Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #46  
Old
happyw...
 
Location: Tempat Terindah
Posts: 1,413
 
Replying to: View Post
Ikut nimbrung ya bu..
Iya mmg namanya lain ladang lain belalang, proses penjajakan kudu lbh lama dengan penyelidikan menyeluruh sblm mau nikah sama org beda negara.

Boro2 mau punya anak, ada yg undangan pesta nikah ga memperbolehkan bawa anak kecil lho.. krn mgkn dianggap tukang bikin onar kali ya.. Lha namanya juga anak2..

Tp entahlah, knp nikah/pacaran sama bule sempat jd trend di negara kita ya. Pdhl yo begini2 saja.. Haha.. Plus minus aja sih pada dasarnya..
Hallo Mom Pip, he he ( nama yang singkat jelas dan padat xp )

Apa yang di katakan Mom memang benar..sebenarnya dengan siapapun pasangan kita, diperlukan penjajakan mendalam..cuman mungkin kecenderungan orang kita yang beranggapan jika berpasangan WNA akan membawa kebanggaan tersendiri sehingga terkadang-kadang menggambil keputusan secara gegabah.

Disini aku tidak mengatakan kalau orang yang kebetulan menikah dengan WNA itu salah ya, yang namanya jodoh kita kan ngak tahu, bisa dari mana saja ^^, dan seperti yang Mom bilang ada plus minusnya, cuman ya itu banyak sekali aspek-aspek yang harus di perhatikan ketika memutuskan untuk menikah dengan pasangan yang beda budaya hingga beda negara.

Aku berharap Mom TS tidak mengambil tindakam yang gegabah hanya karena ingin menyenangkan hati suaminya .

Btw sorry lama lama makin OOT.

Salam kenal ya Mom Pip ^^.
 
The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.
  #47  
Old
Sarasv...
 
Posts: 563
 
Bener, Bund... perlu penjajakan dulu sebelum memutuskan menikah karena kita pengennya menikah itu sekali seumur hidup. Apalagi dengan WNA, perlu ada pembicaraan dulu sejak awal. Lebih mengedepankan logika ketimbang perasaan, daripada di kemudian hari terjadi culture shock kan ujung2nya wanita juga yang dirugikan.
Jadi gimana Bunda TS, apakah sudah melahirkan? Semoga ada jalan keluar dan happy ending bersama Suami ya Bund.
 
Pengen punya travel online dengan modal kecil atau mau booking/reservasi tiket pesawat? SMS rute ke 08114443464. Praktis & Terpercaya!
  #48  
Old
Berlia...
 
Posts: 8
 
Replying to: View Post
Halo bun, saya baru 5 bulan ini menikah dengan warga negara jerman, saya pindah ke jerman bun, gak ada keluarga di jerman, keluarga semua di Indo,
Saya hamil bun, sudah jalan hampir 2 bulan, semenjak tau saya hamil suami saya suka kasar dan cari2 masalah dengan saya bahkan suka mengancam mau menceraikan saya bun, ujung2nya dia nyuruh saya gugurkan kandungan saya, sudah lebih daripada 10x dia menyuruh saya gugurkan kandungan saya sedih bun, saya tertekan,nangis terus saya juga stress. Umur saya 21 umur suami saya 45. Dia single bun sebelum menikah dgn saya, dia belum pernah menikah sama sekali, saya sedih hamil begini malah di sakiti terus dengan suami saya, ingin pulang ke indonesia tapi saya takut keluarga saya malu, terus2an bertahan dengan dia malah makan hati dan membuat saya sakit2an..saya harus bagaimana ya bun..saya kasihan dengan janin ini belum lahir saja ayahnya sudah mau membuang dan menyia2kan dia
Pulang dlu mba ke indonesia, coba tenangin pikiran... klo suami masih cinta pasti dia mau brubah klo ngga anggep aja bukan jodoh
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
hamil, kawin campur, menggugurkan kandungan, wna jerman


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
adakah yang tinggal berjauhan dengan suami?? terutama antar kota?? -- Diskusi Umum 0
Ingin adopsi bayi keturunan bule untuk di besarkan dan di didik di Jerman. -- Diskusi Umum 0
Suami pernah sakit campak jerman ngaruh gak ya? -- Diskusi Umum 8
anak saya kena Campak Jerman,waspada ibuhamil & hindari penularan ini -- Ngobrol Apa Saja 10
tinggal dengan suami atau orang tua ?? -- Ngobrol Apa Saja 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:03.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com