Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
ayun81...
 
Posts: 34
 
banyakin minum madu bun buat promil moga berhasil karena aku juga gitu dan alhamdulilah hamil sekarang putriku jalan 4 bulan
 
  #32  
Old
susan ...   TS 
 
Posts: 108
Default bunda aaii, princess dan bunda yeni

yg bisa di lakukan saat ini memang hanya sabar dan berusaha,, dan tetep menjaga keharmonisan rumah tangga jangan sampai ada orang ke tiga bun,,
 
  #33  
Old
kakaop...
 
Posts: 52
 
saya tau banget apa yang bunda rasain..
posisinya ga jauh beda sama saya sekarang

yang bisa dilakuin cuman sabar-sabar-sabar, iktiar, sama berdoa bund

mereka ga tau apa saja yang telah qt lalui dan lakukan. kerjaan mereka cuman kepoo..tanpa memberikan solusi..
 
  #34  
Old
ririsu...
 
Posts: 8
 
sabar aja bun.
anak itu tuhan yang ngasih, jika kita belum dikasih, ya kita harus sabar dan tawakal. toh kita cuma bisa berusaha, Tuhan yang menentukan. jadi hal seperti itu nggak perlu diambil hati bun..
 
  #35  
Old
yeny h...
 
Location: Samarinda
Posts: 40
 
Replying to: View Post
Bilang sm tu perempuan.... yg berhak kasih anak itu Tuhan,jadi bukan urusan dia. Bilang jg sm tu perempuan,kalo ngaku lebih sempurna dari bunda,cari laki2 lain yg single & jauh lebih oke dr suami bunda.
Ngaku lebih sempurna kok carinya laki2 bekas orang. Mending jadi bunda,punya suami bukan bekas orang. Emang dia udah ga laku ya kalo cari yg single. Bilang bun...masih single aja udah ga laku,harga diri udah di obral. Dia jauuuh lebih ga sempurna.

---------- Post added at 00:34 ---------- Previous post was at 00:31 ----------

@bunda yeny : sorry ternyata dia janda ya...hahahha...ketawain aja bunda.. Bilang aja,situ barang udah bekas lagi diobral sm suami orang?
Sorry bund baru bls, bru ol nich. No nya udah gak aktif lgi bund habis dilabrak. Dia juga dah resign dri kantor suami. Dia itu bawahan suami baru 2 bulan kerja. Saya juga udah curiga masa urusan kantor nelpnya jam 1 mlm. Dia loh yg nelp2 suami terus. Karna sering dicuekin dia dgn lancangnya kirim sms nyatain cinta ma suami disitulah saya murka dan labrak dia ditelp. Maaf ya jdi curcol nih bunda2. Tpi skrg ga mikirin lgi tu cewe gatel mau jdi gembel juga biar aja dripda kerja tpi ganggu suami org, haha. Suami juga mikir kali ma dia. Secara saya dah pacaran dri zaman susah, sama2 pengangguran sampe ngelamar kerja bareng boncengan naik motor sampe pas nikah pernah kecelakaan bareng ditabrak mobil sampai tulang panggul aku patah dua2nya. Lumpuh total, 3 bulan bru bisa jalan sedang suami patah tulang bahu sampe operasi pasang pen. Alhamdulillah skrg dah sama2 kerja. Suami juga dah operasi yg ke 2 kali buat lepas pen. Enak aja tiba2 ada cewe asing liat suami sukses lgsg mau embat. Kl dia mau sama pengangguran, cuma punya motor butut, ga punya rumah, ga punya mobil, trus ikhlas ditabrak mobil sampe patah tulang panggul gak bisa jalan selama 3 bulan aja itu juga belum cukup buat gantiin aku sebagai istri. Kl skrg diliat udah enak hidupnya ya mmg pantes gitu karna cobaan kami juga banyak.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Atasi Masalah Gigi Sensitif -- Area Promosi 0
tiap haid d ledekin .... -- Ngobrol Apa Saja 45
Masalah haid yang saya alami -- Ngobrol Apa Saja 2
Masalah Ini Membuat Saya Sakit Kepala -- Ngobrol Apa Saja 14
Cara SAYA mengatasi masalah keluhan saat hamil -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:14.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com