Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
himiko...   TS 
 
Posts: 14
Default suami selingkuh berkali-kali saat saya hamil

Bun, saat hamil pasti kita perhatian lebih kan? Saya memang mendapat perhatian lebih bahkan Over
Ternyata suami saya selingkuh, bun. Berkali-kali dia bersumpah tidak akan berhubungan dgn perempuan itu lg. Tp berkali" jg dia bohong. Bahkan kami pernah jumpa bertiga untuk menyelesaikan baik". Tp ternyata hari ini saya tahu mereka masih sering janjian jumpa.

Hancur hati saya. Saya sering pitam dan pingsan karna stres. Saya tidak Tau apa yg harus saya lakukan.

Saya ingin menyerah rasanya, bun
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
tia29...
 
Posts: 98
 
Sabar yah bunda, kesian debaynya kalo bunda stress ampe pingsan gitu
Aku juga ngerti ko perasaan bunda, soalnya udah nikah gini masih aja ada yg suka sm suami ku bun
 
  #3  
Old
lemonb...
 
Posts: 201
 
Udah confirm sama suami? Tanggapan suami bgmn?
Oke misal dia mengakui.. Dan berjanji lagi.. Siapkan diri sendiri untuk kemungkinan terburuk, ingat kebahagiaan anak nomer satu.
Maaf.. Ts irt atau ibu bekerja? Klo irt saran saya segera kembali bekerja atau cari penghasilan tambahan.. Just in case...
 
  #4  
Old
bundah...
 
Posts: 4,304
 
Jangan menyerah dulu bunda.

Tenangkan diri

Tanyakan sama suami maunya bagaimana? Ingatkan kembali visi dan misi perkawinan itu apa. Ajak bicara dari hati ke hati baik baik

Bunda juga pertimbangkan baik butuknya bagi kehidupan bunda ke depannya bersama sidebay. Apalah suami layak dipertahankan? Apakah suami masih mencintai bunda. Dan bagaimana perasaan bunda dari hati yg palng tulus.

Jangan terus mencurigai dan memarahi suami . Karena itu perbuatan yg sia sia yg hanya mendekatkan diri suami pada selingkuhannya. Kalo memang bunda merasa suami layak dan masih mau mempertahankan justru tunjukkan kebaikan kebaikan bunda di depan suami. Memang susah tapi ini justru akan lebih menarik suami mendekat ke bunda.

Kalo memang merasa suami tidak layak dipertahankan.....ya siapkan langkah langkah strategis yg mengamankan posisi bunda dan debay ke depannya.

Jangan memgambil keputusan dalam keadaan emosional. Itu hanya membuat masalah baru yg lebih besar. Bukan solusi jitu
 
  #5  
Old
himiko...   TS 
 
Posts: 14
 
Replying to: View Post
Udah confirm sama suami? Tanggapan suami bgmn?
Oke misal dia mengakui.. Dan berjanji lagi.. Siapkan diri sendiri untuk kemungkinan terburuk, ingat kebahagiaan anak nomer satu.
Maaf.. Ts irt atau ibu bekerja? Klo irt saran saya segera kembali bekerja atau cari penghasilan tambahan.. Just in case...
Saya bekerja juga bun. Sempat saya bilang jatuh talak 2 kalau dia mengulah lg, tp nyatanya dilanggar jg
 
  #6  
Old
Hera86...
 
Location: Banjarbaru
Posts: 397
 
Saya turut prihatin ya bund dengan kondisi pernikahan bunda..
Oww ya sekarang masuk usia kehamilan berapa week bund?
Saran saya, keep calm, kepala dingin. Menghadapi badai yang melanda rumah tangga bunda..selain fokus pada pekerjaan. Bunda, juga kesehatan janin dalam rahim bunda.
Sementara ketika sudah sampai di rumah, bertemu dengan suami dengan kondisi sama sama kepala dingin, tidak sedang emosi dan capek,ajaklah untuk duduk berdua, bicara 4mata..katakan apa kemauannya dengan bersikap dan bertindak seperti itu (selingkuh) apakah benar sudah tidak ada rasa cinta diantara kalian, tidak berfikir dalam rahim bunda ada calon darah dagingnya, yang butuh support dari ayah BundaNya untuk slalu kompak, bahagia lahir batin, agar tumbuh kembangnya tidak terganggu selama masa kehamilan, dan katakan saja bahwa kabar tidak sedap bahkan hubungan dengan WIL suami yang sudah bunda ketahui dengan mata kepala bunda cukup membuat bunda down dan stress.
Dengarkan jawaban suami, perlu target atau batas akhir ketika duduk berdua sudah tidak ditepati atau diingkari lagi, libatkan keluarga bunda dan suami, karena mau hati ini masih bicara perasaan, klo itikad memperbaiki sikap sudah tidak ada kemauan dari suami, ya sementara waktu tinggal di rumah orang tua agar suami berpikir dan introspeksi diri, kalo langkah tersebut masih tidak membuat suami melangkah minta maaf, berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan nya lagi bahkan bersumpah untuk menunggalkan wanita itu, bahkan tidak menengok bunda yang sedang hamil, atau kebalikannya (dalam artis Meminta bunda pulang ke rumah bersamanya, dan minta maaf tapi diulangi lagi) maka jalan satu satunya ya berpisah, dengan menunggu masa nifas ya bund.
 
  #7  
Old
ummu r...
 
Posts: 1,736
 
Replying to: View Post
Saya bekerja juga bun. Sempat saya bilang jatuh talak 2 kalau dia mengulah lg, tp nyatanya dilanggar jg
Kalau suami mengiyakan bahwa kalau ia berselingkuh lagi maka akan jatuh talak, dan akhirnya ia berselingkuh maka sudah jatuh talak bund.. Statusnya sudah bercerai.. Tapi saya tidak tahu apakah jatuh talak satu atau dua.. Karena sekali bilang "kamu saya talak 1/2/3" hukumnya talak satu, kecuali ia mengucapkannya dua atau tiga kali, maka jatuh talak dua atau tiga. Talak dua, bunda harus perbarui akad nikah jika mau rujuk kembali. Talak satu jika sudah lewat masa indah juga harus akad nikah lagi kalau aku rujuk. Cmiiw.

Coba suami bunda di ruqyah.. Kalau selingkuh terus dengan orang yg sama, there's something wrong.
 
Rabbi Habli Minassholihiin..Sehatkan, Kuatkan dan Lindungilah Kami ya Alloh.. Jadikanlah Kami Golongan Orang yang Bersyukur..Aamiin
  #8  
Old
Ratna8...
 
Posts: 5,140
 
Replying to: View Post
Saya bekerja juga bun. Sempat saya bilang jatuh talak 2 kalau dia mengulah lg, tp nyatanya dilanggar jg
Seribu kali istri ucapkan talak, tdk bpengaruh. Kcuali suami yg ngucapin dgn jelas dn tegas, skali ucpn lgsg jatuh talak.

Sifat suami bunda bgitu sejak pcrn ato pas dh nikah..? Mdh2 suami bunda menyesali dn berubah, apalg sbntr lg akn menyambut buah hti.
 
  #9  
Old
Nissa ...
 
Posts: 55
 
Sabar ya bunda.. ikut sedih dengernya ��
 
  #10  
Old
Anazah...
 
Location: Perum Griya Satria Mandalatama Purw
Posts: 136
 
yang sabar bunda,
 
  #11  
Old
Louis...
 
Posts: 30
 
waduh kok tega2nya istri hamil, suami malah selingkuh..
sabar ya bun, cm bs bantu dgn doa. mudah2an segera d sadarkan suami Bunda
 
  #12  
Old
happyw...
 
Location: Tempat Terindah
Posts: 1,413
 
Anda mengetahui suami anda selingkuh darimana? Apakah ada bukti bukti yang menunjukkan persleingkuhan suami anda?

Entahlah dengan yang lain, tetapi kalau buat aku sendiri hanya ada 2 hal yang paling tidak bisa aku tolerir, yaitu KDRT dan perselingkuhan. Perselingkuhan itu sendiri menurutku masuk kategori KDRT ya kalau di pikir pikir, kekerasan yang walau bukan fisik tapi melukai mental korbannya karena sering kali korban perselingkuhan itu sulit mempercayai pasangannya.

Menurutku juga jika seseorang baik itu pria atau wanita sudah sekali selingkuh..rasa rasanya akan sulit berubah ( bisa sih berubah tapi perlu keajaiban dan kebetulan aku bukan tipe yang sabar menunggu keajaiban terjadi ), ujung ujungnya karena ketidakpercayaan satu sama lain ( terutama dari pihak korban ) akan sering kali bertengkar dan mempunyai ketakutam ketakutan yang tidak jelas, belum lagi kerugian lain misalkan perslingkuhan yang sudah ke fisik, tidak menutup kemungkinan mendapatkan bonus STDs, jadi ingat saudara jauhku... merantau ke Australia untuk memperbaiki ekonomi keluarga..ternyata hobi jajan disana pulang pulang bawa HIV/AIDS.. ujung ujungnya istri dan anak ke 3 dua duanya positif HIV/AIDS, si suami sudah meninggal dan entah kemana kabar si istri dan anak anaknya sekarang. Disini aku nggak bilang yang merantau itu tidak setia loh ya, yang kumaksudkan kalau orang yang berkarakter tidak setia sangat sulit untuk di percaya maupun berubah. Belum lagi beberapa waktu kemarin di ramaikan pria jerman yang membun*h istrinya yang berasal dari Philipine, mereka menikah sudah kurleb 10 tahun dan selama pernikahan mereka si suami hobby selingkuh so aku bingung..selama 10 tahun di selingkuhin terus terusan kenapa gak mau cerai? Harta kah? Cintakah? Kekayaankah? Atau takut jadi pergunjingan? Hingga suatu hari malam malam si istri lagi tidur nyenyak, istri di hantam hingga tewas dan di potong 8 bagian and di buang/disembunyikan di semacam gudang gitu, dan setelah itu pria itu pergi ke Thailand untuk Holiday S*x nya, ketika kemudian di tangkap di tanyain dong kenapa istrinya di bun*h, alasannya apa ibu ibu? Dia beralasan si istri hanya akan menganggu petualangan sex nya... gila nggak????? Don't get me wrong ya aku nggak bilang kalau yang berselingkuh akan/pasti melakukan perbuatan kriminal yang begitu kejam ( pembun*han), cuman sering kali perselingkuhan berakhir dengan ending yang tidak menyenangkan baik kematian, STDs, hingga KDRT, oleh karena itu aku berprinsip jika seseorang kommit perslingkuhan itu artinya orang tersebut tidak menghargai sumpahnya sendiri ketika memutuskan menikah, dan tiada maaf baginya, so buat orang orang yang berniat main api mungkin bisa dipikirkan baik baik, worth it gak dengan mengorbankan pernikahan itu sendiri? Sorry ya panjang lebar ketiknya, cuman aku nggak akan suruh korban perslingkuhan maupun kdrt buat bersabar, perlu ambil tindakam dan anda harus tegas konsekuensi seperti apa yang suami anda dapatkan jika melanggar sumpahnya.
 
The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.
  #13  
Old
nanami...
 
Posts: 1,213
 
Selamat tinggal suami macam itu...

Selingkuh bnar2 ga bsa ditolerir...
Apalagi slingkuh ktika istri hamil...

Maaf bgt...rasanya nilai seorang pria langsung ambruk n hancur sampai jd serpihan debu yang perlu di vacuum trus dibuang ke got...
 
baru nemuin, orang ganti signature lebih sering dari minum obat
  #14  
Old
himiko...   TS 
 
Posts: 14
 
Siang tadi saya sudah datangi rumah selingkuhannya, bun. ternyata hanya seorang irt yg ngemis" dan foya" dr harta suaminya. Muka tuwir bopeng", cantikan jg saya kemana" bun

Setidaknya sekarang dia tau kalau macam" lg, saya akan langsung sebar brosur bukti chating vulgarnya biar hancur sekalian rumah tangganya. Kejam sih tp salah sendiri singa tidur dibangunin. Saya jg td bawa kawan atlit pencak silat buat jaga" bun
Udah nyiapin smua bukti chat sama rekaman percakapan telpon mereka juga buat dilaporin ke polisi. Pokoknya siap tempur, jd mati kutu deh si bopeng.

Begitu pulang tadi suami saya langsung minta maaf dan mulai sholat lg seperti biasa. Pake nangis juga sih. Tp semoga kali Ini bukan tangisan buaya lagi ya, bun. Doain suami saya betul" tobat ya bun. Aamiin.
 
  #15  
Old
nanami...
 
Posts: 1,213
 
Ga bsa nyalahin pihak cewenya aja bun ts... perselingkuhan itu 2 arah...
 
baru nemuin, orang ganti signature lebih sering dari minum obat
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
hamil 7 bulan, selingkuh, suamiku


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hamil bkin makan jdi berkali-kali :) -- Ngobrol Apa Saja 11
saat suami selingkuh -- Ngobrol Apa Saja 49
apakah Squirt berkali-kali saat orgasme membuat susah hamil??? -- Diskusi Umum 40
anak saya sakit apa sebenernya? padahal sudah berkali-kali ke dokter -- Diskusi Umum 10
Kemarin suami selingkuh, sekarang saya melahirkan. -- Diskusi Umum 37


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:07.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com