Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ida jn...   TS 
 
Posts: 99
Default bunda tolong kasi solusi aku harus bagaimana...

bunda , maaf sebelumnya pengen curhat nih sekedar meringankan ganjelan dihati

gini bun, aku sejak hamil tiga bulan sering ngeflek trus sering kontrol ke dokter sedangkan tempat tinggal aku dengan tempat dokter prakteknya jauh harus menempuh dua jam perjalanan baru nyampe.. akhirnya setelah dipertimbangkan dan dipikirkan aku tinggal menumpang di rumah kakak ku dengan maksud supaya kontrol ke dokter lebih dekat dan bila ada apa apa lebih cepat ditangani, maklum kehamilan ku ini sangat ku jaga banget coz ku udah dua kali gagal. setelah kontrol pesan dokter aku harus lebih byk berbaring dan tidak boleh terlalu byk aktivitas seperti biasa supaya kandunganku aman.

awal awalnya aku agak sungkan juga meskipun tinggal dirumah sodara sendiri coz aku selalu merasa tidak enak dengan kakak ku takutnya malah merepotkan dia, meskipun kakak ku hanya ibu rumah tangga yg punya banyak waktu untuk selalu ada dirumah tapi dia juga memiliki dua anak yg masih kecil kecil umur 3 th dan 5 th dan suami jadi agak sedikit repot. tapi kakak ku tidak keberatan dan bersedia menampung aku dirumahnya... kakak ku sangat baik dia mau melayani kebutuhan ku dengan sabar, tapi yang menjadi pikiran dan ganjelan dihatiku itu sikap suaminya dingin dan cuek, dari awal dia menikah dgn kakak sampe sekarang dia gak pernh bertegur sapa dengan aku gak pernah mau ngobrol ato sekedar basa basi denganku, yang bikin aku makin heran kenapa suami ku juga diperlakukan sama denganku didiemin aja dan dicuekin seolah kami gak ada. ya Allah knp dia bersikap seperti itu, apa salahku dan suami, di bilang orangnya pendiam gak juga coz klo dgn temannya ato orang lain dia ngomong mau bicara or basa basi. tapi sudahlah mungkin memang dia ga suka dgn aku dan suami. aku sebenarnya gak enak dengan keadaan ini, apa lagi kakak ku sekarang lg gak dirumah lg keluar kota untuk beberapa hari untuk urusan penting dan lagi dia berangkat cuma berdua bersama anaknya yg kecil sedangkan suaminya ga ikut. makin tambah dinginlah keadaan dirumah. sebenarnya aku udah ga tahan lagi pengen pindah/ pulang kerumahku saja tapi saat ini rumah kontrakanku udh hampir habis masa kontraknya dan saat ini kami juga sedang membangun rumah yg masih blm bisa ditempati, tapi klo nanti aku pulang kerumahku terlalu jauh dari spognya jika ada apa apa susah nanti... pikirku mau pindah kerumah ibuku tapi ibu saat ini sedang sakit, bagaimana mungkin aku pindah kesana nanti malah merepotkan ayah yg semakin sibuk melayani ibu dan aku juga.. pusing jadinya dan serba salah... aku harus gimana ...
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
aqymah...
 
Posts: 34
 
Bunda, ini saran sy. Pertama bunda hrus berpikiran positif trhdp si kk ipar ni. Mungkiin dy sungkan, krna mrasa belum akrab. Dsni suami bunda bs cb tegur dy, bawain makanan, bntu" bersih" rmhnya, atw nti klo ad ponakan ajak main ponakan. Qt sksd aj bunda. Ga ush peduli respon dy msh dingin atw gmna. Yg pntg slama bnda msh hrus ke spog tu bunda+suami sksd aja deh sama dy.
Kalau bunda ga tahan sama sikap dy, bs dipertimbangkan utk ganti spog ke tmpat yg lbh dekat dg rmh bnda. Mgkn bakalan jd tmbah biaya, krna hrus perpanjang kost/cari kost baru. Tp demi ketenangan hati knpa ga?. Bumil memang banyak diliputi aura negatif bund. Itu cobaannya. Smga bunda kuat, ttp sabar, dan tetp positif thinking, dan kehamilanny lancar yaa..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
pengen bercerita nich bun... kasi solusi yaaa,, -- Diskusi Umum 13
Saya harus bagaimana? Tolong saya bun -- Diskusi Umum 16
Gak tau harus bagaimana bunda -- Diskusi Umum 2
kasi solusi milih alat kontrasepsi yang terbaik dunk bunda :'( -- Diskusi Umum 3
Uk 12w, ada kista 2,5cm. tolong kasi saran n solusi dong bund? -- Diskusi Umum 10


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 21:44.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com