Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
ekaviv...
 
Posts: 919
 
Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.
Saya pernah kehilangan ibu . dan itu rasanya sangat memukul hati saya meskipun sudah bs mengikhlaskan beliau dipanggil Allah SWT.
sekarang saya jg sudah menikah dan dikaruniai seorang anak.
Saya pernah membayangkan bagaimana jika ditinggal suami meninggal. saya ga sanggup.
membayangkan saja saya ga sanggup meskipun saya tau setiap jiwa itu milik Allah .
saya salut sm ketegaran bunda. smoga dedek zahra tumbuh menjadi wanita sholeha dan kuat seperti ibundanya.
 
Nothing to do~
  #17  
Old
yayaz ...
 
Posts: 17
 
Allahuakbaaarrr ampe nangis aku bun baca nyaaa... Semangat yaaahh bunda aku doakan semoga baby nya sehat selalu dan menjadi anak solehah... amiiinnnnn
 
  #18  
Old
MamahZ...   TS 
 
Posts: 576
 
@bunda vivi. Iya bunda memang untuk pertama saya merasa tak sanggup, tp mengingat saya sedang hamil saat itu, saya semangat kembali, meski hari2 saya d lalui dengan tidur tidur dan tidur, karna itu yg bisa bkin saya lupa

@bunda yayaz: aamiin bun terimakasih
 
  #19  
Old
wulana...
 
Posts: 20
 
innalillahi wa inna illaihi rojiun... semangat bunda... jangan terlarut dalam kesedihan terus... masih ada zahra yg bwt semangat bunda...mudah''an bunda n zahra selalu dilimpahkan kebahagiaan,,, aamiin
 
  #20  
Old
MamahZ...   TS 
 
Posts: 576
 
Iyaa bunda saya juga sedang berusaha.. Aamiin mksh do'a nya
 
  #21  
Old
inggar...
 
Posts: 92
 
innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. turut berduka ya bunda dg cobaan yang telah bunda lalui. Saya jadi nangis sendiri bacanya, jadi lekas pengen tinggal deket suami .
Bunda semoga diberi ketabhan dan kekuatan yaa. Ada dd zahra yg jadi penyemangat bunda. pasti suami bunda sangat bangga melihat bunda bisa melangkah lebih jauh dg lebih tabah sampai skrg.
Semoga dd zahra tumbuh menjadi anak sholeha dan berbakti pada ortu. peluk cium buat dd zahra yaa. aamiin
 
  #22  
Old
dessy ...
 
Posts: 45
 
innalillahi wainnailaihi rajiun, turut berduka cita ya bund. smoga amal ibadah suami bunda diterima di sisi-NYA. saya salut sama bunda. di umur yg masih muda jadi single parent. yg tabah, kuat ya bunda.
 
  #23  
Old
Vera n...
 
Posts: 17
 
Semangat ya Bunda Zahra.. Pasti ada rencana indah atas semua kejadian ini..

Semoga baby kecil sehat terus dan jadi anak yang membanggakan..
 
  #24  
Old
MamahZ...   TS 
 
Posts: 576
 
Aamiin, terimakasih bunda2 atas do'a dan perhatian nyaa
 
  #25  
Old
bundak...
 
Posts: 513
 
turut berduka cita ya bun, yang tabah bun Allah punya rencana lain disetiap khdupan manusia, yg penting skrng bunda sudah ada anugerah yg lebih indah kan ? yaitu malaikat kecil yg akan selalu mnemani bunda
 
  #26  
Old
Shinta...
 
Posts: 220
 
Replying to: View Post
Selamat malam bunda2..
Saya sudah lama ingin buat thread ini, tapi baru kesampean sekarang bun bundaaa satu hal yang gak pernah saya bayangin, menjadi janda di usia yg masih muda ini bun (20thn) saya menikah tahun lalu bersama seorang lelaki yg sangat saya cintai bahagiaa sekali bun rasanya, dan selang beberapa bulan sayapun hamil, dan itu buat saya dan suami makin bahagia dan lengket tapi bun, suamiku meninggal pada saat saya sedang hamil 7 bulan dia d rawat di 3 Rs yg berbeda dan meninggal pada tgl 26 agustus 2014 dikarnakan penyakit bawaan lahir nya yaitu jantung bun perasaan saya hancur dan sangat tidak menyangka bahwa orng yg sya cintai secepat itu pergi ninggalin saya serasa d sambar petir siang bolong, dan rasanya hilang sudah semangat hidup ku. Saya selalu hadir di Rs karna ibu mertua saya sedang sibuk, tapi kata fokter saya tidak d bolehkan berada d kawasan Rs karna saya sedang hamil, terpaksa saya pulang, dan 2 hari saya tidak bertemu suami, karna jarak Rs dengan rumah lumayan jauh. Bhkan ketika suami saya dlm keadaan kritis pun saya tak tahu, krna pihak keluarga yg melarang agar saya tidak kepikiran lalu sefih,ampe akhirnya saya mendapat kabar bhwa dia sudah tiada hancur bunn rasanya dan saat saya mengetahui bahwa suami saya sudah tidak ada saya hanya bisa beristighfar samil nangis d pelukan mmah.
Saya putuskan untuk tidak mengantar penakaman nya, karna saya rasa saya tidak sanggup bun, sampai akhir nya selang 2bln stelah suamiku meninggal, anak ku lahir bun mirip sekali ayah nya, dan aku beri nama ZahraAuliaMumtazah. Yg bikin hati lagi2 sedih, anakku terlahir sebagai yatim maafin mama ya sayang, kita lalui ini bareang2 yaa, kamu anak mama calon syurgaku.
Untuk suamiku d sana, kami selalu mendo'akan mu, dan kami d sini selalu meribdukan mu. Love you my husband.

Buat bunda, makasih sudah mau baca, dan pesan dari saya, hargai selalu waktu yg bunda miliki bersama suami bunda, karna kita tak perbah tau kapan kita akan d pisah
Innalillhi wa innailaihi rji'un.... Turut berduka cita ya bund..... Smoga bnda sllu dbrikan ksbran dan ktbahan...
Dan smoga ddek zahra jd pengobat rndu bnda pda suami..
 
  #27  
Old
Rosa X...
 
Posts: 60
 
Turut berduka cita, sabar ya bunda MamahZhara! semoga arwah suami bunda mendapatkan tempat yg palin damai disisi YMK dan akan selalu menjadi pelindung bunda dan si kecil dari surga.
 
  #28  
Old
dewisu...
 
Posts: 85
 
Innalillahiwainailaihirojiun...
MasyaAllah bunda turut berduka cita ya, sedih bgt baca nya
Wkt kecil sy jg ditinggal ayah saat umur 3th & adik ku umur 1th dan sampe skr sy masih suka sedih. sy ga bisa ngebayangin kalo saya ada diposisi ibu saya dulu atau posisi bunda skr rasanya sy ga akan sanggup Tapi Allah selalu punya rencana terbaik utk kita.
Semoga suami bunda diberikan tempat terbaik disana & anak bunda bisa menjadi penolong orangtua nya kelak di akhirat & semoga bunda selalu diberi ketabahan & kekuatan. Amin YRA :')
 
  #29  
Old
vera c...
 
Posts: 26
 
tetap samangat bunda... yakinlah mungkin Tuhan sudah siapin rencana yang paling indah buat bunda dan si baby... selalu berdoa dan berpikir positif...
 
  #30  
Old
MamahZ...   TS 
 
Posts: 576
 
Aamiin, terimakasih bunda2 yg sudah berkenan membaca thread saya dan memberikan dorongan semangat dan do'a kepada suami saya, semoga syafa'at do'a para bunda sampai kepada suamiku d alam sana, :')
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
0rang2 diLuar sana yg membuat stress karna tak kunjung diberikan keturunan -- Ngobrol Apa Saja 14
semoga kamu tenang di Sana Nak,, -- Ngobrol Apa Saja 16
llagi promil Jajan sana sini... -- Ngobrol Apa Saja 0
aku ingin ngerasain gerakan debay yg nonjol sana sini bund -- Diskusi Umum 10
Dear putri kecil ku yg jauh di sana -- Ngobrol Apa Saja 17


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:22.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com