Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
sheldo...
 
Location: Nomaden
Posts: 2,450
 
Replying to: View Post
Jelas kondisi sperti ini bikin sy serba gaenak bun
Tp lihat suami dia enjoy aja gak pengen ngomong baik2 atau minta maaf
Untuk saat ini sy belum kalo minta maaf ke mertua dan suami
Krn sy menunggu gmn tindakan suami stlh ini
Dia disuruh kerumah sy untuk berunding saja gamau, katany takut di kroyok
Pdhl gak mungkin sy ngeroyok
Malah minta ketemuan di mall atau rumah mertua
Sy disuruh dateng sendiri pula..

Dia nanyain kabar anaknya juga enggak, herannya dia kok gak kepikiran anaknya atau gmn gt
Jangankan mikirin kebutuhan anak, niatan pengen deket sm anak saja enggak ada, malah ditutup2i kalo punya anak

Kdg sy mikir bun, apakah suami belum siap dengan keadaan sprti ini ? Tp knp dia gak coba jalani apa adanya tnp ditutup2i

Kalo lihat temen/orang lain weekend jalan sm anak istri, tp sy selalu jalan sendiri sm anak, suami kalo diajak jalan bertiga sm anak gamau di muka umum, kalo muter2 aja gt mau
Faktanya...cowok yg melakukan sex b4 merit memang rata2 cuman seneng 'main' doank. Ketika ada krhamilan ya jelas dia memberontak. Nganggap istri dan anaknya cuman kesalahan...meski ga semua cowok yg ngalamin MBA kya gitu...tergantung niatan awal...atas dasar cinta atau cuman nafsu.
Sepertibyg saya singgung di atas...klo mau lihat ada perubahan...ya cobalah minta maaf. Drstu kan bunda bisa lihat itikad suami. Klo malah ngehina atau nertawain bunda...ya sudah itu hopelesss. Klo dia "mikir" bisa jdi dia bisa diajak berubah. Krn orang itu bisa berubah kok bund...butuh proses. Tergantung usaha juga.
Seperti yg saya singgung di atas...klo nikah tpi hidup kaya di penjara ya mending singlee...tpi klo bunda ingin ada perubahan...ya USAHA dulu.
 
  #17  
Old
Beby A...
 
Posts: 19
 
baguslah keluarga bunda tegas sama suami, setidaknya ada perubahan sedikit walaupun bukan dari niatnya, tapi bunda...sebenarnya suami secara hukum dan agama itu berkewajiban menafkahi keluarganya lahir dan batin, suami yg tidak menafkahi selama 3 bulan bisa di tuntut sih sebenarnya, sy kasian sama bunda aja sampai kapan bunda akan menafkahi suami yg spt itu & sampai kpn menderita terus berjuang sendirian seperti itu??memang utk saat ini makan sm orangtua tp orangtua sampai kapan bisa kasi kita makan, saat nanti mereka sudah tua & kita ga bs membalas mereka pasti sedih sekali rasanya.


Maaf sebelumny y bunda, kita juga harus mikir panjang dan kedepan, kalau sy diposisi bunda, sy tdk akan pertahankan pria tdk bertanggungjawab seperti itu, kasian anak kedepannya, utk saat ini mmg anak masi kecil & belum mengerti, tp bagaimana nanti dia sudah mengerti? hubungan sy & suami juga tdk bagus tp setdknya sy bersyukur suami tdk pernah memukul selalu memberi nafkah wlaupun sy sendiri bekerja, dia suka melakukan kekerasan verbal yg cukup membuat stress & depresi,memang sih hidup itu butuh proses, dan proses itu ga akan cepat.


bunda harus bahagia dulu y baru anak bisa bahagia, happy mom raise happy kids, kalau bunda sendiri tidak bahagia dan tertekan, anak bunda pasti sedih, jd bunda harus fokus apa yg membuat bunda bahagia dan melepas apa yg membuat bunda menderita
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
apakah kadar HCG mempengaruhi hasil TP??? -- Diskusi Umum 6
apakah air susu seorang ibu yg keguguran , boleh di produksi oleh bayi lain -- Ngobrol Apa Saja 8
apakah UK mempengaruhi menurun nya libido?? -- Kenalan Yuk! 4
ASI kurang karena psikis -- Diskusi Umum 7
apakah asi bisa produksi lagi??? -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:55.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com