Johnson atau Zwitsal yang baik untuk kulit bayi -- Diskusi Umum 9
produk perawatan wajah apa yang bagus buat kulit berminyak? -- Ngobrol Apa Saja 3
Tips Memilih Baju untuk Kulit Bayi Sensitif -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:12.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com