Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
kecant...   TS 
 
Posts: 89
Thumbs up Memutihkan Selangkangan Bagi Bumil Dengan Bahan Alami

Kalau sudah melihat kulit selangkangan yang hitam atau tidak sama dengan warna kulit lainnya jdi kurang pede rasannya yang mau tampil minim. memang sih kulit selangkangan jauh dari pantauan soalnya tersembunyi, tapi kalau tidak dirawat bisa-bisa warnanya jadi gelap.

Kulit selangkangan yang hitam dapat anda putihkan dengan berbagai macam cara. Bagi para wanita, menjaga penampilan tubuh itu hal penting yang biasanya kerap mereka lakukan, baik itu anggota bagian tubuh yang terlihat maupun bagian anggota tubuh yang tertutup.

Seperti selangkangan, yang terkadang terlihat hitam dan tak bersih. Sehingga hal ini membuat risih mereka sediri, meskipun tak terlihat oleh banyak orang. Banyak sekali berbagai macam cara memutihkan kulit selangkangan dengan menggunakan bahan-bahan alami dan sederhana. Nah berikut adalah beberapa cara memutihkan kulit selangkangan secara alami yang akan kami bagikan untuk anda.

1. Menggunakan tawas
Cara memutihkan kulit selangkangan yang pertama adalah dengan menggunakan tawas, selain bisa menghilangkan bau badan, tawas ini pun bisa anda gunakan untuk membuat kulit selangkangan anda terlihat bersih dan lebih putih lagi. Dan caranya yaitu : Siapkanlah tawas secukupnya, rendam, dengan air panas. Lalu anda bisa menggunakan kain bersih dengan mencelupkannya serta menggosokkanya disekitar selangkangan. Lakukanlah secara rutin setiap Dua minggu sekali sampai selangkangan sudah terlihat cerah dan putih.

2. Menggunakan jeruk nipsi dan kapur sirih
Untuk cara memutihkan kulit selangkangan yang berikutnya adalah dengan menggunakan jeruk nipis dan kapur sirih, supaya kulit selangkan anda yang terlihat hitam tersebut menjadi putih serta bersih , berikut adalah caranya : Siapkanlah 2 buah jeruk nipis, belah menjadi 2 dan peraslah airnya. Lalu campurkan air perasan dari jeruk nipis tersebut dengan kapur sirih secukupnya. Aduklah hingga merata, lalu gosokanlah secara perlahan kebagian selangkangan. Lakukan cara ini secara rutin 3 kali dalam seminggu.

Kapur sirih dan air dari persaan jeruk nipis ini sangat ampuh sekali untuk menghilangkan noda-noda hitam yang ada didaerah selangkangan wanita. Namun anda pun harus hari-hart, supaya tak mengenai daerah kewanitaan, yang bisa saja menyebabkan iritasi.

3. Menggunakan buah mentimun
Berikutnya untuk cara memutihkan kulit selangkangan yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan buah mentimun, dimana buah mentimun ini sendiri cukup ampuh untuk membut kulit selangkangan yang hitam tersebut menjadi cerah dan putih. Dan cara yang harus anda lakukan yaitu : Siapkanlah satu buah mentimun, haluskan dengan cara diblender. Campurkan dengan perasan dari jeruk nipis, aduklah hingga rata. Lalu anda bisa oleskan kebagian selangkangan anda. Diamkanlah selama 10 sampai 15 menit, bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin 3 sampai 4 kali seminggu.

Berbagai macam tips ataupun cara memutihkan selangkangan yang sudah kami berikan ini semoga bisa bermanfaat bagi anda semua yang telah membaca tulisan ini, serta anda pun bisa langsung mencobanya dirumah. Selain mudah, biaya yang dibutuhkan pun tak besar, karena bahan-bahanya terbilang cukup murah. sehingga tak perlu lagi membeli produk kecantikan cream/scrub dan Suntik Putih untuk menyamarkan dan menghilangkan selangkangan yang hitam, apalagi biayanya sangat mahal.
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
perawatan kulit


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
adakah penguat kandungan dr bahan alami / tradisional bund??? -- Diskusi Umum 1
Teh alami obat jerawat aman bagi bumil -- Area Promosi 0
Cara Memutihkan Wajah Untuk Ibu Hamil Dengan 6 Cara Alami -- Ngobrol Apa Saja 14
Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Bahan Alami -- Ngobrol Apa Saja 0
Bagi Ibu Hamil Beginilah Cara Memutihkan Lutut Dan Siku -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 15:02.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com