Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
kenzie...   TS 
 
Posts: 2
Default Manfaat Jelly Gamat Gold G buat Ibu Hamil

Hamil merupakan hal yang paling dinanti-nanti seorang wanita dalam kehidupan pasangan suami istri , untuk itu seorang wanita yang sedang hamil selalu menjaga kesehatan tubuh dan janinnya . Saat hamil , terkadang Ibu memerlukan obat untuk meredakan asma , maag , alergi , atau gangguan kesehatan lainnya . Terkadang saat hamil membuat sang ibu ragu untuk mengkonsumsi obat-obatan , padahal sang ibu mengalami gangguan kesehatan . Memang beberapa obat diketahui memiliki efek samping yang kurang baik bagi ibu hamil baik terhadap perkembangan janin , bahkan pada kasus yang berat dapat menimbulkan kecacatan atau keguguran . Untuk itu disini anda para ibu hamil akan mendapatkan solusi yang sangat cocok bagi anda , yaitu Obat Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G yang sangat aman dan dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan pada ibu hamil serta aman untuk janinnya .

Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami hewan laut bernama Ekstra Tripang ini baik dikonsumsi ibu hamil , karna memiliki kandungan yang sangat baik bagi perkembangan janin serta pengobatan sang ibu . Jenis kandungan dalam Jelly Gamat Gold-G sekitar 50 jenis kandungan aktif , diantaranya :
Obat Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G
- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Omega-3, 6, dan 9
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Glucosamine dan Chondroitin
- Saponin
- Asam Amino
- Lektin
- Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)

Jelly Gamat Gold-G sangat baik serta aman untuk ibu hamil yang memiliki gangguan kesehatan , misalnya asma, epilepsi (ayan) , tekanan darah tinggi , dan depresi . Selain itu Jelly Gamat Gold-G mengandung Omega-3 yang baik untuk pertumbuhan janin dan pembentukan otak janin , sehingga janin lahir normal dan cerdas .

Selain untuk pengobatan Jelly Gamat Gold-G juga baik dikonsumsi ibu hamil sebagai sumber vitamin yang dibutuhkan saat kehamilan , Jelly Gamat Gold-G mengandung Vitamin A dan B yang berfungsi membantu dalam pengembangkan tulang , pembentukan otak dan jantung sang bayi . Serta berfungsi membantu mengatur sistem saraf dan meningkatkan tingkat energi bayi .

Tidak ada yang perlu diragukan lagi Jelly Gamat Gold-G terbukti secara klinis dapat mengobati berbagai keluhan kesehatan pada ibu hamil .
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
soezzi...
 
Posts: 296
 
Kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat Gold G bagus ya,
Berarti bagus juga ya untuk busui?
 
cream wajah yang aman untuk ibu hamil dan menyusui
WA: 0856-2322-435
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
jual GOLD G jelly gamat -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:33.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com