Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
akhyan...   TS 
 
Location: Gombong, Jateng
Posts: 13
Default kosmetik yg aman untuk bumil

Dear para bunda..mhn masukannya.. sy sdg hml 10w slama ini klu kluar rmh sllu pakai pelembab n sunblok utk melindungi wajah,tp dr org2 n baca2 diinternet kosmetik bisa mengganggu pertumbuhan janin,sy pake produk latulip..aman ngga ya.. trims atas masukannya..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Joandm...
 
Location: jakarta
Posts: 399
 
Replying to: View Post
Dear para bunda..mhn masukannya.. sy sdg hml 10w slama ini klu kluar rmh sllu pakai pelembab n sunblok utk melindungi wajah,tp dr org2 n baca2 diinternet kosmetik bisa mengganggu pertumbuhan janin,sy pake produk latulip..aman ngga ya.. trims atas masukannya..
Buat smtr pake bedak dl aja bun demi keamanan debay krn qt g tau apa isi dibalik kosmetik itu. Kalo bs sh bedak jg yg bener2 aman bun..
 
Gabung di komunitas fb yuk bun.

http://www.facebook.com/KomunitasIbu...page_new_likes
  #3  
Old
akhyan...   TS 
 
Location: Gombong, Jateng
Posts: 13
 
kulit sy kering bun klu ga pake pelembab gmn gitu rasanya n bnyk aktivitas diluar jg..kira2 bedak apa yg aman ya bun..
 
  #4  
Old
neshan...
 
Location: Bandar Lampung
Posts: 47
 
aku jg sempet pusing milih kosmetik yang aman buat ibu hamil bun, ujung2nya tetep aja parno mau make, jd cuma pake facial wash, bedak aja deh.. soalnya menurut yang aku baca ga boleh yang mengandung pemutih, asam salisilat dan rhetinoid, bahaya buat janin. ini thread yang bahas masalah kosmetik juga bund https://ibuhamil.com/diskusi-umum/15...n-bingung.html
 
Ya Allah jagalah anakku selama ada di dalam kandunganku dan sembuhkanlah dia, sesungguhnya Engkau adalah dzat yang maha menyembuhkan
  #5  
Old
1N03R4...
 
Location: madura
Posts: 28
 
Sebaikx hindari dulu pake kosmetik takutx mengandung mercury dan bahan kimia lainx, ditakutkan bisa masuk ke aliran darah dan mempengaruhi pertumbuhan janin
 
  #6  
Old
mama d...
 
Location: Jakarta Selatan
Posts: 3
 
setuju banget sama bunda2 di atas.. kalau hamil lebih baik bersihkan wajah pakai facial wash saja dan hanya memakai bedak.. aku wanita bekerja, pernah dua kali keguguran, di minggu ke 12 kehamilan aku nge flek, akhirnya langsung ke RSIA terdekat.. saat di USG trans vaginal, di perut aku tu cuma terlihat kantung kehamilannya aja. akhirnya.. ya terpaksa harus di kiret.

kalau di inget2, waktu dua kali hamil itu aku sedang perawatan wajah di dokter kecantikan, dengan berbagai produk dari sabun, cream siang dan cream malam aku pake terus.. masih bertanya tanya juga sih dalam hati, apa ngaruh ke janin ya kosmetik yang aku pake ini..? karena ketika tanya ke dokter penyebab keguguranku itu karena kecapekan.

sekarang aku sedang hamil 16w, alhamdulillah.. aku cuma pake facial wash aja saat mandi, kalau mau keluar rumah tinggal dipulas bedak aja. insyaAllah tetep terlihat cantik ya bun..
 
  #7  
Old
ibunya...
 
Posts: 16
 
klo aq pake produk olay buat pelembabnya itu juga makenya tipis2 dan jarang trs sabun mukanya pake jf sulfur,,aman ga yaa..?
 
  #8  
Old
chie m...
 
Posts: 13
 
hay bunda-bunda......klo aq males banget pakai kosmetik...paling ya facial wash aja...klo mau kerja ja males dandan......(mandi aja males....hehehehe......)
 
  #9  
Old
Amelia...
 
Location: pondok aren,Tangerang
Posts: 16
 
Hallo bunsay...ak dari sebelum hamil ampe skrg bumil pake oriflame aja bunsay soalnya bahannya aman alami g mengandung merkuri jd aman deh dipakai saat bumil....bulan maret bny promo loh bunsay^_^ kalo g suka makeup an pake bedak baby nya oriflame aja bund wangi....
 
  #10  
Old
Ummyyu...
 
Posts: 42
 
pake nano spray bund,aman karna cuma pake air oksigenayah bunda dan buah hati: KOSMETIK AMAN UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI
 
  #11  
Old
erfina...
 
Location: banjarmasin
Posts: 72
 
Iya benar kata bunda ummyyusuf...aku juga pake nano spray aman ....
 
  #12  
Old
yennig...
 
Location: Bekasi
Posts: 8
 
Pakai nanospray aja bun untuk merawat kulitnya.aalagi klo hamil kan suka muncul jerawat.kosmetik yg mengandung pemutih sangat berbahaya bagi janin.cukup nanospray dan bedak bayi saja.sudah lebih dari cukup.kebetulan saya jual nanospray,kalau bunda mau tanya2 silakan add pin saya 2A51089C
Terimakasih...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Kosmetik Aman untuk ibu hamil -- Diskusi Umum 16
Kosmetik merk apa yang aman untuk ibu hamil? -- Diskusi Umum 74
Tanya KOSMETIK yang aman untuk BUMIL -- Diskusi Umum 8
Kosmetik Yang Aman untuk Ibu Hamil -- Diskusi Umum 5
ciri ciri kosmetik ug aman utk bumil -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 00:47.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com