Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
riaokt...
 
Location: bekasi barat
Posts: 21
 
Replying to: View Post
Pagi bunda semua ..

Maaf saya bikin thread lagi ..

Sedih aku bunda ..

Gak tao harus gimana lagi ..

Gini bunda , saya kan tinggal dikontrakan rumah dempet , nah ada tetangga baru bunda ( pasutri belum punya anak ) ..

Nah bunda , baby ku baru 1 bulan lebih .. Tetangga itu bunda , setiap pagi jam 6 , siang jam 11 , sore jam 5 , malam jam 9 selalu hidupin lagu HOUSE MUSIC ( kenceng sekali bunda ) .. Yah Tuhan , anak saya gak bisa tidur , biaza anak saya lagi tidur begitu dia bunyiin lagu langsung kebangun sampai menjerit kencang , uda 5 hari bunda seperti ini anak saya ..


Sedih sekali bunda , kalo dia bunyiin musik anak saya jerit kencang sampai gak mao lepas dari gendongan saya , terutama malam hari bunda .. Saya gak bisa liat anak saya jerit gitu bunda , saya hanya bisa menangis .. Gak tao mao gimana lagi , saya nonmuslim bunda tapi kata pak ustad yang dekat kontrakan saya , anak saya itu sawan ( terkejut ) ,


Saya ada cerita sama tetangga sebelah kontrakan saya dan sudah ditegur sama tetangga saya tapi respon dia malah marah bunda , katanya dia buka musik kenceng2 gak ada kaitan sama anak saya , yah Tuhan sedih sekali aku bunda .. Sudah 5 hari 5 malam saya gak tenang , kalo malam hari nangis sampai jam 11 baru tidur anak saya , pokoknya kalo orang itu uda gak buka musik anak saya bisa tidur pulas.. Begitu dia bunyiin ( orang itu kalo bunyiin musik tiba2 langsung kenceng bunda , seharusnya kan pelan dulu baru kenceng tapi ini malah langsung kenceng malah house music lagi ) ..


Dan semua temen2 yang ngontrak disini gak suka dg dia bunda , karena dikontrakan rumah dempet semua punya anak kecil , mereka juga merasa terganggu dg orang itu .. Kemarin2 ada yang sampai adu mulut dg dia bunda gara2 anak tetangga sebelah sakit tapi dia bunyiin musik kenceng , jadi anak itu kebangun .. Kita sebagai IRT sangat mengharapkan anak tidur ( biar kita bisa sapu ϑά̲π ngepel , nyuci dan masak ) ,


Saya bukan cerewet atau apa bund , saya hanya kasian anak saya , tidur menjerit2 sampai saya mao kencing atau mandi aja susah ( karena gak mao lepas dari gendongan saya ) , terus terang bund saya orangnya gak bisa negur duluan karena takut dipikir cari pasal duluan sama orang , saya lebih butuh kesadaran ..


Mohon doanya bunda , semoga anak saya dikuatkan , tidak sawan ( terkejut ) lagi karena sedih sekali saya , sudah 3x dibawa ke pak ustad ( pak ustad itu mengangkat anak saya menjadi cucu angkatnya ) , begitu dibawa pulang sudah baik, ceria tapi begitu dibunyiin musik kenceng2 ( kontrakan serasa mao roboh saking kencengnya ) nangis lagi , saya mao makan aja susah bunda .. Gak bisa lepas ,


Memang sih bunyiin musik itu hak dia , kontrakan dia tapi seandainya aja bisa dikecilin volumenya ( sedang2 saja ) , hargai tetangga yang semua punya anak kecil , apa orang itu gak punya hati nurani ?

Sabar ya bunda, yang waras yang ngalah.

Ga mau coba membelikan si kecil penutup telinga bayi?. Mungkin bisa sedikit mengurangi suara bising musiknya. Jadi si dede ga kagetan lagi.


Kalau tetangga itu coba ngomong aja ke yang punya kontrakan. Tapi jangan bunda sendirian, semua yang ngontrak disana ikut ngomong.
Siapa tau kalau yang punya kontrakan yang negur, dia mau dengar. Syukur syukur kalau sampai diusir sama yang punya kontrakan
 
  #17  
Old
ekaviv...
 
Posts: 919
 
ngerasain banget gimana repot dan sedihnya dan marahnya sm tetangga model gitu.
saya jg ngalamin .
kmrn pas hari lebaran tetangga dpn rumah karaoke kenceng bgt dah kayak orang punya hajat. dr pagi, siang sore smpe mlm.
babyku umur 18 hari .
ya ampun rewelnya...
smpe gantian sm suami utk gendong baby.
sudah ditegur dan volume udah dikecilin gak lama di kerasin lg volumenya
untung cm sehari 2 mlm.
pdahal suami dah siap2 klo hari berikutnya msh gitu lg mau disiram air tetangganya.
maaf y bun jd curhat.
bunda klo ga berani negur duluan mending nyuruh suami atau ortu atau pak ustad buat negur. kalo saya sih tegur baik2 ga mempan langsung saya lempari batu tuh rumahnya.
saya mah ga peduli.
mending ribut sekalian sm tetangga model gitu.
 
Nothing to do~
  #18  
Old
Gabrie...   TS 
 
Posts: 59
 
Bunda eka .. Kita udah tegur bun tapi habis ditegur gak sampai 15 menit eh makin jadi ( sengaja hidupkan kenceng2 ) jadi saya pasrah aja .. Biar Tuhan yang tao bun , anak saya kemarin saking sawan ( terkejut ) sampai gak mao nyusu bun , oleh tetangga dipanggilkan orang pintar ( muslim ) dg pak ustad baru baikan , mana aku dirumah sendirian , suami keluar kota , tertekan aku dibikin tetangga ini , nangis aku bun ..


Bund riaoktani .. Saya memang ada rencana mao beli penutup telinga tuk bayi bun tapi ya belum sempat ( suami lagi diluar kota ) .. Saya masih belum ngomong ke pemilik kontrakan bun karena orangnya lagi mudik .. Nanti kalo uda datang baru saya sampaikan ke pemilik kontrakannya ,



Bund hyemi .. Bunda saya gak tao kenapa manusia itu seperti itu ( dia kalo liat anak tetangga tidur siang langsung bunyiin musik kenceng2 ) , kayaknya dia sengaja sampai2 tetangga sebelah saya mao sholat aja terganggu , iya bunda .. Uda kita tegur ramai2 kemarin sore eh mkin jadi bun , kalau soal RT nanti mao saya sampaikan kalo masih kayak gitu trus orang itu ,



Bunda rasi .. Makasih bund masukannya , ya pak ustad itu kakek angkt anak saya jadi kita berobat sama pak ustad dan puji Tuhan malam ini sudah baikan , mudahan malam seterusnya akan baik2 saja .. Bantu doa bun , makasih ..
 
  #19  
Old
happyw...
 
Location: Tempat Terindah
Posts: 1,413
 
Laporkan saja ke polisi Mom, dengan tuduhan perbuatan yang tidak menyenangkan, menyetel musik memang Haknya mereka, tapi hak kita sendiri jangan di lupain donk.
Hak kita untuk mendapatkan suasana dan keadaan yang tenang, apalagi ada baby

Kalau aku jadi Mom, aku ngak akan segan segan.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Nih situs yang oke buat kamu yang belum punya momongan -- Area Promosi 0
Glucogen +biocell untuk kamu yang sulit hamil -- Area Promosi 0
kamu yang no 1 sayang -- Ngobrol Apa Saja 2
Cari Tau Umur Kamu Yang Sebenarnya Di Jakarta Health Week -- Area Promosi 0
Minta do'a dari bunda2 semua Ga kuat tapi harus kuat -- Ngobrol Apa Saja 18


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:12.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com