Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
wahyuf...   TS 
 
Location: jember
Posts: 102
Default Suplemen Vitamin Untuk Ibu Menyusui

Hidup sehat dengan Jelly Gamat Gold G dari ektrak teripang emas. Terbukti & Teruji Khasiatnya. BPOM RI TI 114645721 Rekomendasi terbaik para ahli kesehatan. Aman dikonsumsi tanpa efek samping. “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

Halal dan Aman Bisa Bisa Dikonsumsi Segala Usia dan Produk berstandar GMP, Sertifikat Halal Malaysia Halal JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Resmi Terdaftar dalam BPOM RI No POM TI 11464572


Suplemen Vitamin Untuk Ibu Menyusui » Kebutuhan energi, vitamin, dan mineral pada ibu hamil meningkat sekitar 10-50%. Kebutuhan Vitamin C dan Seng meningkat sekitar 40%. Sedangkan zat besi meningkat sampai 50%. Mengingat kebutuhan gizi tersebut tidak mudah didapatkan melalui makanan saja, penggunaan suplemen makanan bagi ibu hamil dan menyusui sangat dianjurkan.

Dengan mengikuti petunjuk berikut ini, anda akan menjalani kehamilan dengan baik, melahirkan anak yang sehat dan kuat, serta menyusui anak anda dengan ASI yang berkualitas tinggi. (Suplemen Vitamin Untuk Ibu Menyusui)
Suplemen Vitamin Untuk Ibu Menyusui & Ibu Hamil Jelly Gamat Gold G Rekomendasi Para Ahli Kesehatan


Suplemen Vitamin Untuk Ibu Menyusui - Jelly Gamat Gold G merupakan obat terbaik pilihan masa kini yang dipercaya sebagai obat herbal multikhasiat sekaligus suplemen vitamin untuk ibu menyusui. Terbuat dari ekstrak teripang dari Spesies Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya. Jelly Gamat Gold G juga merupakan produk kesehatan yang legal dan halal karena sudah memiliki izin BPOM RI TI 1146472 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10-2004.

Menurut penelitian para ilmuwan bahwa teripang emas ini adalah spesies terbaik di dunia karena khasiatnya di dunia medis yang lebih dominan. Hal ini juga dikuatkan dengan adanya kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang mempunyai khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. (Suplemen Vitamin Untuk Ibu Menyusui)

Selain itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terdapat beberapa kandungan seperti kandungan :

Protein 86,8%.
Kolagen 80,0%.
Saponin.
Lektin.
Asam Amino.
Antiseptik alamiah.
Glucosamine dan Chondroitin.
Mukopolisakarida.
Omega-3, 6, dan 9.
Glucasaminoglycans (GAGs).
Vitamin dan Mineral
Jelly Gamat Gold G juga dapat menyembukan luka pada payudara akibat menyusui si bayi. Jelly Gamat Gold-G mempunya 2 cara untuk mengatasi luka pada payudara anda, bisa langsung anda oles pada bagian payudara anda yang sedang luka atau dengan mengkonsumsinya langsung.Setelah anda melalukan cara tersebut, anda akan dapat merasakan bahwa sakit dan luka di payudara anda menghilang, sehingga anda dapat menyusui bayi anda dengan nyaman lagi.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Maka tak heran jika jelly gamat gold g sangat aman dan cocok untuk dijadikan sebagai suplemen vitamin untuk ibu menyusui.

Dengan keistimewaan serta keefektifan khasiatnya, Jelly Gamat Gold-G merupakan rekomendasi terbaik bagi anda yang sedang mencari suplemen vitamin untuk ibu menyusui. Jelly Gamat Gold G Membantu mengobati berbagai penyakit, menghindari dan membatu tumbuh kembang janin lewat ibu yang menyusi. bekerja secara alami aman dikonsumsi semua kalangan usia tanpa efek samping.

Panduan Cara Cepat Hamil => Buku Panduan Lengkap Agar Cepat Hamil

Sumber : Suplemen Vitamin Untuk Ibu Menyusui
 
Thread lain yang berhubungan:
Untuk bunda yang susah hamil => http://goo.gl/2a0UxT
Tips masa hamil => http://goo.gl/MsZcP7
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
suplemen vitamin yang tepat untuk yang lagi promil apa ya ? -- Ngobrol Apa Saja 34
Ibu hamil dan menyusui perlu vitamin terbaik untuk si baby yuk intip ... -- Area Promosi 2
Vitamin yang bagus untuk ibu hamil dan menyusui -- Ngobrol Apa Saja 19
Vitamin Alami, suplemen untuk keluarga sehat -- Area Promosi 0
Suplemen Ibu Hamil dan Menyusui -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:05.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com