Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #61  
Old
ernana...   TS 
 
Posts: 367
 
Replying to: View Post
Dear Mom Kasak Kusuk, thread sebelah masih panas.. yuk jangan di perpanjang lagi..lagian Mom TS membuat thread ini juga tidak melihat situasi thread sebelah he he he, dan jangan selalu beprasangka buruk, bukan maksud Mom Anak Medan untuk pamer kekayaan, tapi ingin menjelaskan karena untuk menjadi seorang WM juga suatu panggilan hati ( tidak harus dari keluarga yang kurang ) dan secara pribadi aku juga setuju dengan pendapat Mom Anak Medan..tidak ada yang lebih baik atau lebih kurang dari seorang WM maupun IRT, dan lagi jika memang punya bakat dalam suatu bidang tidak ada salahnya kok untuk mengembangkan diri, kalau yang jadi IRT juga ngak semuanya benar..coba deh liat kiri kanan..kebanyakan yang kuperhatikan ( kalau daerah tempatku tinggal ) tiap ada abang sayur lewat, ibu2 bakal kayak janjian dan yang pasti bisa ngegosip sampai ber jam-jam...apa begitu yang di sebut sebagai irt yang baik?

Mungkin maksud TS ingin menyampaikan maksud dari cerita yang di atas yaitu lebih memperhatikan anak..tapi sekali lagi seorang irt tidak bisa dijamin kalau mampu menjadi ibu dan istri yang baik dan juga sebaliknya. Aku malah punya seorang teman, seorang WM malah sangat memperhatikan dan memilik waktu yang berkualitas dengan putri semata wayangnya.

Yang jelas sih menurutku thread begini bukannya membuat suasana tentram tapi lebih memicu kontroversi..karena ingat..tiap keluarga menginginkan apa yang terbaik untuk keluarganya dan tidak semua orang bisa memiliki pandangan yang sama tentang apa yang di anggap baik oleh beberapa pihak .
maaf ya bunda happywife saya disini juga tidak mau disudutkan memang benar kata bunda happywife pada saat saya buat trid ini juga saya gak baca trid sebelah trid saya gak ada sangkut pautnya sama trid sebelah saya juga gak kenal ama yang buat trid sebelah akun saya juga cuma 1 udah hampir 1tahun pula, kebetulan buka FB ada cerita ini saya share, biar semua bunda bisa berhati2 seperti juga saya, saya juga gak ada niatan buat trid yang kontroversi,, gak ada niat biar di coment banyak,,niatnya cuma share cerita aja
 
  #62  
Old
lenynd...
 
Posts: 1,185
 
Replying to: View Post
Sedih bacanya, tp kesalahan disini bukan krn posisi "working mom" nya. Soalnya byk working mom, yg anaknya sehat , tumbuh kembangnya ok.
Meskipun seorang WM tidak memiliki kuantitas waktu sebanyak IRT, tp kalau seorang WM bisa memberikan Kualitas waktu yg tepat insyaAllah semua berjalan dg baik.
Buat apa kuantitas waktu yg banyak kl kualitasnya rendah, mengingat skrg byk jg IRT yg fulltime tp seharian ga bs lepas dr gadget, nonton sinetron, nonton infotainment.
nah setuju bangeeetttt....

akhirnya karena kebanyakan nonton sinetron sama pegang gadget jadi deh tuh drama queen,...
 
You can't be perfect
But you can always be a better you
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Berbagi info dan pengalaman yuk buat working mom & asi eklusif -- Diskusi Umum 7
AMAZING!!!! CERITA Penyemangat buat yg lagi promil,BACA YUK.... 1 -- Diskusi Umum 2
AMAZING!!!! CERITA Penyemangat buat yg lagi promil,BACA YUK.... ke 2 -- Diskusi Umum 6
lebih prioritas ASIP beku atau ASIP segar ? (terutama buat working mom) -- Ngobrol Apa Saja 7
Cerita Biaya cek kandungan 1,6 juta buat kaget -- Diskusi Umum 71


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:05.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com