Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
cevaph...
 
Posts: 13
 
Kalo aku di posisi bunda..aku lebih pilih pisah.
Dari awalnya aja udah ky gitu, gimana nanti ke depannya?
Mumpung belum punya anak juga jadi ga gitu beban pisahnya.
Itu sih kalo aku ya bund..
 
  #32  
Old
rourie...
 
Posts: 63
 
sebelum menikah pasti qta berdoa minta petunjuk apakah dia memang yg terbaik buat utk memjadi teman hidup. dan saat menikah kita sudah menyakini bahwa dia yang terbaik yg sudah dipilihkan Tuhan utk pendamping qta. selama pernikhan pasti menemui rintangan entah mslh intern kel.besar, financial atau apapaun pasti ada benturan. termasuk dlm crita bunda, kel.kecil bunda lg ada cobaan. bkn maksud menggurui ceritakan pada kel.besar baik dr pihak bunda dan suami agar didpt jln keluarnya dan jg mendpt dukungan doa. berdoa membuat lebih dekat kepada Tuhan sehingga bs mendengar jawaban Tuhan akan doa2kita. jgn ingat2 lg kesalahan (tutup buku) iklaskan apabila bunda mau mengampuni suami bunda. mgkn ada kslhan istri jg shg pasangsn seperti itu.
sabar ya bund, tetap berdoa agar bunda dikuatkan dan dihibur oleh-Nya
 
  #33  
Old
maisha...
 
Location: pamulang,tangsel
Posts: 3
 
yg sabar y bund,sama dg sy..sy mnkh hampir 4 thn,dan br akhr ramadhan '13 kmrn sy tw kl suami pny byk TTM.di bulan k2 pnkhn kmi dy mulai m'koleksi perempuan mll media sosial n layanan ptemanan via operator i*3 & *L.mlh pk ktemuan sgla. lapor sm mertua berikut brg bukti'y,mrka g pcya.
tyta slma mnikah dy tdk prnh setia.wlpn dy sdh mnta maaf n btobat,sy msh blm bs pcya.maaf jd curcol hehehe..
qt kembalikan smua kpd Allah,allah sbaik2'y pelindung.byk bdoa mnta dberi ketetapan hati u mmilih apa yg tbaik,apakh mlnjtkn pnkhn atwkah mnempuh jln msg2.Allah yg maha mngetahui apa yg tbaik u qt..
 
  #34  
Old
sapina...   TS 
 
Posts: 6
Default suami kabur kedua kalinya dgn wanita yg sama

Ya allah akhirnya kini terjadi lagi nestapa itu, aq kira smua sudah berakhir ternyata hubungan mereka makin dalam .. Kini suami kabur dari rumah seminggu dan aq ga tau lagi mesti gimana bund .. Dalam hati slalu berdoa semoga suami ku berubah ga akan melakukan perselingkuhan lagi tuk kedua kali'a tapi apa kini dy melakukan'a lagi .. Ceraikah atau dipertahankan lagi ??
 
  #35  
Old
bidada...
 
Posts: 50
 
Menyakitkan bun emng tau suami selingkuh, kisah bunda mirip dgn kisahku tp malah lebih parah aq bun suami merancang pernikahan kami untk dipermainkan intinya pnjang bun baca aja tread aq stlah bunda, malah skg aq msh dlm keadaan dilema bun, intinya bunda hrs selalu mendekatkan diri pd allah mohon suami diberi pekerjaan dan kuatkan hati bun tuk menhadapi cobaan ini, yg sabar yaa bun, yakin suami bunda psti brubah
 
  #36  
Old
mamany...
 
Location: pandaan
Posts: 1,745
 
hai bund,kl q cerai aj.buat ap sih mkan ati mulu.tu kl q sih.cz cinta bsa mti,syang emang sulit sih tuk dihapus,tp kl ud tekad y bsa aj.kl q g emang ud komitmen dr dlu kl slh ap pun slain slingkuh msih bsa dibcrakn lg.tp kl slingkuh,meski ud mnta mf n jnji g ngulangin lg,q g percaya bund cz slingkuh bkin ktagihan..
enth lah kl bunda gmn..
 
  #37  
Old
Noerli...
 
Posts: 209
 
Aduch,, bund,, yg sabar ya...
Saya bantu do'a aja ya bund,, bingung mau coment apa..
 
  #38  
Old
siti o...
 
Posts: 46
 
turut doa aja.. semoga suaminya disadarkan dn dineri hidaya
 
  #39  
Old
sapina...   TS 
 
Posts: 6
Default akhirnya perselingkuhan terjawab

Ya allah aq berdosa udah menjudge terlebih dahulu tanpa mendalami lebih jauh .. Karena saking ga tau mesti gmn bun saya pun mendatangkan ustad bahkan org pinter untuk membuktikan semua ini .. Ternyata hubungan mereka itu udh terlalu jauh, bukan itu aja ternyata cwe selingkuhan suami ini adalah "jablay di australia bukan hanya kuliah" dy juga pakai 9 susuk antara'a di vagina 5 dan di wajah 4 .. Allahualam memang percaya dan tidak percaya, tapi dari smua ustad dab org pinter berkata yg sama .. Suami aq udh kena pelet'a dan ga akan dy inget keluarga apalagi istrinya .. Pantas saja hati berat buat ngambil keputusan cerai, karena saya kenal betul siapa suami saya .. Pantaskah krna hal ini saya mempertahankan rumah tangga saya ??
 
  #40  
Old
lelaki...
 
Location: jakarta
Posts: 15
 
kembaliiin penilaianna ke aspek agama bund. minimalnya bunda hitung-hitung , kalau terusin kayak gini, bisakah terjaga beribadah kepada Allah ? bgmn masa depan akhirat bunda. kan nikah bersama-sama jalan ke cita-cita akhirat. bukan gitu bund?
 
  #41  
Old
Puput ...
 
Posts: 118
 
Replying to: View Post
Ya allah aq berdosa udah menjudge terlebih dahulu tanpa mendalami lebih jauh .. Karena saking ga tau mesti gmn bun saya pun mendatangkan ustad bahkan org pinter untuk membuktikan semua ini .. Ternyata hubungan mereka itu udh terlalu jauh, bukan itu aja ternyata cwe selingkuhan suami ini adalah "jablay di australia bukan hanya kuliah" dy juga pakai 9 susuk antara'a di vagina 5 dan di wajah 4 .. Allahualam memang percaya dan tidak percaya, tapi dari smua ustad dab org pinter berkata yg sama .. Suami aq udh kena pelet'a dan ga akan dy inget keluarga apalagi istrinya .. Pantas saja hati berat buat ngambil keputusan cerai, karena saya kenal betul siapa suami saya .. Pantaskah krna hal ini saya mempertahankan rumah tangga saya ??

Aduh bund kasus mistis lagi.. Coba deh minta sm udstad nya bimbing suami bunda untuk deket terus sama YME. Bunda juga terus berdoa.

Kekuatan mistis se hebat apapun bisa patah sama kekuatan yang Maha Kuasa. Apalagi kalau suami bunda sebenernya cintanya sama bunda, pelet begituan bisa hilang.

Soalnya di keluargaku juga ada pengalaman guna-guna. Gak tanggung-tanggung ponakan sama om nya. Tapi sekarang sudah hilang..
 
:kiss: Zain Arthur Ogi :kiss:
Mama and Dada love you
  #42  
Old
ayuman...
 
Posts: 17
 
amit amit jabang bayi....
klo aku pribadi ya, aku lebih milih pisah,,, gak pake mikir 2 x lagi bunda...
untuk apa mempertahankan orang yg udah pindah kelain hati,,,,
tp semua terserah bunda, krn bunda sendiri yg jalanin...
 
  #43  
Old
dinatr...
 
Posts: 1
 
Baca ny jd ikut sedih...
klo menurut ak.ak akan mempertahankan keluarga kecil ak,apalagi ud kenal selama 4th.
sedangkan selingkuhan nya baru kenal....ingat bun,dia punya bunda resmi...klo bs dipertahakan lbh baik di perthankan..,tp klo gak bs lg mungkin tuhan punya rencana laen.
cobaan buat bunda..n byk2 berdoa ya
 
  #44  
Old
Mpitvi...
 
Posts: 68
 
walau udh lama tritnya tp pengen bgt koment. bund Ts-y apa kbr? gimana sekarang bund? msh sama suamikah? atau udh pisah? bund entah kenapa, seperti liat sendiri aja. aku sekarang lg hamil kira2 mau jalan 29w pada saat kehamil uk 14w bencana itu timbul, suami ketahuan selingkuh bund n rasanya pengen mati aja. karna semua yg aku berikan pdnya hanya dia anggap sampah jd gak ada harganya. pdhal kehamilanku ini, kehamilan yg ditunggu2 bgt. 5th bund nunggu buah hati ini..kalau saja gak inget dirahimku telah brkembang benih byi mungkin rt nie udh aku akhri saat itu juga..sampe sekarang jd momok dirt kami bund.
maaf bund, skdar curat galau aja hehe
 
  #45  
Old
bundai...
 
Posts: 10
 
Adek Sapinacumi yang special,
Hal yang dialami adek sama dg yg saya alami, mungkin ceritanya beda. mungkin adek bisa liat post-ku: menghadapi suami selingkuh.
Sy bertahan hingga sekarang lebih dari 10 th. anak saya banyak. dipelaminan muka suami kusem tak ada sepatah kata apapun dg saya sampai esok harinya. kl saya tanya jawabanny hanya sepatah, kadang tidak menjawab. mau minta cerai kasian ortu, mau ditaruh kemana muka meraka. suami dulu juga tidak kerja - tapi sekarang berbanding terbalik, suami punya banyak karyawan. dulu kami kontrak rumah murah & memprihatinkan, tapi sekarang kami punya rumah dg halaman luas dan buah2an.
Adek harus bersyukur, siapa tahu kita ditakdirkan sama oleh Allah.
Tapi memang jalannya penuh batu dan pahit, airmata akan selalu mengalir. tapi intinya: Allah menguji kesabaran dan ketegaran kita. adek akan mendapat hadiah yg special dari Allah jika sabar dan pasrah sama Allah.
Tapi tetep pilihannya ditangan adek, adek sendiri yang menentukan nasib adek.

---------- Post added at 15:47 ---------- Previous post was at 15:33 ----------

@ Bunda Mpitviya,
Sorry bund, baru baca. saya juga pernah merasakan yg bunda rasakan. sabar bund, cobaan yg bunda terima siapa tau ujian dari Allah karena Dia mau memberikan hadiah special buat bunda. saya yakin bunda2 yang menangis disini adalah wanita wanita special yang ingin diberi hadiah berupa nikmat oleh Allah. Karena Allah tahu, diri kita hanya untuk suami, bukan wanita pesolek atau peselingkuh yang dibilang Nabi akan mendapat adzab neraka. na'udzubillah.
Siapa tahu airmata kita bisa menghapuskan dosa2 kita. aamiin.
Mudah mudahan suami kita diberi hidayah sama Allah dan menjadikan rumah tangga kita sakinah mawaddah warahmah hingga ahir hayat.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
suami selingkuh... -- Ngobrol Apa Saja 47
Bukaan awal persalinan bisa dilihat suami kita atau hanya dokter yg tau? -- Diskusi Umum 25
benarkah suami selingkuh??? :( -- Ngobrol Apa Saja 16
dipaksa suntik KB dr awal pernikahan selama 5bulan -- Ngobrol Apa Saja 3
tanda-tanda suami sedang selingkuh -- Ngobrol Apa Saja 179


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:09.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com