Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
bundan...   TS 
 
Location: Malang Jatim
Posts: 1
Default paket suplemen herbal untuk para bunda yang sedang hamil

Assalamualaikum bunda..

ingin berbagi informasi buat para bunda yang tengah hamil dan para ayah yang peduli dengan kesehatan bunda dan janin yg sedang dalam kandungan. 1 paket suplemen herbal, aman, halal, sertifikasi BPOM.
1 paket suplemen herbal untuk kehamilan (K-Liquid Klorofil, Omega squa)

*K-Liquid Chlorophyll:minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll. Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur. mencukupi kebutuhan nutrisi sayur buat bunda dan janin. ( 1 hari konsumsi 1-2x sebelum makan)
* Omega squa: K-OmegaSqua merupakan suplemen yang sangat bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan jantung, kulit dan otak manusia.
K-OmegaSqua mengandung tiga unsur yang bekerja secara maksimal dan sinergis untuk menjaga kesehatan jantung, kulit dan otak. Omega squa terdiri dari:

OMEGA 3 (EPA & DHA)
Bersumber dari ikan Salmon Norwegia yang mempunyai kandungan Omega 3 yang paling tinggi yaitu 70% dengan perbandingan EPA 40% dan DHA 30%.

SQUALENE
Sangat bermanfaat untuk meningkatkan kadar oksigen dalam sel dan menjaga kesehatan kulit. Merupakan minyak ikan hiu putih yang hidup di samudera Pasifik dengan kedalaman 600-1000 meter dengan kondisi lingkungan tanpa cahaya matahari, tekanan tinggi dan miskin akan oksigen.

VITAMIN E
Merupakan vitamin E natural yang bermanfaat sebagai antioksidan yang mampu mencegah terbentuknya plak pada dinding pembuluh darah, menjaga kelembaban kulit dan lain-lain.

MANFAAT
untuk ibu hamil dan menyusui: sangat baik untuk perkembangan Otak dan Syaraf Janin dan Bayi serta mencegah meningkatnya tekanan darah pada masa kehamilan yang akan berpengaruh terhadap perkembangan janin dalam kandungan serta mencegah kelahiran prematur.

KANDUNGAN K-OMEGASQUA :
Tiap softgel mengandung :
  • Omega 3 (500 mg)
  • EPA (40%)
  • DHA (30%)
  • Squalene (500 mg)
  • Vitamin E (Natural) (3 IU)
KEMASAN :
1 botol isi 30 softgel @ 1000 mg (dikonsumsi 1 hari 1 soffgel)


Dengan mengkonsumsi secara rutin K-Liquid Chlorophyll dan Omegasqua selama hamil dan menyusui maka akan tercukupi kebutuhan nutrisi dan gizi ibu hamil serta janin dalam kandungan. menjadikan perrkembangan dan pertumbuhan janin dan bayi optimal, sehat, kulit lebih bersih, dan cerdas.

InsyaAllah..




Informasi lebih lengkap Hubungi: Umi: 081945315658
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
aangie...
 
Posts: 35
 
Bund mau tanya.. kalau udah konsumsi clorophyl dan omegasqua apa masih perlu konsumsi vitamin dr dokter atau tidak?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Bunda yang sedang H2C menanti kehamilan di Desember ini gabung yUks.. -- Diskusi Umum 18
Obat tumor herbal yang aman untuk ibu hamil apaya? -- Diskusi Umum 2
salam hangat untuk para calon bunda/bunda -- Kenalan Yuk! 3
Untuk semua para bunda yg blm dianugerahi baby... -- Ngobrol Apa Saja 19
Para bunda ada yg sedang hamil muda kah..? -- Diskusi Umum 153


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 17:28.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com