Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
kecant...   TS 
 
Posts: 89
Lightbulb Beginilah Caranya Memutihkan Kulit Seperti Artis Mandarin

Melihat film mandarin yang para artrisnya memiliki kulit putih bersih, terkadang kita juga ingin memiliki kulit seperti mereka dan kita bertanya-tanya apa sih tips agar kulit yang dimiliki oleh para aktor film mandarin itu agar kulit putih, mulus dan tanpa noda. apakah mereka menggunakan kosmetik, cream atau Obat Pemutih atau karena dari katurunannya.

Tradisi kebudayaan China yang sejak dahulu dikenal gemar untuk mengumpulkan pengetahuan tentang obat-obatan herbal. Dan sampai sekarang ini pengetahuan tentang manfaat penggunaan obat-obatan herbal tersebut tetap digunakan dalam bidang kesehatan maupun kecantikan. Jadi seharusnya tak heran kalau selama berabad-abad ini keberhasilan mereka dalam menciptakan keindahan kulit patut diacungi jempol.

Menurut beberapa resep kuno dari Negeri China,menyebutkan untuk memperoleh kulit putih, bersih, dan mulus sebenarnya ada tiga bahan tradisional yang dapat dimanfaatkan dari alam yang terbukti ampuh untuk memutihkan kulit dan sudah diuji oleh beberapa ahli kesehatan kulit menunjukkan hasil yang signifikan bagus bagi kesehatan kulit. Bahan-bahan ini kemudian dipakai dalam sebagian produk pemutih kulit yang dapat merawat kulit dengan efektif dari kerusakan.

Untuk mendapatkan kulit putih ala artis mandarin Anda dapat menggunakan beberapa Tips kulit putih ala artis ,andarin yang berasal dari bahan alami berikut ini:

Tips Kulit Putih Ala Artis Mandarin

Menggunakan Bubuk Mutiara

Bubuk mutiara mengandung kandungan keratin yang mana kandungan keratin inilah yang biasa dimanfaat untuk kecantikan kulit. Kulit membutuhkan banyak pasokan keratin untuk dapat meningkatkan produksi kolagen dan elastin pada jaringan kulit yang dapat membuat kulit menjadi lebih kencang dan elastis.

Di samping itu, keratin juga dapat membantu untuk mencegah kulit mengalami penuaan dini, dapat membuat kulit menjadi bercahaya, serta baik untuk melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya.

Bubuk mutiara ini dapat digunakan sebagai obat topikal dan internal, dan fungsinya juga dapat membuat kulit menjadi lebih cerah serta bersinar.

Asupan Vitamin C

Beberapa artis bintang film mandarin mengaku bahwa untuk mendapatkan kulit yang putih dan sehat tidak perlu menggunakan krim kecantikan, melainkan dapat dilakukan dengan memperbanyak asupan vitamin C bagi tubuh, seperti mengkonsumsi buah-buahan yang kaya vitamin C. Meningkatkan asupan vitamin C itulah yang dapat menjadi pelindung kulit yang baik terhadap sinar UV (A) dan UV(B).

Vitamin C juga dapat menormalkan produksi melanin pada kulit sehingga kulit dapat terlindungi dari masalah pigmentasi dan warna kulit yang tidak merata. karena vitamin C mengandung antioksidan, maka vitamin C juga dapat membuat sel-sel kulit menjadi lebih sehat dan dapat mempengaruhi kondisi kulit agar lebih bersinar dan bercahaya.

Menggunakan Almond

Menurut beberapa penelitian menyebutkan wanita China dalam mendapatkan kulit yang putih mereka menggunakan almond yang memiliki manfaat yang baik dalam mengelupaskan sel-sel kulit yang sudah mati dan menggantinya dengan yang baru.

Selain itu, dalam beberapa akhir ini para peneliti dari Negeri China semakin serius meneliti beberapa bahan herbal lain yang dapat dimanfaatkan untuk kecantikan kulit, salah satunya yaitu extrapone nutgrass, maracuja dan phytessence wakame yang kabarnya jenis bahan ini mampu membantu untuk mencerahkan kulit, mengurangi bintik hitam di wajah akibat bekas jerawat, dan mengurangi bekas luka bahkan dalam beberapa minggu pertama digunakan.

Nah, demikianlah beberapa Tips Memutihkan Kulit Ala Artis Mandarin yang dapat saya berikan semogadapat bermanfaat.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
alami, pemutih kulit, pemutih permanen, perawatan kulit


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Bagi Ibu Hamil Beginilah Cara Memutihkan Lutut Dan Siku -- Ngobrol Apa Saja 0
6 Tips Alami Memutihkan Kulit Area Selangkangan -- Ngobrol Apa Saja 0
Ingin Kulit Putih Seperti Artis Korea Lakukan Cara Ini -- Ngobrol Apa Saja 0
Cara Memutihkan Seluruh Kulit Tak Perlu Mahal -- Ngobrol Apa Saja 0
3 Bahan Alami Ini Bisa Memutihkan Kulit Permanen -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:10.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com