Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Cleopa...   TS 
 
Posts: 56
Post Suami yang tidak bisa mencintai keluarga q...

spa yg Harus q lakukan bunda.... Q bingung... Rasanya udah gak sanggup lagi gak tau mau ngadu sama Siapa... Suami q gak perna akur sama mama q... Suami pling bisa nyela keluarga q padahal q selalu hormat sama k.2 orang tuanya... Pernah 1x q Ajak k.rumah mama tpi gak lama cm 4hri udah ngjk pulang Dan bilang gak Akan mau lagi k.sana... sdangkan q berbulan" berusaha betah di rumah orang tuanya... Apa iTu adillll ! Mama q semakin marah ketika tau suami kasar Dan memukul q... suami gak pernah berusaha baik untuk keluarga q . Knap hnya q yg Harus bersikp manis... untuk apa kita menikah Kalo semkin jauh dengan keluarga.. Buat apa klo tidak bisa mmbagiakan ortu hnya mmbagiakan dri sendr... q Benar" mnyerah bun......
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
agnisa...
 
Location: Bekasi
Posts: 946
 
Maaf bund, memang alasan suami ga betah/ ga akur sama org tua bunda knpa? Pasti suami bunda punya alasan/sebabnya .
Saling dibicarakan dgn calm down aja bund
 
  #3  
Old
Cleopa...   TS 
 
Posts: 56
 
dia gak pernah Kasi Alasan bund... Kalo bhas ini pasti berantem
 
  #4  
Old
englin...
 
Location: Pekanbaru
Posts: 508
 
suami bunda suka mukul???
 
  #5  
Old
utha d...
 
Location: cairo
Posts: 271
 
Jadi sedih ngebacanya...
Bicarakan diwKtu yg tepat saat suami kita bz dan mau menerima saran.... Kalo bisa pake bahasa yg selembut lembutnya.... Krn suami jg minta dihargai pendapatnya, pokoknya diusahakan dg bahasa yg lembut saat bicara biar suami mau menerima...
 
  #6  
Old
donita...
 
Posts: 2,138
 
Ikut prihatin sama masalah yg tengah bunda hadapin....
Semoga bunda di tambahkan kesabarannya sama Tuhan..dan semoga suami bunda akan berubah menjadi lebih baik lagi dan menghilangkan kebiasaan buruknya....
Waktu bunda masih pacaran apa sifat seperti ini tidak terlihat bund?..
Pada saat yg tepat bunda ungkapkan apa yg bunda rasakan ke suami...
Semoga situsainya segera membaik ya bund...
 
Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing
  #7  
Old
Rani A...
 
Posts: 30
 
Bunda..bunda kok sama cih..suami ku persis banget kyak bunda ..kl mw ke rmh ortu harus mohon mohon dulu..padahal rumahnya juga gak jauh dari rumah aku..qw sbenernya gak mau suami qw kyak gini bun..qw pingin suami qw akur m kluarga qw.dn bsa peduli ke orangtuaku.kl bertengkar mempermasalahkan ini.pasti dia marah banget..qw jg bingung bund..semoga suami kita dibukakan pintu hatinya ya bun..amiennnn bunda yg sabar ya..
 
  #8  
Old
mammam...
 
Location: Madiun
Posts: 615
 
Maaf seribu maaf ya, Bun..
apakah suami bunda baru-baru ini saja tidak akur dengan ortu bunda? Atau sebenarnya sudah dari dulu?
Kalau tentang suami suka memukul, apakah dulu ketika bunda pacaran belum mengetahui tabiatnya?

Coba bunda sharing dari hati ke hati dengan suami, dengan sabar. Mesti ada alasannya. Apakah mungkin ortu bunda pernah secara tidak sengaja menyakiti hatinya.

Saya dan suami beda bangsa, jadi pastinya beda budaya. Kadang ada benturan juga sedikit-sedikit, tapi bisa kami diskusikan.
Kalau soal memukul, waahh.. dari awal kenal sudah kami bahas juga. Karena saya tahu karakter ortunya, saya yakin (calon) suami tidak dididik menjadi seorang pemukul dan pemadat.

Saya ikut berdoa, semoga bunda dan suami segera dapat saling berdamai, dengan ortu juga. Amin.
 
http://miajoehalsen.blogspot.com
  #9  
Old
viivii...
 
Posts: 135
 
Yaa allahh, ternyata masih ada kejadiannya sama kaya mamaku dulu..
Bunda yang sabar yahh.. Apapun alasan suami bunda marah sama bunda, dy gak pantes memukul seorang istri.. Dan shrsnya dy bsa akur sama org tua bunda..
Semua ini ujian buat bunda dr allah, bunda yang sbr yah..
Aku jd ikut"n sedih krna aku benci sama suami yg suka main tngn..
 
  #10  
Old
ririn ...
 
Posts: 65
 
yg sbr y bund jd sedh ngebaca na ,,, aq cma bsa bant doa mga bund lbh sabr n kyat ngrjalanin na ,,,

---------- Post added at 22:05 ---------- Previous post was at 21:58 ----------

slm kenal bund ,,, aq hamil 16w klo mlm mulai dri betis,pergelangn kaki , pe telapak kaki tuh sakit , nyeri , & ngilu gtu samp nangs , aq mo tany klo usia khmlan sgni blh refleksi , pijat , atau urut g sich bun ????
 
  #11  
Old
Dewati...
 
Posts: 1,928
 
Kalau suami mukul saya akan saya pukul balik dia..(alhamdulillah suami tidak pernah memukul ataupun berkata-kata kasar ketika marah__nada suaranya saja yang meninggi).
Sebelum menikah berapa lama kenal sama suami Bund? Biasanya laki-laki yang punya tabiat (maaf) kurang baik saat pacaran sedikit banyak kelihatan. Sebagai perempuan kita selalu memaafkan tindakan-tindakan tersebut,memberikan toleransi untuk tindakan kasar secara verbal (membentak,marah tanpa alasan) ataupun tindakan fisik (memukul,menganiaya). Semua karena cinta. Akibatnya ya itu, setelah menikah semakin kelihatan tabiat buruknya. Ada beberapa teman saya yang mengalami KDRT bilang kalau lelaki yang cenderung kasar dan suka memukul tidak bisa diajak bicara dari hati ke hati. Semakin banyak kita ngomong (walaupun dengan bahasa yang baik dan suara yang lembut) semakin naik emosi dan semakin ingin memukul. Apa suami Bunda juga seperti itu?
Bisa juga suami Bunda memukul untuk melampiaskan rasa ketidak sukaan-nya terhadap ibu Bunda. Pasti ada alasan suami tidak bisa akur sama ibu Bunda. Tidak mungkin tidak ada alasan. Coba cari tahu dari orang lain (kalau suami tidak mau memberi tahu).
Hubungan seperti ini tidak sehat. Setelah menikah keluargamu keluargaku juga. Begitu juga sebaliknya. Bila Bunda sudah tidak tahan dengan keadaan ini baiknya Bunda segera mengambil sikap tegas. Kumpulkan segenap keberanian untuk "berontak" dari tindakan kasar suami. Jangan terus memaafkan pemukulan, itu sangat tidak baik. Menikah itu untuk bahagia Bund bukan untuk tersiksa.
Kita-kita di sini ikut prihatin dan mendoakan semoga suami Bunda berubah dan diberikan jalan keluar yang terbaik buat Bunda dan suami.
Action di TKP tetap Bunda yang memutuskan.
 
« Muhammad Azka Alfathan my golden boy »
  #12  
Old
Lia Ka...
 
Posts: 19
 
sedih baca nya,. .astagfirullah gak ngebayangin jadi bundaaa. . pasti rasany nyesek . .seperti suami saja klo lg emosi ngmg nya kasar,. itu pun sudah bikin hati ku nyesek pengen pergi jauhh. . .apalgi ini suami bundaa sdah memukul. . .

yg sabar ya bunddd,. .dekat nya diri pada Tuhan.. . insyaallah pasti akan di beri jalan keluar yg terbaik. . .smoga rmah tangga kita slalu berkah ya bunddd
 
  #13  
Old
wiwin ...
 
Posts: 50
 
bundaaaa....aku jga ngerasain apa yg bunda rasain,suamiku klo diajak kerumah orang tua ku malah ga mau terus...padahal aku lagi hamil pengen ada yg meratiin termasuk perhatian orang tua ku
klo diajakin nginep alesannya katanya dirumah orang tuaku ga punya kasur+kamar khusus dy,karna kamar+kasurku dipakai adikku cowo
padahal adikku jga jarang dirumah bun......
sedihhh bgt yaaaaa rasanya
padahal aku dah berusaha betah di rumahnya dan tinggal bersama orang tuanya tp kenapa yaaaa dy ga mau dirumah orang tuaku...karna sikapnya begitu aku jdi males ma keluarga nya sekarang.
maaf bunda jdi curhat nie bkan ngasih solusi
aku cuma pikir aja teryata kita ga sendiri diluar sana masih byak orang yg merasakan seperti kita bahkan lebih-lebih dari kita itu yg bikin kita kuat kan
 
ya allah lancarkan setiap kesulitan kami..aminnnnnn
  #14  
Old
mamany...
 
Location: pandaan
Posts: 1,745
 
yg sbr bund..
dl swmi q jg gt, mlh pas q hml dy smp ngmg kl q mwx dkt2 ortu mnding sndri2 aj.wuih rsax kyak disamber ptir bund rsax..
tp swmi q gt cz pngaruh dr bumer.bumer q dpngaruhin ma istri ka2k ipar q.mang dr dlu istri ka2k ipar q g ska ma q.cz swmi ank tnggal ma bpk yg ne.dy tkut mrtua q lbh syg ma q drpd dy.scra ka2k ipar t ank dr swmi bumer yg dl.mang bnr bund pda kxtaanx mrtua q syg bgt ma q.istri ka2k ipar q mkin mradang wktu tw q hmil cz dy sush pyah 6 th nunggu eh hmilx mlah breng q..
tp g brthan lma bund jninx mninggal dlm kndungan cz klah ma kistax..
tp dy g trima n msh smpt2x ngmng ke orng2 kl dy kyk gt cz stress.pdhl swmix crita kl t cz kista.alhasil sma orng xlahin q..
q g tw bumer diomngin ap bund pkokx typ kli bumer dr rmh istri ipar q tuh mrah2 trus ma q.kta2x xktin bgt,tp kl g prnh ktmu tuh bumer bysa aj mlah care ma q.kl bumer mrah mstix ngadu ma swmi q dstu q stress brat bund.swmi xlahin q trus.q stress brt n pngruh ma jnin q.brkali2 dkter ngingtin q bwt relax tp q g prnh bs bund.cz ipar q slalu aj bwt perkara.udh q mlhrkn cs ditmbh lg ptri q mninggal stlh 12 hr dlhirkn cz sesak.smpet dirontgen tktx ad klainan/pru2x lum mtang.tp hsilx gd klainan ap pun.dkter mnduga cz q trlalu stress slama khmilan n pngaruh ma jninx.tp smenjak ptri q mninggal dnia swmi q xesel bund.smp skrng dy g brni nglarang q ngnep drmh ortu / pun ngbenci ortu q.cz dy ru xdar kl ortu q t syg bgt ma dy bund..
dy jg sdar kl q jauh lbih tnang brada drmh ortu q drpd rmh q sndri yg dkt dg rmh mrtua n ipar..
mf y bund kpnjngan crhatx.tp prcyalah sma bsa brubh slama qt mw brusha..
 
  #15  
Old
eva150...
 
Location: cikarang
Posts: 553
 
sbr ya bun..mdh"an suami qta scptnya bsa trma klrga qta. sprti klrga.y sndri..

amin,,,,,,,
 
Add facebook aku ya bunsay
Bunda al tokoonethshop
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Cara alternatif bila kita tidak bisa melayani suami?? -- Ngobrol Apa Saja 33
bagi suami no.1 ortu,no.2 keluarga -- Ngobrol Apa Saja 0
bagi suami no.1 ortu,no.2 keluarga -- Ngobrol Apa Saja 22
Nonton Video KLip Uje dan Pipik KEluarga yang Sa Ma Wa -- Ngobrol Apa Saja 0
mantan pcr suami yg msh eksis d tengah keluarga suami -- Ngobrol Apa Saja 52


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:01.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com