Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Gabrie...   TS 
 
Posts: 59
Default kamu yang kuat ya Nak :(

Pagi bunda semua ..

Maaf saya bikin thread lagi ..

Sedih aku bunda ..

Gak tao harus gimana lagi ..

Gini bunda , saya kan tinggal dikontrakan rumah dempet , nah ada tetangga baru bunda ( pasutri belum punya anak ) ..

Nah bunda , baby ku baru 1 bulan lebih .. Tetangga itu bunda , setiap pagi jam 6 , siang jam 11 , sore jam 5 , malam jam 9 selalu hidupin lagu HOUSE MUSIC ( kenceng sekali bunda ) .. Yah Tuhan , anak saya gak bisa tidur , biaza anak saya lagi tidur begitu dia bunyiin lagu langsung kebangun sampai menjerit kencang , uda 5 hari bunda seperti ini anak saya ..


Sedih sekali bunda , kalo dia bunyiin musik anak saya jerit kencang sampai gak mao lepas dari gendongan saya , terutama malam hari bunda .. Saya gak bisa liat anak saya jerit gitu bunda , saya hanya bisa menangis .. Gak tao mao gimana lagi , saya nonmuslim bunda tapi kata pak ustad yang dekat kontrakan saya , anak saya itu sawan ( terkejut ) ,


Saya ada cerita sama tetangga sebelah kontrakan saya dan sudah ditegur sama tetangga saya tapi respon dia malah marah bunda , katanya dia buka musik kenceng2 gak ada kaitan sama anak saya , yah Tuhan sedih sekali aku bunda .. Sudah 5 hari 5 malam saya gak tenang , kalo malam hari nangis sampai jam 11 baru tidur anak saya , pokoknya kalo orang itu uda gak buka musik anak saya bisa tidur pulas.. Begitu dia bunyiin ( orang itu kalo bunyiin musik tiba2 langsung kenceng bunda , seharusnya kan pelan dulu baru kenceng tapi ini malah langsung kenceng malah house music lagi ) ..


Dan semua temen2 yang ngontrak disini gak suka dg dia bunda , karena dikontrakan rumah dempet semua punya anak kecil , mereka juga merasa terganggu dg orang itu .. Kemarin2 ada yang sampai adu mulut dg dia bunda gara2 anak tetangga sebelah sakit tapi dia bunyiin musik kenceng , jadi anak itu kebangun .. Kita sebagai IRT sangat mengharapkan anak tidur ( biar kita bisa sapu ϑά̲π ngepel , nyuci dan masak ) ,


Saya bukan cerewet atau apa bund , saya hanya kasian anak saya , tidur menjerit2 sampai saya mao kencing atau mandi aja susah ( karena gak mao lepas dari gendongan saya ) , terus terang bund saya orangnya gak bisa negur duluan karena takut dipikir cari pasal duluan sama orang , saya lebih butuh kesadaran ..


Mohon doanya bunda , semoga anak saya dikuatkan , tidak sawan ( terkejut ) lagi karena sedih sekali saya , sudah 3x dibawa ke pak ustad ( pak ustad itu mengangkat anak saya menjadi cucu angkatnya ) , begitu dibawa pulang sudah baik, ceria tapi begitu dibunyiin musik kenceng2 ( kontrakan serasa mao roboh saking kencengnya ) nangis lagi , saya mao makan aja susah bunda .. Gak bisa lepas ,


Memang sih bunyiin musik itu hak dia , kontrakan dia tapi seandainya aja bisa dikecilin volumenya ( sedang2 saja ) , hargai tetangga yang semua punya anak kecil , apa orang itu gak punya hati nurani ?
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
dee ut...
 
Posts: 36
 
sabar bundasampai ikut sedih sya bcanya,kasian si dedek pasti dy kaget&ketakutansya dulu juga puya tetangga macam gt waktu masih kos,untungnya sy belum hamil.yg sabar aja ya bunda
 
  #3  
Old
Gabrie...   TS 
 
Posts: 59
 
Bunda utama .. Trims bunda simpatinya , iya bunda .. Sungguh sedih aku bunda , tiap anak aku nangis aku ikut nangis .. Aku bingung gimana cara menenangkannya karena namanya juga bayi bunda 1 bulan lebih , sampai mao ke toilet aja gak bisa bunda .. Hanya bisa sabar bunda , dan berdoa moga anak saya dikuatkan ..
 
  #4  
Old
ell ga...
 
Posts: 6
 
Ya ALLAH...sabar ya bunda,,, begitulah kalau orang yg gak punya etika dalam bertetangga.. mereka belum merasakan punya anak soalnya jdi punya tindakan se'enak udelnya saja.
Haduhhhh kalau itu menimpa kepada diri aku,,aku langsung laporin ke yg punya kontrakan,kalau tdk mempan aku laporin ke pak RT,,apalagi sampai semua tetangga yg ngontrak sdh pd gak suka sama tuh orang masa sih gda tindakan dari yg punya kontrakan???
kalau masih blum sadar juga,aku pasti akan slalu ajakin ribut sekalian bund, beneran! karna aku typikal emosian orangnya,apalagi untuk menyangkut anak, kalau dirasa kita merasa benar dan tetangga pun udh bnyk yg tdk suka sama tuh orang maka aku pasti tiap mereka nyetel music pasti aku samperin mereka trus aku ajak ribut sekalian biar lama-lama mereka juga bosan kena amarah dari aku.
Maaf ya bund...kalau memang itu menimpa ke diri aku,,,tapi amit2 jgn sampe hehehe
Ywdh laporin aja ke yg punya kontrakan dan sekalian ke pak.RT masa mereka gak bisa ngomongin sih pendatang seperti itu.
 
  #5  
Old
bunda ...
 
Posts: 63
 
Maaf y bun.mndingan usir aja tuh org bgtu g bsa hargain tetangga pa lg pd pya anak kcil.sebel q baca y orang sih se enak'y sndiri.eh maaf jd mrh2 sndiri
 
  #6  
Old
dwi150...
 
Location: somewhere on earth
Posts: 1,216
 
Klo udah banyak yang terganggu dan orangnya gak bisa diomongin, dilaporin ke yang punya kontrakan atau orang yang berwenang di lingkungan situ aja, biar langsung bisa ditindak. Meanwhile, si kecil beliin earmuff/penutup kuping biar tidurnya lebih tenang.
 

♡ ㅇㅅㅇ ♡
Let's make this world a better place to live
  #7  
Old
karind...
 
Posts: 78
 
iya bun, beliiin headphone/earmuff yang kedap suara aja dedeknya,...
 
  #8  
Old
uul ad...
 
Posts: 319
 
Bilang ajah bun sma yg punya kontrakan..
Smoga klo diingetin sma yg pnya kontrakan lebih didenger..
 
  #9  
Old
Gabrie...   TS 
 
Posts: 59
 
Bunda ell .. Trims bunda tuk simpati dan masukannya , iya bund .. Sedih aku .. Orangnya tuh gak punya kesadaran bunda , baru kemarin aja adu mulut , tadi pagi bunyiin musik lagi .. Banyak mereka yang udah tegur dia bunda tapi tetap begitu kelakuannya .. Rencana emang mao bilang ke pemilik kontrakannya bund , udah gak tahan aku dg sikap dia .. Tertekan , ni aja anak saya jerit2 barusan , lagi tidur kebangun gara2 tuh orang ..


Bunda ii .. Bun bun , gimana mao usir , dia malah bilang gini waktu mereka tegur " kalo mao hidup tenang , gak berisik , bikin rumah pribadi aja katanya " , makin sakit hati dengarnya



Bunda dwi , uul & karindra .. Iya , nanti saya coba cari penutup kuping bunda , trims masukannya .. Ya bund , mao saya bilang ke pemilik kontrakannya nanti ..
 
  #10  
Old
sofiat...
 
Posts: 171
 
Laporin RT dong bun, atau laporin yg punya kontrakkan. Itu orang mabok kali ya. Ga punya malu amat.
 
  #11  
Old
Gabrie...   TS 
 
Posts: 59
 
Bunda sofia .. Iya bund , parah sekali orang itu ( wanita ) , suaminy juga gitu bund .. Masa istri berantem sama tetangga gak ditegur
 
  #12  
Old
Tina M...
 
Posts: 9
 
Sedih juga baca nya bund pindah aja cari kontrakan yg baru kasian dede nya bund...
 
  #13  
Old
Gabrie...   TS 
 
Posts: 59
 
Bunda Tina .. Iya bunda , rencana habis idul fitri kalo itu orang masih kayak gitu , saya mao pindah aja demi dede .. Trims bund dukungannya
 
  #14  
Old
rasi...
 
Posts: 71
 
Salam kenal bunda gabriel. Anak nangis kok dibawa ke ustad sementara bunda non muslim? Emg ga ada pemuka agama bunda yg bisa menolong? Maaf ya bun, bukannya menggurui, baiknya bunda bawa ke yg satu keyakinan sm bunda, jd bunda jg bisa melakukan hal yg dianjurkan pemuka agama itu krn bunda udah ngerti ajarannya, gitu.
Klo sy dlm posisi bunda, pasti lapor ke yg punya kontrakan biar ditegor. Ga mempan jg yah cus pindah kontrakan. Sementara nemu solusi, coba pasang lagu2 rohani sesuai agama bunda aja, kan hati jd teduh tuh. Klo udah teduh, apapun itu ga bakalan bisa ganggu si dede deh, percayalah bun.
 
  #15  
Old
hyemi1...
 
Posts: 36
 
padahal lapor RT aja bun. ajakin tetangga lain yg keganggu lapor sama2. biar nanti dy gak bisa marah sama org yg ngaduin dy.. masa iya mau marah sama org bnyk.kalo bunda lapor sndiri nanti pas dy tau bunda yg ngadu pasti dy marah sama bunda. dy pasti ngerti kalo RT yg ngomong. kan tugas RT emank menjaga keamanan dan ketentraman wilayahnya..Mudah2n dy cpet insyaf y bun
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Nih situs yang oke buat kamu yang belum punya momongan -- Area Promosi 0
Glucogen +biocell untuk kamu yang sulit hamil -- Area Promosi 0
kamu yang no 1 sayang -- Ngobrol Apa Saja 2
Cari Tau Umur Kamu Yang Sebenarnya Di Jakarta Health Week -- Area Promosi 0
Minta do'a dari bunda2 semua Ga kuat tapi harus kuat -- Ngobrol Apa Saja 18


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:21.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com