Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Gabrie...   TS 
 
Posts: 59
Default mencari orang tua angkat tuk si Dede bayi

Bunda .. Maaf sebelumnya

Saya bermaksud mencari orang tua angkat tuk anak saya ( bayi belum genap 2 bulan berjenis kelamin perempuan ) ..

Tujuan saya mencarikan orang tua angkat karena saya yatim piatu ( besarnya di panti dulu ) , menikah dengan suami sudah 15 bulan dan bulan mei kemarin lahir lah si dede ..

Makin hari makin berubah sikap suami , seolah gak peduli dengan anak .. Anak saya sudah 1 minggu lebih sawan ( terkejut ) karena ulah tetangga itu ( baca thread sebelumnya ) ..

Semalam anak saya menjerit2 ya Tuhan sebagai ibu mana yang tega liat anaknya kayak gitu , suami lagi diluar kota .. Saya sms jam 11 malam ( anak lagi jerit2 ) , sama sekali gak dibalas bun , saya bilang anak sakit , yang tadinya saya berharap ada telepon dari dia nanya keadaan anak , ternyata sampai jam segini sama sekali gak ada .. Saya sudah kirim sms 7x ..


Terpaksa semalam gedor pintu tetangga , bawa bayi tidur sana sampai sekarang baru pulang rumah kontrakan saya .. Tadi siang tetangga sini bantu panggilkan orang pintar ( muslim ) dan pak ustad tuk obati si Dede .. Mohon doanya bun , moga malam ini Dede bisa istirahat tenang .. Saya udah gak sanggup dg perlakuan suami , dari hamil , melahirkan sampai sekarang sama sekali gak peduli .. Dan tiap kali berantem dia selalu usir saya dan ancam cerai ( udah gak kehitung talak dari dia )


Maka dari itu , saya bermaksud mencarikan orang tua angkat tuk anak saya , saya mao kerja bunda .. Biarlah anak saya KITA besarkan sama - sama .. Saya kerja mencari rejeki tuk anak , ada orang tua angkat yang jaga , begitu harapan saya .. Sebenarnya saya gak mao seperti ini tapi saya semakin kecewa setelah tao ternyata suami punya perempuan diluar ( suami sering kerja keluar kota , nah kota T itulah perempuan simpanan dia tinggal ) , pantasan bun tiap kali dia keluar kota selalu pesan jangan sms / telepon ..
Padahal kita suami istri , masa telepon / sms gak boleh ..

Biar aku bawa anak aku pergi .. Maaf bukan mao publikasi di forum ini , saya berniat baik tuk bahagiakan anak saya ( siapa tao ada bunda disini yang belum dikaruani buah hati dan bermaksud mencari anak angkat ) , kalau satu daerah sama saya , tentu saya sangat berharap ..

Oya jangan salah paham , saya bukan JUAL anak , tidak sama sekali .. Saya hanya cari orang tua anak aja tuk anak saya , tidak harus kaya atau apalah , tidak perlu .. Yang penting tulus sayangi anak saya aja udah cukup ..


Trims sebelumnya , maaf jika kurang berkenan , kalau bunda disini mao kasi masukan , dukungan saya ucapkan terima kasih .. Mohon jangan dijugde karena menurut saya langkah yang saya ambil tidak salah , kecuali saya menjualnya ( ini bukan ) ,
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
nuha w...
 
Posts: 63
 
,, Bunda tinggal dimna ??
,, Kmren temen saya mau mengadopsi bayi , tp 3x gagal terus ,, sampai dya pasrah bund ,
,, Kalo memang beneran bunda yakin saya bantu bund,
,, Temen saya udah 5 tahunan belum dikarunia i momongan,, orang nya muslim taat
,, Kalo bunda berkenan
,, Maaf sebelumnya
 
  #3  
Old
ferise...
 
Posts: 3
 
bunda dari mna???
 
  #4  
Old
Gabrie...   TS 
 
Posts: 59
 
Posisi saya dikalimantan bunda .. Iya bund , saya bermaksud mencari orang tua angkat tuk anak saya , temen bunda domisili mana
 
  #5  
Old
Nyonya...
 
Posts: 87
 
Bunda d kslimantan tepatx dmn? Kaltum, kalsel, kalteng, kalbar atau kaltara??
 
  #6  
Old
Bunda ...
 
Posts: 49
 
Klo mnrt ku,,bunda cri aj ortu angkt tp bunda jg bs krj dstu gtu bntu msk/apa gt..jd ank bunda g khlngn ksh syng bunda.maaf klo ga ngebantu
 
  #7  
Old
Gabrie...   TS 
 
Posts: 59
 
Bunda nyonya .. Saya dikalimantan barat bunda ..


Bunda pratama .. Saya juga ada rencana mao seperti itu bunda , tapi sepertinya agak susah cari katak gitu , makasih bunda uda ngasi masukan buat saya
 
  #8  
Old
Raisa2...
 
Posts: 184
 
Komen dikit ya,,?
Mba mau anaknya dibesarkan sama2,,,? Mba kerja trs org tua angkat yg jagain anak mba. Lah sulit dong nyari yg begitu. Sama aja kyk cari pengasuh tanpa gaji. Kalau udh yakin mau dicarikan ortu angkat ya hrs udh ikhlas lepasin anakmu dgn ortu angkatnya tnpa harus km ganggu2 lg. Cukup pastikan anakmu dpt kasih syg dr ortu angkatnya. Krn aku rasa biar cm ortu angkat jg ga akan rela lh berbagi anaknya.
 
  #9  
Old
bun di...
 
Posts: 64
 
saya mau jd ortu angkatnya anak mbak gaby tp domisili saya si bandung saya jg punya bayi dua bulan sama tp cowo insha allah saya bisa jaga sayangn anak angkat serti anak sendiri krn anak adlh titipan allah walaupun bkn dr rahim kita sendiri
 
  #10  
Old
Gabrie...   TS 
 
Posts: 59
 
Bunda raisa .. Saya tao susah cari seperti itu tapi gimana lagi , saya juga gak bisa kasi anak saya ke orang lain tanpa ganggu lagi . Maksud saya , kita besarkan anak sama2 , kalau anak uda besar bisa ikut saya juga bisa ikut si orang tua angkat .. Intinya sama2 memiliki gitu ,



Bunda dianty .. Saya dikalimantan bun , jauh sekali dibandung .. Trima kasih bunda tuk niat baiknya
 
  #11  
Old
ida so...
 
Posts: 170
 
Cari pngasuh aja bund, jd bisa djaga sama2. Klo mau ibu angkat yg asuh, trs masih mau bunda miliki mana adalah. Iyu namanya bunda mau enk ny aja.
Bner tu kt bunda raisa, anak kok dibagi2. Coklat aja ga rela klo dbagi ��
 
  #12  
Old
suiii...
 
Posts: 203
 
Waduh.... maaf bun .
Mslh rumahtangga bunda belum jelas begitu koq lgsg mutusin mau membagikan ank ke org lain ??? Tegakah bun ???
Aku bayangin jika aku di posisi bunda...
aku ajak suami bicara kejelasan dlu. Apakah mmg sudah gak cocok n mau mencerekan aku ? Jika iya maka aku akan berembuk dengan mertua juga.

Jika memang mertua juga tidak sudi mengasuh anak saya, saya taruh di tempat penitipaan anak yg terpecaya to tetangga sembari saya bekerja.

Anak itu harta paling berharga kita bun..
dipikirn bagus bagus sebelum bertindak. Dan ingat bun.. semua masalah harus di selesaikan dengan berembuk antar keluarga

Semoga bunda dapat berpikir jernih dan memikirkannya kembali.

Maaf yah bun jika ada kata kata yang salah.
 
  #13  
Old
rhenit...
 
Posts: 93
 
Bnyk wanita yg ingin hamil... ingin memiliki anak... promil sana sini ad yg gk berhasil bertahun2...ehhh bunda yg dikasih malaikat kecill... titipan yg paling luar biasa.. malah mau dikasihin org lain..
Bunda mungkin lg bnyk masalah dll... intinya sabarr bund..jng langsung berfikir buat ngasih anak bunda.. klo niat berkerja kn bisa wktu keliling msukin lamaran titip dlu dede nya.. (msukin lamaran gk ampe 6jam bund)

Tunggu ampe ad panggilan kerja.. klo udh dpet tlp buat interview bisa kn dititip lg.. nah klo memang bner diterima .. cati pengasuh buat debaynya... kita hidup bertetangga.. yah nanya lah ditmpat terdekat ad gk yg bisa jd pengasuh...
(Maav yah bunda kn besar di panti..hrusnya bunda tau gmn sakitnya gk di urus ortu.. hrusnya dg pelajaran bunda dimasa kecil bunda hrus bersaha membesarkan anak bunda bagaimanapun caranya)

Trz masalah ama suami... omongin baik2 bund

(Maav jk ad kta yg gk berkenan)
 
  #14  
Old
viecha...
 
Posts: 7
 
Ini bunda yg ktnya tinggal di kontrakan dempet yah? Yg tetangganya suka nyetel musik kenceng2 yah? Heeemmm.... sabar bun, anak itu anugrah... Cb aja kalo mau bawa anak, sambil jaga anak, sambil cari Uang, dagang misalnya, atw online shop, atw jualan makanan... nasi uduk, dll... kalo utk ortu angkat bagian ngasuh doank mah susah bun... mereka mau anaknya bener2 utk mereka...
Pusing yah bun, baru punya baby, repot... eh mlh keadaan Tdk mendukung...

Yg sabar ya bun...
 
  #15  
Old
kiki r...
 
Posts: 382
 
Itu sama aja cari baby sitter tp gratis bund.. Maaf.. Dr thread bunda sblmnya jg pgn cri yg asuh aja..tp blg kl org tua angkat..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
mencari orang tua yg ingin mengadopsi bayi -- Ngobrol Apa Saja 47
Saya sedang mencari orang tua angkat -- Ngobrol Apa Saja 20
mencari orang tua untuk adopsi bayi perempuan yang akan lahir -- Ngobrol Apa Saja 28
Aku mencari orang tua u/ mengadopsi kedua bayi kembar ku -- Ngobrol Apa Saja 2
mencari ibu angkat -- Ngobrol Apa Saja 10


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:53.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com