Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
kecant...   TS 
 
Posts: 89
Thumbs up Gunakan 6 Bahan Ini Untuk Memutihkan Kulit Saat Hamil

Mempunyai kulit putih dan mulus memang dambaan bagi setiap wanita indonesia, karena orang indonesia suka dengan kulit putih dan mulus, namun untuk mendapatkan kulit seperti ini memang bukan hal yang mudah perlu perawatan extra agar mendapatkan kulit putih dan mulus. Banyak yang menggunakan cara alternatif yang lebih cepat dengan menggunakan Obat Pemutih namun cara ini menguras isi kantong kita. tips cara Alami MENGHALUSKAN KULIT berikut , Membuat Agar Kulit Halus dan Mulus. baik Wajah, badan, Muka & tangan.

makanan-makanan apa yg bisa membantu cara memutihkan & menghaluskan kulit

1. Tips Cara Alami Menghaluskan KULIT, Membuat agar kulit halus MULUS – Buah Strawberi

Menurut ahli-ahli kecantikan dari Miami tadi, kandungan vitamin C dalam segelas jus strawberi cukup tinggi yaitu mencapai 130%.

Vitamin C ini sangat dibutuhkan tubuh untuk mengeluarkan serat kolagen. Serat inilah yang membuat kulit kita lebih kenyal, stabil & semakin halus . cara Vitamin C juga mampu mencerahkan & menghaluskan kulit dan jika dikonsumsi dalam jumlah yg cukup banyak akan menyamarkan garis-garis yg muncul pada kulit wajah kita, sehingga bisa sebagai cara menghaluskan kulit kita

2. Tips Cara Alami Menghaluskan KULIT, Membuat agar kulit halus MULUS — Telur

Telur juga mengandung zat-zat yg dapat membuat kulit lebih halus. Zat-zat tersebut adalah zeaxanthin dan lutein. Kedua zat itu bekerja menghaluskan kulit dengan cara menghaluskan & melindungi kulit kita dari paparan sinar ultraviolet yang bisa membuat sel kulit rusak. Namun tak hanya cara menghaluskan saja, telur juga akan membantu menjaga kekencangan kulit, melembabkannya serta membuat kulit jadi lebih halus & mulus.

3. Tips Cara Alami Menghaluskan KULIT, Membuat agar kulit halus MULUS -Tomat

Kandungan lycopene pada tomat mampu menghaluskan dengan cara melindungi sel kulit dari kerusakan akibat paparan sinar ultraviolet secara langsung. Konsumsi buah tomat dalam jumlah cukup setiap hari juga akan membuat kulit lebih halus dan elastis karena tomat juga memiliki kandungan yg dapat merangsang munculnya kolagen pada sel kulit sehingga menghaluskan permukaan kulit. cara Kolagen inilah yg membuat kulit tidak mudah kendur, sehingga halus dan mulus.

4. Tips Cara Alami Menghaluskan KULIT, Membuat agar kulit halus MULUS – Soya

Bahan makan selanjutnya untuk cara menghaluskan & membuat kulit lebih cerah adalah soya. Makanan termasuk dalam keluarga kacang-kacangan ini kaya isoflavon yang sering disebut dengan aglycone. Beberapa penelitian tentang soya menyebutkan bahwa kandungan tersebut juga cara membuat kulit lebih cerah, halus, mulus, & bebas kerutan.

5. Tips Cara Alami Menghaluskan KULIT, Membuat agar kulit halus MULUS – Apel

Jika ingin kulit selalu halus indah dan sehat, Anda harus mencoba cara mengonsumsi buah apel. Kandungan Antioksidan dan Quercetin dalam buah apel akan menghaluskan & melindungi kerusakan kulit seperti kulit yang menghitam akibat terkena paparan matahari langsung. Paparan ultraviolet dapat meningkatkan resiko kanker kulit juga. Namun hal itu dapat dicegah dengan cara antioksidan yang berada dalam buah apel.

demikian Tips Cara Alami MENGHALUSKAN KULIT, Membuat Agar Kulit Halus dan Mulus
semoga bermanfaat…
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
pemutih kulit, pemutih kulit alami, perawatan kulit


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Para bundsay yg bekerja : Amankah Gunakan Komputer Saat Hamil? -- Diskusi Umum 2
Gunakan Kondom Untuk Berhubungan Intim Ketika Hamil Muda -- Diskusi Umum 0
Kulit Bayi Sensitif, Gunakan Cara Ini Bun -- Diskusi Umum 1
Bunda, Susu Juga Bisa Jadi Bahan Untuk Perawatan Kulit Loh -- Ngobrol Apa Saja 2
Memutihkan Selangkangan Bagi Bumil Dengan Bahan Alami -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:48.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com