Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Olifia...   TS 
 
Posts: 22
Default Pengalaman pahit nikah muda

Hai bun, disini aku mau cerita kenangan pahitku dan semoga jadi pembelajaran buat disini

Dulu waktu smk aku membuat kesalahan fatal dan jadi aku harus nikah muda. Dulu waktu pertama pacaran dan hamil bulan pertama belum mengerti sifat watak alm mantan suami, pas aku nikah (nikah siri karna umurku gacukup waktu itu) sehari setelahnya si mantan suami langsung jalan2 sama cewek lain hehe, aku tau dari sosmed saat pinjem hape sodara karna aku gaada hp, hpku diminta sama mantan suamiku dan segala yg aku punya bahkan sepeda motor, sampe rumah aku marah sama dia alhasil berantem dan aku dipukuli hehe, itu terus berlanjut . Meskipun dalam kondisi aku hamil, si mantan suamiku itu gak segan2 memukul, mencekikku entah setan apa yang merasukinya

Pernikahan berjalan terus, dan aku gatau hamil berapa bulan karna dari awal pernikahan gapernah diperiksakan sama suami, bahkan susu untuk ibu hamil aja gapernah, karna suamiku ga kerja dan tiap hari main ke warnet dan kalo malem main sama temennya dan subuh pulang. Setiap subuh pulang dia langsung tidur lalu siang kewarnet sampe sore, setelah itu main sampe subuh lagi begitu tiap hari.
Jengg tiba tiba aku merasakan perut yg sangat sakit, pendarahan yg banyak, suamiku gaada karna dia di warnet maen game
Setelah itu aku menghubungi keluargaku dan dibawa kerumah sakit ternyata aku keguguran dan bayiku ga berkembang ternyata selama ini makanya pas hamil aku sering merasakan sakit.
Setelah itu aku pernah pergi kerumah saudaranya karna emang dirumah suami gaada tv gaada apa2 cuma ada kasur lemari dan kipas, aku main ke saudaranya untuk sekedar menonton tv, lalu ketemu deh sama si suami yg lagi dalam pengaruh alkohol alias mabuk2an, dia marah dikira aku mau minggat eh akhirnya ditengah jalan aku dipukul kepalaku diseret didepan temennya dan tetangganya, akhirnya aku diselamatkan mertuaku, setelah itu aku masuk rumah dan gak berapa lama suamiku datang minta maaf , tapi setelah itu dia pergi maen , subuh aku masih melek dan nangis gaberhenti, dia pulang dgn luka lebam di mata dan wajah , dia bilang abis kebegal tapi alhamdulillah Allah masih sayang sama aku sepeda jerih payah orangtuaku beliin gahilang cuma suami wajahnya hancur karna dipukuli begal.
Gak lama aku minta pulang kerumah orangtuaku dan dia ikut, aku pikir jika aku pulang dia takut buat ngelakuin aneh2 ke aku ternyata ngga hehe, itu terus berlanjut kalo orangtuaku keluar.
Aku tinggal dirumah orangtuaku dan kerja, si suamiku gakerja cuma aku aja hehe tiap hari dia minta uang buat beli rokok, maen, atau bahkan kemana gatau karna aku sendiri gatau kenapa dia tiba2 punya temen di daerah rumahku, akhirnya deal waktu itu aku gaada uang buat beliin rokok dan uang tinggal 2000 rupiah diminta buat beli rokok, aku marah dan dia marah lalu bilang " Tau gini aku tinggal dirumahku sendiri bisa minta orangtuaku, aku ninggalin kamu aku masih bisa cari wanita yg lebih cantik dari kamu " Dan gatau kenapa secara spontan aku bilang " Silakan pergi aku juga bisa hidup tanpa orang kayak kamu " Akhirnya dia pergi pulang kerumahnya dan saat akan berangkat bisanya dia minta dibeliin rokok hehe .
1bulan pasca dia pergi aku masih nangisi dan berharap dia kembali karna aku malu dilihat tetangga, 2bulan ditinggal dia hubungi aku dgn bilang " Kita udah cerai ngerti " Dan setelah itu dia sama pacar barunya ngehina aku dgn kata pelacur lah dan lainnya hehe
2bulan berikutnya dia hubungi aku minta balikan, tak semudah itu ferguso
Karna aku udah move on dan alhamdulillah bahagia..
Akhirnya dia memohon dan aku tetep menolaknya, hampir 1tahun setelah itu aku dapet kabar bahwa dia kecelakaan karna mabuk dan aku menangisi dia karna kupikir setelah pergi dari aku berubah dan ternyata belum dan hidupnya jadi kayak gini

5bulan pasca dia meninggal aku dilamar temanku, dan bulan November kemarin aku menikah.
Alhamdulillah setelah kejadian pahit itu aku jadi orang tabah sabar dan tegar, kujadikan semua motivasi agar jadi orang yg lebih baik

Semoga dari masa laluku ini bunda2 dapat pembelajaran
 
  #2  
Old
bunda ...
 
Posts: 293
 
Alhamdulillah ya bun masa masa sulit sudah terlewati.semoga kedepannya kehidupan bunda jauh lbh baik dari sebelumnya, dan masa lalu bisa jadi pembelajaran yg sangat berharga.
 
  #3  
Old
Olifia...   TS 
 
Posts: 22
 
Replying to: View Post
Alhamdulillah ya bun masa masa sulit sudah terlewati.semoga kedepannya kehidupan bunda jauh lbh baik dari sebelumnya, dan masa lalu bisa jadi pembelajaran yg sangat berharga.
Hehe iyaa bun, mangkannya selalu berdoa semoga aku bisa jadi ibu yang baik besok buat anak anakku bun
 
  #4  
Old
bunda ...
 
Posts: 293
 
Amiin. Mudah mudahan ya bun.
 
  #5  
Old
Annisa...
 
Posts: 12
 
Luarbiasa bun . Bunda kuat ngejalaninnya. Semoga bunda slalu di beri keberkahan amin
 
  #6  
Old
Olifia...   TS 
 
Posts: 22
 
Replying to: View Post
Luarbiasa bun . Bunda kuat ngejalaninnya. Semoga bunda slalu di beri keberkahan amin
Aamiin bun
 
  #7  
Old
Langit...
 
Posts: 22
 
bunda sabar banget punya lakik macem begitu, tapi ya udahlah ya udah jadi masa lalu, yang penting gimana ke depan...pengalaman kita di masa lalu jadi pelajaran banget, kita bisa makin bijak melangkah dalam kehidupan berumah tangga yang baru...
semoga juga cepat dapet momongan ya bun...semagaaaat
 
  #8  
Old
Nisaaa...
 
Posts: 13
 
Hebat kali bunda nihh. Alhamdulillah sdh dpt penggantinya
Percaya bgt dah di blik kesusahan pst ad kemudahan...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
bunda share donk cara biar lidah gak pahit trus pas hamil muda -- Ngobrol Apa Saja 7
Berbagi pengalaman pahit -- Ngobrol Apa Saja 16
pengalaman pahit di kehamilan pertama -- Diskusi Umum 15
hamil muda, mulut terasa pahit -- Diskusi Umum 10
Lidah pahit saat hamil muda dan meludah terus -- Kenalan Yuk! 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:06.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com