Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
Anna i...   TS 
 
Posts: 531
 
iya bun aku bkl berusaha dgn sgla upaya buat ngjauhin suamiku dari jin itu. . bismillahirohmanirohimm ..
 
  #32  
Old
ummi k...
 
Location: di persingahan
Posts: 4,357
 
Replying to: View Post
Assalamuallaikum bunda ,
Mau sedikit cerita barangkali ada bunda2 yg mengalami hal yg sama pada suaminya .
Aku sudah mnikah 1 thun lbih dgn suamiku , Awal2 nikah suamiku sering sekali kalo tidur gk bisa gerak dan mimpi buruk , katanya dari bujangan memang sering bgitu . pernah katanya suatu hari dia tdur mimpi buruk dikejar2 seorg wanita , pas dia bangun gk bisa gerak , rasanya kya dipeluk eraaatt bgt , tp samar2 dia mlihat wanita kluar dari kamarnya .. saking seringnya , stiap hari ,smpe dia jngkel. pdhal tiap mo tdur slalu brdoa , baca bismilah doa mau tdur .

smnjak nikah dgn ku , aku ajarkn tiap mo bobo baca ayat kursi an-nas , al-falaq , al-ikhlas , doa mau bobo trus ditiup k tlpak tngan dan di usap k slueuh tbuh .(dulu aku d ajarkan guru ngaji ku)
Allhamdulilah suamiku gk mimpi buruk/ brsa ketindihan lg . tp klo lupa baca doa2 yg aku ajarin pasti ketindihan lg , ktanya kdang ada yg meluk erat bgt , berasa ada yg nyedot leher ,, dll pkoknya di mimpi nya slalu ktmu wanita , tp pas bngun gk inget wajahnya kya gmna ..

Nahhhh akhir2 ini , skitar sbulanan suamiku jarang skali mmbaca Al-Quran , , di suruh sholat k msjid gk mw , sholat nya di rumah mulu , kdang brjamaah ma aku. tp klo d ajak sholat tepat waktu tuh susahh bgt , ntar2 mulu , (tp ttp sholat sih) klo aku jngkel aku tinggal dluan sholat sndiri. pdhal sblumnya shlat slalu tpat waktu , baca Quran gk usah disuruh , malah dia yg ngajakin aku baca Quran , shokat duha juga dilakonin tiap hari .. tp skrg dia jadi giti , aku sdh tegor dia halus2 , tp mkah gk jawab. tp klo perlakuan dan prhatian nya k aku msh sama sperti dulu .

Kmaren2 dia crita , ktnya lupa bca doa krna ktduran , dia mimpi gendong bayi , trus ada cewe(tp bkn aku) yg meluk dia kya yg kangenn bgt , pas sadar ktindihan deh gk bisa gerak ,, ihh amit2 deh klo itu cewe yg slalu ada d mimpi nya jin yg suka sama suamiku .

Suamiku juga kdang2 suka maaf mimpi basah , apa wajar ya bun lelaki yg sudah mnikah masih sering mimpi basah ??
aku prnah baca+ nnton di tv klo jin bisa cinta sama manusia ,

Aku takutt bgt klo suamiku di sukai jin , Dan aku khawatir suamiku akhir2ini melalaikan sholat dan ibadah lainya krna hasutan jin tsb ( kan tjuan jin menyesatkan manusia)
Stiap shlt aku slalu brdoa agar aku , calon anaku , terutama suamiku dilindungi dari gangguan jin dsb ..

Kira2 mnurut pndapat bnda gmna ??

---------- Post added at 18:47 ---------- Previous post was at 18:37 ----------

Aku prnah baca + nnton di tv klo jin bisa cinta sama mnusia ,, jadi takut bun , kan ada slh 1 acara di tv yg ngasih tau cara mndeteksi dan mruqyah org yg d ganggu jin . aku pngn coba praktekin tp aku takut klo memang bner suami ku d ganggu jin ntar jin nya ngamuk aku gk bisa nyadarin nya ..

---------- Post added at 19:42 ---------- Previous post was at 18:47 ----------

up up up up up up
cinta antara jin dan manusia

Masalah yang tanpa di sadari terkadang kita bisa saja terlibat di dalam hal ini.. yaitu tentang JIN yang suka atau Jin Yang cinta pada manusia,
apabila Jin mencintai manusia, maka jin akan berusaha menguasai manusia itu, sehingga akan terjadi perubah sikap dan tingkah laku orang yg di rayu oleh jin tersebut, dan akan mengsugesti perasaan dan fikiran orang itu.. sikap yang akan timbul pada orang yg dicintai jin akan nampak secara FISIK.

Bagai manakah perubahan sikap pada seorang laki-laki yang dicintai jin wanita?
Berikut ini tanda tanda nya :

1. laki-laki itu akan mempunyai sikap bagai seorang wanita.
seperti sangat emosional, pemarah, suka ngambek, sangat pemalu, mudah panik atau gelabah,
putus asa dan sebagainya.

2. laki-laki itu akan sangat suka menyendiri, kalau berada di tempat keramaian (pengajian) biasanya akan terlihat agak panik sehingga sedikit gemetar atau terlihat gelisah.

3. laki-laki itu akan suka melamun dan berkhayal membayangkan hal-hal yang romantis, dan lebih suka berjalan sendirian di malam hari.


4. laki-laki itu akan suka duduk melamun dibawah cahaya bulan purnama. atau ditempat yang agak remang-remang.

5. lelaki itu akan sering merasa gembira, sedih atau bahkan
rindu pada seseorang yang bahkan dia sendiri tak tahu pada siapa rasa itu di tujukan.

6. laki-laki itu akan mudah jatuh hati atau jatuh cinta pada kepada wanita lain, baik yang sudah lama atau baru saja di kenalnya.

7. laki-laki itu sering didatangi perempuan yang tidak dikenalnya, baik perempuan yang sama ataupun berganti-ganti pada saat mulai terlelap antara tidur dan tidak.

8. laki-laki itu bisa juga sering bermimpi didatangi perempuan dan bermesraan dengan perempuan tersebut.
Dan kalau sampai melakukan hubungan intim denganya maka ini sanggat berbahaya, karena bagi laki-laki itu hanya seperti mimpi namun bagi jin perempuan tersebut hal itu adalah nyata. biasanya jin itu akan ketagihan, makin sayang dan cinta sehingga akan berusaha menjaga dengan ketat perasaan laki-laki tersebut.

Malah ini akan menjadi lebih berat, bila laki-laki itu sampai memiliki anak di alam jin itu, laki-laki itu akan melihat semuanya melalui mimpi-mimpinya, Wallahua’lam.

9. Pada gangguan yang lebih hebat, jin itu menjelma di
hadapan laki-laki itu seperti manusia, maka laki-laki itu akan merasakan seperti ada
berhubungan dengannya di alam nyata.
Biasanya pada tahap gangguan tingkat tinggi ini,
sesorang itu sentiasa menyendiri atau mengasingkan
diri agar sentiasa dapat bersama dengan ‘kekasihnya’
itu dan selalu berbicara sendirian. ( kita tidak bisa melihat teman bicaranya)

10. laki-laki itu ketika terbangun dari tidurnya dipagi hari akan merasakan seperti ada seorang wanita yang menemaninya tidur.

11. laki-laki itu bisa juga merasakan seperti melakukan hubungan suami istri dalam tidurnya dengan wanita yang menemaninya tidur malam itu, walaupun pada kenyataanya dia tidur hanya seorang diri saja.

12. Mungkin juga adanya aura cahaya lembut diwajah laki-laki tersebut, sehingga membuat damai hati orang yang memandangnya seperti kelembutan wajah wanita cantik yang menyenangkan.
namun lain halnya jika jin yang menggagu itu sedang marah. maka bisa saja wajah laki-laki itu akan kehilanga cahaya kelembutanya berganti dengan cahaya wajah yang murung atau gelap seperti cahaya wajah yang sedang marah.

13.dalam gangguan yang lebih serius, bisa saja laki-laki itu mengalami kerasukan oleh jin yang menjadi pasangan di alam lain tersebut.

14. biasanya laki-laki yang di cintai jin wanita akan sering merasakan di ikuti oleh seseorang ketika berjalan sendirian.

15. bisa juga laki-laki itu seperti melihat sosok wanita secara samar dari kejauhan namun apabila didekati dia tidak menemukan siapaun di tempat itu.

16. jikalau laki-laki itu di cintai jin yang pencemburu niscaya dia akan berusaha untuk menghalangi laki-laki itu untuk menikah kalau masih lajang dan akan berusaha merusak rumah tangga laki-laki itu jika sudah menikah.

17. dan apabila hubungan ini telah terjalin sebelum laki-laki itu menikah, maka jin tersebut akan berusaha untuk mempertahankan kekasihnya dan apabila dialam nyata laki-laki itu menikahi seorang wanita untuk menjadi istrinya biasanya jin ini akan berusaha untuk memfropogandakan hubungan suami istri tersebut agar tidak nyaman dan tidak bisa bertahan lama. bahkan tidak jarang yang berakhir dengan perceraian.

18. laki-laki itu juga bisa saja tidak mampu mengontrol gairah dan birahinya sehingga bisa melakukan hal yang tidak senonoh , ini lebih sering terjadi pada laki-laki yang dicintai jin perempuan yang hypersex karena jin itu juga akan ikut menikmati sex tersebut.

19. kalau laki-laki itu sudah memiliki anak, tidak menutup kemungkinan si anakpun akan di ganggu oleh jin.

20. jika laki-laki sudah di pengaruhi jin bisa saja malas melakukan ibadah ke pada Allah dan malas melakukan silaturrahmi dengan kerabat dan tetangga sekitarnya.

Demikian lah TANDA LAKI-LAKI DICINTAI OLEH JIN PEREMPUAN
Agar tidak terjadi atau supaya terhindar dari semua ini, Mohon ampunlah pada illahi,
kerjakan lah suruhan allah, dan jauhi larangan allah, seperti sholat lima waktu dan amalan-amalan sunah lain nya.. Sesungguhnya Sholat Itu Mencegah Hal Keji Dan Mungkar...
dan apabila sudah pada fase berat selain tetap melakukan cara di atas bisa juga di tambahkan dengan melakukan methode therapy rukyah.....


Trims.. semoga bermamfaat dan tetap waspada.
 
  #33  
Old
Anna i...   TS 
 
Posts: 531
 
makasih umi info nya ,
Di antara skian bnyak ciri2 yg umi sebutkn ada slh 1 yg trjadi pada suamiku ,

Aku takut jin itu mrusak rumah tangga ku umi .
 
  #34  
Old
bidan ...
 
Posts: 71
 
bagaimana methode rukyah nya, bolehkah dilakukan sendiri di rumah?
 
  #35  
Old
ummi k...
 
Location: di persingahan
Posts: 4,357
 
Replying to: View Post
bagaimana methode rukyah nya, bolehkah dilakukan sendiri di rumah?
Ruqyah berarti doa-doa secara syar'i,
adapun Syar’iyah berarti yang sesuai syariah dan bersumber pada Al-Qur’an dan As-Sunnah yang berfungsi sebagai syifa sebagaimana firman Allah:
”Wa Nunazzilu Minal Qur’an maa huwa Syifaaun wa Rahmatun Lil Mukminin” (QS Al Israa ayat 82)
artinya: [dan Kami turunkan Al-Qur’an suatu yang menjadi penawar/obat].
Ruqyah Syar’iyah adalah benar-benar bersih dari berbagai bentuk persyaratan tertentu dalam pengobatan dan tidak berkhidmat pada jin/khodam.

Syarat-syarat ahli Ruqyah :
a. Muslim bertaqwa
b. Beraqidah shahih bebas dari segala macam khurafat
c. Mafhum sunnah dan mengamalkannya
d. Faqih terhadap ilmu-ilmu syariah
e. Menguasai seluk beluk dunia jin sesuai syariah
f. Kalau bisa telah berkeluarga
g. Tsiqoh, amanah terhadap privasi pasien

Metode dan cara Meruqyahnya.
a. Taubat dari dosa besar/kecil dan perbanyak istighfar
b. Ambil wudlu ahli ruqyah dan pasiennya
c. Jelaskan tentang ruqyah syar’iyah dan perbedaannya dengan ruqyah syirkiyah
d. Bersihkan tempat ruqyah dari musik-musik dan gambar bernyawa
e. Bakar jimat dan benda-benda bertuah sejenisnya
f. Wajib menutup aurat
g. Wajib disertai mahram bagi wanita, dan peruqyah dilarang menyentuh pasien wanita yang bukan mahramnya
h. Duduk/berbaring menghadap kiblat
i. Pasien harus khusu’ mendengar bacaan
j. Bacaan ahli ruqyah harus jelas, baik dan benar bacaannya serta memahami arti bacaan
k. Sabar, tawakkal dan yakinlah bahwa yang maha menyembuhkan adalah Allah swt
l. Ulangi bacaannya hingga maksimal smapi kita dapatkan reaksinya.

Ayat-ayat Ruqyah dari Al-Qur’an yang dibacakan sa’at mengobati :
Alfatihah,
Albaqarah :[ayat :1-5,163-164,255-257,285-286],
Al-Imran:[18-19],
Al-A’raaf:[54-56, 117-122],
Yunus:[81-82],
Al-Mu’minun:[115-118],
As-Shoofaat:[1-10],
Al-Ahqoof:[29-32],
Ar-rahman:[33-39],
Al-Hasyr:[21-24],
Al-Jin:[1-8],
Al-Ikhlas, Al-Falqq, An-Naas.

[ingat semua ayat Al-Qur’an diatas adalah sama, berfungsi untuk syifaa’]

Setelah bacaan yat tersebut dilanjutkan dengan doa’a-do’a yang bersumber dari As-Sunnah shahih :

1. A’udzu bikalimaatillaahit taammati min kulli syaithooni wa haammati wa min kulli ‘ainil laammati.
2. A’udzu bikalimaatillahit taammati min ghodhobihi wa ‘iqoobihi wa syarri ‘ibaadihi wa min hamazaatis syayaathin wa an yahdhuruun
3. Bismillahillazii laa yadhurru ma’asmihi syaiun fil ardhi walaa fis samaa’i wahuwas samiiul ‘aliim
4. Rabbi a’udzu bika mai hamazaatis syayaathin wa a’udzu bika rabbi an yahdhuruun
5. Yaa hayyuu yaa qoyyun bi rahmatika as taghisuu
6. Hasbi yallohu laa ilaaha illa huwa ‘alaihi tawakkaltu wa huwa rabbul ‘arsyil ‘aziiim as alullohi ‘aziim robbal ‘arsyil ‘aziim an yasyfiika
7. Bismillahi arqiika min kulii syaiin yu’dhiika wa min syarri kulli nafsin aou ‘ainin khasidin allohu yasfiika bismillahi arqiika
8. Bismillahi , a’udzu bi ‘izzatillahi biqudrotihi min syarri maa ajidu wa ukhaadhiru
9. Allohumma robban naas adh hibil ba’sa isyfi anta syaafi laa syifaa illa syifaauka syifaan laa yughoodiru saqoman
10. Hasbunallohu wani’mal wakil ni’mal maula wa ni’man naashiir
[ NB :do’a-do’a ini alangkah baiknya membaca dikitab sunnah shahih pahami agar afdhal ]

Reaksi-reaksi sa’at di Ruqyah
Rekasi setiap pasien yang diruqyah berbeda-beda antara lain :

a. Reaksi normal atau dalam keadaan sadar, pasien akan merasakan adanya sesuatu yang berjalan dalam tubuhnya, seperti aliran listrik di kaki, tangan, punggung dan dapat mersakan adanya perubahan suhu badan yang berubah secara mendadak pada bagian tubuh tertentu seperti panas atau dingin
b. Reaksi setengah sadar, pada reaksi ini pasien akan merasakan kepala seperti diguncang [pusing berat], ujung tangan dan kakinya bergetar, jantung berdebar, nafas sesak, batuk-batuk, perut mual-mual sampai muntah dan klimaknya tubuhnya akan bergetar hebat
c. Reaksi kesurupan total, biasanya pasien ketika diruqyah langsung pingsan terkadang matanya terpejam atau terbelalak dan badannya akan menggeliat kepanasan, gerakan tubuh dan mulutnya tidak terkontrol termasuk suara dan sikapnya berubah dari aslinya.

Apa tindkan selanjutnya melihat rekasi tersebut ?
a. Bacakan terus ayat-ayat dan do’a-do’anya ruqyah
b. Jika jin berbicara ajaklah dialog, tanyakan nama, umur, agama, berapa jin bersamanya, kenapa memasuki manusia dan hati-hati jangan percaya ucapan jin begitu saja
c. Apabila jin muslim hadapi dengan baik, sadarkan dan ingatkan agar dia kembali mrnjadi muslim yang ta’at dan tidak berbuat dzalim, sampaikan mauidhoh hasanah.
d. Dan jika jin kafir/jahat maka hadapi dengan tegas, dan paksa keluar dari tubuh pasien
e. Jikalau jin bandel tetap tidak mau keluar maka boleh kita memukulnya [harus tahu tekniknya] agar tidak menyakiti pasien dan terus bacakan ayat-ayat dan do’a ruqyah sampai jin keluar
f. Jika jin minta syarat-syarat tertentu sebelum keluar [sekalipun syaratnya baik] jangan sekali-kali menuruti syaratnya
g. Sabar, tawakkal dan terus berdo’a
[ tanda-tanda jin telah keluar adalah hilangnya cirri-ciri gangguannya atau kembali menjadi manusia yang normal pada umumnya] untuk mendeteksi ulang bacakan kembali ayat Ruqyah dan doa.


semoga bermanfaat,[COLOR="#69F"]
 
  #36  
Old
chacha...
 
Posts: 24
 
Replying to: View Post
Walaikumsalam bun , kalo boleh saran bacain aja gni ( Bismillah ...
Yaa shayidi yaa rosullallah ) Baca di dekat telinga suaminy bunda pas tidur yang mantep + berulang ulang ..
Insyaallah gunaguna santet atau segala apapun hilang ..
Hihi gagal pokus sama avatar bunda ini
(Maap oot hhe)

Buat bunda ts, itu kek rep2an gitu bukan? Hee maap malah balik tanya... Aku jg pernah gitu bund cuma jarang itu jg kalo lagi tidur telentang gitu ,semenjak nikah udah ngga lagi, itu pun jg kalo lupa baca doa sebelum tidur.. Tp kalo baca doa nggak gitu lg bund..
 
  #37  
Old
acnesi...
 
Posts: 86
 
Replying to: View Post
Assalamuallaikum bunda ,
Mau sedikit cerita barangkali ada bunda2 yg mengalami hal yg sama pada suaminya .
Aku sudah mnikah 1 thun lbih dgn suamiku , Awal2 nikah suamiku sering sekali kalo tidur gk bisa gerak dan mimpi buruk , katanya dari bujangan memang sering bgitu . pernah katanya suatu hari dia tdur mimpi buruk dikejar2 seorg wanita , pas dia bangun gk bisa gerak , rasanya kya dipeluk eraaatt bgt , tp samar2 dia mlihat wanita kluar dari kamarnya .. saking seringnya , stiap hari ,smpe dia jngkel. pdhal tiap mo tdur slalu brdoa , baca bismilah doa mau tdur .

smnjak nikah dgn ku , aku ajarkn tiap mo bobo baca ayat kursi an-nas , al-falaq , al-ikhlas , doa mau bobo trus ditiup k tlpak tngan dan di usap k slueuh tbuh .(dulu aku d ajarkan guru ngaji ku)
Allhamdulilah suamiku gk mimpi buruk/ brsa ketindihan lg . tp klo lupa baca doa2 yg aku ajarin pasti ketindihan lg , ktanya kdang ada yg meluk erat bgt , berasa ada yg nyedot leher ,, dll pkoknya di mimpi nya slalu ktmu wanita , tp pas bngun gk inget wajahnya kya gmna ..

Nahhhh akhir2 ini , skitar sbulanan suamiku jarang skali mmbaca Al-Quran , , di suruh sholat k msjid gk mw , sholat nya di rumah mulu , kdang brjamaah ma aku. tp klo d ajak sholat tepat waktu tuh susahh bgt , ntar2 mulu , (tp ttp sholat sih) klo aku jngkel aku tinggal dluan sholat sndiri. pdhal sblumnya shlat slalu tpat waktu , baca Quran gk usah disuruh , malah dia yg ngajakin aku baca Quran , shokat duha juga dilakonin tiap hari .. tp skrg dia jadi giti , aku sdh tegor dia halus2 , tp mkah gk jawab. tp klo perlakuan dan prhatian nya k aku msh sama sperti dulu .

Kmaren2 dia crita , ktnya lupa bca doa krna ktduran , dia mimpi gendong bayi , trus ada cewe(tp bkn aku) yg meluk dia kya yg kangenn bgt , pas sadar ktindihan deh gk bisa gerak ,, ihh amit2 deh klo itu cewe yg slalu ada d mimpi nya jin yg suka sama suamiku .

Suamiku juga kdang2 suka maaf mimpi basah , apa wajar ya bun lelaki yg sudah mnikah masih sering mimpi basah ??
aku prnah baca+ nnton di tv klo jin bisa cinta sama manusia ,

Aku takutt bgt klo suamiku di sukai jin , Dan aku khawatir suamiku akhir2ini melalaikan sholat dan ibadah lainya krna hasutan jin tsb ( kan tjuan jin menyesatkan manusia)
Stiap shlt aku slalu brdoa agar aku , calon anaku , terutama suamiku dilindungi dari gangguan jin dsb ..

Kira2 mnurut pndapat bnda gmna ??

---------- Post added at 18:47 ---------- Previous post was at 18:37 ----------

Aku prnah baca + nnton di tv klo jin bisa cinta sama mnusia ,, jadi takut bun , kan ada slh 1 acara di tv yg ngasih tau cara mndeteksi dan mruqyah org yg d ganggu jin . aku pngn coba praktekin tp aku takut klo memang bner suami ku d ganggu jin ntar jin nya ngamuk aku gk bisa nyadarin nya ..

---------- Post added at 19:42 ---------- Previous post was at 18:47 ----------

up up up up up up
kalo malu ke pesantren/org pinter, mungkin bisa dicoba dibawa ke psikiater bund, konsultasi aja masalah itu bisa jadi itu hanya ada dipikiran suami bunda, kalo masih gak mau mungkin suami bunda sudah nyaman seperti itu *juskid
buat ketentraman di rumah bisa dicoba di adzan in 4 penjuru bund tiap2 sudut rumah
semoga membantu
 
  #38  
Old
Satimb...
 
Posts: 17
 
Replying to: View Post
Assalamuallaikum bunda ,
Mau sedikit cerita barangkali ada bunda2 yg mengalami hal yg sama pada suaminya .
Aku sudah mnikah 1 thun lbih dgn suamiku , Awal2 nikah suamiku sering sekali kalo tidur gk bisa gerak dan mimpi buruk , katanya dari bujangan memang sering bgitu . pernah katanya suatu hari dia tdur mimpi buruk dikejar2 seorg wanita , pas dia bangun gk bisa gerak , rasanya kya dipeluk eraaatt bgt , tp samar2 dia mlihat wanita kluar dari kamarnya .. saking seringnya , stiap hari ,smpe dia jngkel. pdhal tiap mo tdur slalu brdoa , baca bismilah doa mau tdur .

smnjak nikah dgn ku , aku ajarkn tiap mo bobo baca ayat kursi an-nas , al-falaq , al-ikhlas , doa mau bobo trus ditiup k tlpak tngan dan di usap k slueuh tbuh .(dulu aku d ajarkan guru ngaji ku)
Allhamdulilah suamiku gk mimpi buruk/ brsa ketindihan lg . tp klo lupa baca doa2 yg aku ajarin pasti ketindihan lg , ktanya kdang ada yg meluk erat bgt , berasa ada yg nyedot leher ,, dll pkoknya di mimpi nya slalu ktmu wanita , tp pas bngun gk inget wajahnya kya gmna ..

Nahhhh akhir2 ini , skitar sbulanan suamiku jarang skali mmbaca Al-Quran , , di suruh sholat k msjid gk mw , sholat nya di rumah mulu , kdang brjamaah ma aku. tp klo d ajak sholat tepat waktu tuh susahh bgt , ntar2 mulu , (tp ttp sholat sih) klo aku jngkel aku tinggal dluan sholat sndiri. pdhal sblumnya shlat slalu tpat waktu , baca Quran gk usah disuruh , malah dia yg ngajakin aku baca Quran , shokat duha juga dilakonin tiap hari .. tp skrg dia jadi giti , aku sdh tegor dia halus2 , tp mkah gk jawab. tp klo perlakuan dan prhatian nya k aku msh sama sperti dulu .

Kmaren2 dia crita , ktnya lupa bca doa krna ktduran , dia mimpi gendong bayi , trus ada cewe(tp bkn aku) yg meluk dia kya yg kangenn bgt , pas sadar ktindihan deh gk bisa gerak ,, ihh amit2 deh klo itu cewe yg slalu ada d mimpi nya jin yg suka sama suamiku .

Suamiku juga kdang2 suka maaf mimpi basah , apa wajar ya bun lelaki yg sudah mnikah masih sering mimpi basah ??
aku prnah baca+ nnton di tv klo jin bisa cinta sama manusia ,

Aku takutt bgt klo suamiku di sukai jin , Dan aku khawatir suamiku akhir2ini melalaikan sholat dan ibadah lainya krna hasutan jin tsb ( kan tjuan jin menyesatkan manusia)
Stiap shlt aku slalu brdoa agar aku , calon anaku , terutama suamiku dilindungi dari gangguan jin dsb ..

Kira2 mnurut pndapat bnda gmna ??

---------- Post added at 18:47 ---------- Previous post was at 18:37 ----------

Aku prnah baca + nnton di tv klo jin bisa cinta sama mnusia ,, jadi takut bun , kan ada slh 1 acara di tv yg ngasih tau cara mndeteksi dan mruqyah org yg d ganggu jin . aku pngn coba praktekin tp aku takut klo memang bner suami ku d ganggu jin ntar jin nya ngamuk aku gk bisa nyadarin nya ..

---------- Post added at 19:42 ---------- Previous post was at 18:47 ----------

up up up up up up
. Mungkin ada mantan dari suami bunda yg ngerjain dngan cara gaib,sebaiknya konsultasi dngan kyai atau ustad
 
  #39  
Old
bundan...
 
Posts: 910
 
Wahhh lama gakk buka frum ada2 aja nihh .. .. tp ibuqu jga pernah kok di cintai makluk kek gtu bund..tiap mlm klo bpak qu ngeronda psti ada yg ngetuk pintu . Klo dibuka in gak da orang..ehh msuk rumh dii ketok lgi pntunya..
 
Arsya Karunia Putri
11 september 2016 . 13:45 wib
jadilah kebanggaan orangtua mu sayang :*
  #40  
Old
kanata...
 
Posts: 57
 
itu namanya sleep paralysis bund.. sangat ilmiah kok ga ada mistis mistisan.. kalo di indonesia kena serangan gini khayalanny liat kunti atau semacamnya... tp kalo di amrik khayalannya disamperin alien kyknya mslh psikologis aja.. jgn lp baca doa klo mo tdur.. itu mmbrikan sugesti positif.

mimpi basah normal bagi laki laki.. wlau sdh menikah sekalipun..

awas bund jgn jadi musyrik percaya jin bisa naksir manusia.. apalagi berhubungan sm manusia. musyrik itu bund.. tp klo mnampakkan diri atau godain dlm mimpi sih kykny bisa aja dgn seijin Allah... makanya selalu berdoa..
 
Ya Allah.. Terima kasih atas rejekimu.. semoga anak hamba Rafassya selalu sehat dan tumbuh menjadi anak yg sholeh.. Aminn
  #41  
Old
aya em...
 
Posts: 13
 
mba kanata,itu gak musyrik saya pernah liat di berita islami masa kini,emng bener ada jin yang bisa suka/naksir manusia bahkan kalau kita sedang berci**a dengan istri/suami kalau tidak membaca doa ataupun bismilah jin pun jg bisa menikmatinya.
 
  #42  
Old
ikee w...
 
Posts: 96
 
Ih seram banger bund kok bisa kayak gitu ...
 
  #43  
Old
devifa...
 
Location: di rumah
Posts: 49
 
Ohh jadi kalo ketindihan sebelum bobo dzikir plus ditiupin ke badan ya bunn?

---------- Post added at 01:33 ---------- Previous post was at 01:29 ----------

Replying to: View Post
cinta antara jin dan manusia

Masalah yang tanpa di sadari terkadang kita bisa saja terlibat di dalam hal ini.. yaitu tentang JIN yang suka atau Jin Yang cinta pada manusia,
apabila Jin mencintai manusia, maka jin akan berusaha menguasai manusia itu, sehingga akan terjadi perubah sikap dan tingkah laku orang yg di rayu oleh jin tersebut, dan akan mengsugesti perasaan dan fikiran orang itu.. sikap yang akan timbul pada orang yg dicintai jin akan nampak secara FISIK.

Bagai manakah perubahan sikap pada seorang laki-laki yang dicintai jin wanita?
Berikut ini tanda tanda nya :

1. laki-laki itu akan mempunyai sikap bagai seorang wanita.
seperti sangat emosional, pemarah, suka ngambek, sangat pemalu, mudah panik atau gelabah,
putus asa dan sebagainya.

2. laki-laki itu akan sangat suka menyendiri, kalau berada di tempat keramaian (pengajian) biasanya akan terlihat agak panik sehingga sedikit gemetar atau terlihat gelisah.

3. laki-laki itu akan suka melamun dan berkhayal membayangkan hal-hal yang romantis, dan lebih suka berjalan sendirian di malam hari.


4. laki-laki itu akan suka duduk melamun dibawah cahaya bulan purnama. atau ditempat yang agak remang-remang.

5. lelaki itu akan sering merasa gembira, sedih atau bahkan
rindu pada seseorang yang bahkan dia sendiri tak tahu pada siapa rasa itu di tujukan.

6. laki-laki itu akan mudah jatuh hati atau jatuh cinta pada kepada wanita lain, baik yang sudah lama atau baru saja di kenalnya.

7. laki-laki itu sering didatangi perempuan yang tidak dikenalnya, baik perempuan yang sama ataupun berganti-ganti pada saat mulai terlelap antara tidur dan tidak.

8. laki-laki itu bisa juga sering bermimpi didatangi perempuan dan bermesraan dengan perempuan tersebut.
Dan kalau sampai melakukan hubungan intim denganya maka ini sanggat berbahaya, karena bagi laki-laki itu hanya seperti mimpi namun bagi jin perempuan tersebut hal itu adalah nyata. biasanya jin itu akan ketagihan, makin sayang dan cinta sehingga akan berusaha menjaga dengan ketat perasaan laki-laki tersebut.

Malah ini akan menjadi lebih berat, bila laki-laki itu sampai memiliki anak di alam jin itu, laki-laki itu akan melihat semuanya melalui mimpi-mimpinya, Wallahua’lam.

9. Pada gangguan yang lebih hebat, jin itu menjelma di
hadapan laki-laki itu seperti manusia, maka laki-laki itu akan merasakan seperti ada
berhubungan dengannya di alam nyata.
Biasanya pada tahap gangguan tingkat tinggi ini,
sesorang itu sentiasa menyendiri atau mengasingkan
diri agar sentiasa dapat bersama dengan ‘kekasihnya’
itu dan selalu berbicara sendirian. ( kita tidak bisa melihat teman bicaranya)

10. laki-laki itu ketika terbangun dari tidurnya dipagi hari akan merasakan seperti ada seorang wanita yang menemaninya tidur.

11. laki-laki itu bisa juga merasakan seperti melakukan hubungan suami istri dalam tidurnya dengan wanita yang menemaninya tidur malam itu, walaupun pada kenyataanya dia tidur hanya seorang diri saja.

12. Mungkin juga adanya aura cahaya lembut diwajah laki-laki tersebut, sehingga membuat damai hati orang yang memandangnya seperti kelembutan wajah wanita cantik yang menyenangkan.
namun lain halnya jika jin yang menggagu itu sedang marah. maka bisa saja wajah laki-laki itu akan kehilanga cahaya kelembutanya berganti dengan cahaya wajah yang murung atau gelap seperti cahaya wajah yang sedang marah.

13.dalam gangguan yang lebih serius, bisa saja laki-laki itu mengalami kerasukan oleh jin yang menjadi pasangan di alam lain tersebut.

14. biasanya laki-laki yang di cintai jin wanita akan sering merasakan di ikuti oleh seseorang ketika berjalan sendirian.

15. bisa juga laki-laki itu seperti melihat sosok wanita secara samar dari kejauhan namun apabila didekati dia tidak menemukan siapaun di tempat itu.

16. jikalau laki-laki itu di cintai jin yang pencemburu niscaya dia akan berusaha untuk menghalangi laki-laki itu untuk menikah kalau masih lajang dan akan berusaha merusak rumah tangga laki-laki itu jika sudah menikah.

17. dan apabila hubungan ini telah terjalin sebelum laki-laki itu menikah, maka jin tersebut akan berusaha untuk mempertahankan kekasihnya dan apabila dialam nyata laki-laki itu menikahi seorang wanita untuk menjadi istrinya biasanya jin ini akan berusaha untuk memfropogandakan hubungan suami istri tersebut agar tidak nyaman dan tidak bisa bertahan lama. bahkan tidak jarang yang berakhir dengan perceraian.

18. laki-laki itu juga bisa saja tidak mampu mengontrol gairah dan birahinya sehingga bisa melakukan hal yang tidak senonoh , ini lebih sering terjadi pada laki-laki yang dicintai jin perempuan yang hypersex karena jin itu juga akan ikut menikmati sex tersebut.

19. kalau laki-laki itu sudah memiliki anak, tidak menutup kemungkinan si anakpun akan di ganggu oleh jin.

20. jika laki-laki sudah di pengaruhi jin bisa saja malas melakukan ibadah ke pada Allah dan malas melakukan silaturrahmi dengan kerabat dan tetangga sekitarnya.

Demikian lah TANDA LAKI-LAKI DICINTAI OLEH JIN PEREMPUAN
Agar tidak terjadi atau supaya terhindar dari semua ini, Mohon ampunlah pada illahi,
kerjakan lah suruhan allah, dan jauhi larangan allah, seperti sholat lima waktu dan amalan-amalan sunah lain nya.. Sesungguhnya Sholat Itu Mencegah Hal Keji Dan Mungkar...
dan apabila sudah pada fase berat selain tetap melakukan cara di atas bisa juga di tambahkan dengan melakukan methode therapy rukyah.....


Trims.. semoga bermamfaat dan tetap waspada.
Nice info bunnn
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Suamiku yang baik, banyak yang pengen nikahin anak gadisnya sama suamiku :p -- Ngobrol Apa Saja 18
Suamiku Sayang, Suamiku Malang... Hehe -- Ngobrol Apa Saja 14
Kesel bnget ada cewek nanyain Nope mantan pacar suamiku pd suamiku sendiri! -- Ngobrol Apa Saja 35
Suamiku sayang suamiku malang -- Ngobrol Apa Saja 11
suamiku syng suamiku malang... -- Ngobrol Apa Saja 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:15.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com