Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
hamka ...
 
Posts: 66
 
Replying to: View Post
Hai hai mak mak sebelum maksi curhat penting dolo.
Jaga jaga ya dari member id forum dit4 atau pradita.

Jadi gini ceritanye aye punya temen yang pernah satu grup whatsapp ama si dit4 trus ama dia dipinjemin duit 200rb, nah trs dita tiap ditagih ngeles molo dih sampe enek bahkan temen aye dihina gapunya otak ama tu bocah.
Si dita juga pernah ikut arisan tapi tiap ditagih ga pernah ada bark baeknya ditagih di wa/bbm ga dijawab tp di grup nge chatt molo!
Dia jg pernah satu grup whatsapp ama aye trus dia ngatain temen aye arab samar, suka bercanda ngawur, ada keluarga temen aye mninggal dia malah ngata2in katanya masa idupnya uda abis. Maunya bercanda tp kasar.
Si dit4 ini juga ternyata MBA soalnya di facebook die ngerayain anniversary desember kmrn yg pertama brrti kan die hamil duluan ciiiiiiiinn........

Pokoknya hati hati ya ama ni boah 18tahun jgn sampe kayak nasib temen ane duitnya uda dipinjem, balikinnya lama, temen aye dikatain gapunya otak gara gara nagih mulu..

Ni pin bb nya 51ec5a6d trus namanya pradita anaknya darma orang blitar, nomer hp nya 085504227477
Jgn sampe deh bermasalah duit ama ni bocah kalo gamau makan ati, katnya suaminya juragan bawang, bapak mertuanya mobilnya banyak, punya duit ratusan juta buat beli motor 3 (motor apa 3 harga ratusan juta ye hahaha) tapi bayar utang 200rb kaga mampu lama bngt!

Yg ngati ngati ama ni orang terutama yg lagi se grup line ama whatsapp sama dia, ntr aye upload bukti chat si dit4 ye ok bye...........

SS 1


SS 2


SS 3


SS 4



SS 5


SS 6


SS 7



SS 8


SS 9


SS 10
[IMG]http://i1164.photobucket.com/albums/q569/bumils/1423450163841_zpsv4knsaf3.jpg[a/IMG]

mf y bunda,dri pda aib seseorang dipublikasikan seperti ini mendingan lngsung klarifikasi aja dg yang besrangkutan..
kurg baik kalo disini..
 
  #32  
Old
adisti...
 
Location: Yg ptg Happy
Posts: 1,946
 
Wah tnyata ada maya yg lain id maya bnyk jg yaaa

Gak sekalian ngaku2 tinggal d LN lagi #upss

:kabur:
 
“Lihatlah orang yang dibawahmu dan jangan lihat orang yang diatasmu, hal itu lebih baik sehingga engkau tidak menyepelekan nikmat Allah.” (HR Muslim)
  #33  
Old
dit4...
 
Posts: 106
 
hallo hallo
ini aku dita . yg dibicarakan diatas . mau meluruskan aja . itu masalah udh lamaaa . kenapa baru dibahas skrg ? selama ini arisan udh saya lunasi tgl 15 januari .. daaann sejauh ini sya gapernah hutang 200rb .. pernah hutang 100rb itupun di maya agustina . tp udh saya bayar . lalu selama ini yg tau keadaan saya maya agustina . itu foto profil line saya yg baru kuganti semalam . yg ada id line temen deket cuma maya agustina, risma nugroho . bukan menuduh ya . kalau merasa gak trima saya tudhh muncul dong yg bikin trit ini . kalau gamau dibully boleh chat pribadi saya . kan udh ada pin ama nomor wa ya . wah lengkap bgt . lengkap bgt yg bkin trit ini . segitu nge fansnya sama says . hahahaha ..
daaann saya bukan MBA . naas bgt sampe MBA .. yg dri blitar pasti tau . Ma - MTs ma'arif nu . utaranta mayangkara. itu saya lulusan sana . nikah aja dijodohin ustadz . kok adaa org seperti itu . semoga cpt diberi kesadaran ya . dan terima kasih banyak udh bantu saya mngurangi dosa sayaa ..
intinya saya ga seperti yg diatas . semua udh lunas dan gapernah hutang 200rb .
pernah nunggak uang arisan 200rb . itupun yg 100rb byarin punyanya bunda intan yg dri jkt .
terima kasih teman˛ yg udh ngasih tau saya TD . ini komen pertama dan terkahir .sayaaa males buka forum . gatau kalau ada beginian kalo gk dikasih tau mak risma DKK TD .
ini saya cuma meluruskan .
 
  #34  
Old
erniwa...
 
Posts: 26
 
Replying to: View Post
Benarkah ini .... ? soalnya temen saya ada yang kenal sma dia...
mel ini aku erni ,ni trit yg dimaksud dita yg di line kan ?
 
  #35  
Old
dit4...
 
Posts: 106
 
hallo hallo saya dita . yg dibicarakan diatas. cuma meluruskan aja . itu masalah udh lama . dan udh kelar kenapa dibahas lg ? arisan terakhr ke mom billa udh saya tf k nomor rekening yg dikasihkan wktu itu . sya selesaikan sekitar januari akhir . lalu masalah hutang 200rb . saya gapernah . sejauh ini saya pernah hutang cuma di MAYA AGUSTINA . itupun udh saya bayar. *wong hutangnya jg udh lama* . itu foto profile line saya yg baru kurubah semalem . d kontak line tmen dket cuma MAYA AGUSTINA DAN RISMA NUGROHO . bukan menuduh . saya cuma cerita. kejadian inipun yg ngasih tau RISMA NUGROHO . *makasih ya mak .* buat mak intan sabar ya yg dipajang capture darimu . makasih udh bantu saya mengurangi dosa saya . aq gk mba . abis nikah lngsung dung . dharma aja lahir d usia 33w ..
ini saya cuma klarifikasi ajaa .. kejadian itu udh lamaa. udh clear juga . dan kehidupan q gak sama sprti diatas .
yg bikin trit boleh kok muncul . gk aq apa˛in jg . kalo malu bolrh chat pribadi saya . kan pin ama nomor udh ditulis jelas diatas . detail bgt ...
maaf abis ini saya gk.muncul lg . lagian jg udh lama aq gk diforum . ini td kalo gk dikasih tau yo gabakalan tau. mau japri saya . mnggo .
terima kasih udh bantu mengurangi dosa saya . semoga yg bikin trit cpt diberi kesadran . dan dosanya semakin bertambah. aammiinn
 
  #36  
Old
amelia...
 
Location: Jawa tengah
Posts: 1,627
 
Replying to: View Post
mel ini aku erni ,ni trit yg dimaksud dita yg di line kan ?
hooh er.. itu dita nya udah konfirmasi kok...
 
  #37  
Old
Egy Ef...
 
Location: cileungsi, Bogor
Posts: 2,395
 
ngakak sambil ninggalin jejak
makin banyak aja penipu di forum ini
cuusss aahh lanjut selimutan, sambil minum kopi, hujaaann diinnggiiinnn
 
ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuahPUJIANbahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kamubahkan ketika kamu tidak memikirkan mereka(BJ. Habibie)
  #38  
Old
mommy ...
 
Location: Batam, Kepulauan Riau
Posts: 587
 
Replying to: View Post
Ngelus dada aja deh.. semoga yang buat thread ini diampuni segala dosanay.. Sy Intan. dan ini bukan id forum sy. Siapa pun dia pelakunya. Semoga sadar..
Sabar ya beb...
Sempat diuber ya... Tapi asal bkan qm kog...
 
Mami sayang Keanu Joneri Nugroho
  #39  
Old
Julic ...
 
Posts: 125
 
gak ngerti daaaa
 
  #40  
Old
Ananda...
 
Location: Surabaya
Posts: 1,127
 
Sesama blitar berantem :ngopi:
 
  #41  
Old
elin k...
 
Location: KP. DIY
Posts: 2,563
 
Hoooaaahhhmm.. kirain apaan..
Wes lanjut makan telo goreng wae lah..
 
***** namanya juga manusia hidup pasti ada masalahnya...
Wong yang udah gak hidup aja kadang masalahnya belum selesai kok..***** ^_^
iyo to lur...
  #42  
Old
Egy Ef...
 
Location: cileungsi, Bogor
Posts: 2,395
 
Replying to: View Post
Hoooaaahhhmm.. kirain apaan..
Wes lanjut makan telo goreng wae lah..
ho'oh cukup tau ye mak ternyata oh ternyata
 
ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuahPUJIANbahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kamubahkan ketika kamu tidak memikirkan mereka(BJ. Habibie)
  #43  
Old
Fariha...
 
Location: Makassar
Posts: 831
 
Ini kenapa sih jadi dibahas diforum?? Kalo ada masalah digrup,silahkan diselesaikan digrup. Kalo u sekedar mengingatkan anggota forum lain, tolong gunakan kalimat sopan yg enak dibaca.
 
  #44  
Old
celona...
 
Posts: 571
 
sebenarnya gak mau nanggepin karna gak tahu tapi pgn kmentar...hehheehe nah lo...untuk masalah pribadi di group BB atau apalah jangan diumbar diforum kalo benar kenyataannya sech bagus mengingatkan lah kalo salah kan jadi kayak fitnah mending selesaikan saja dgrup,lagian kalo Bundanya pada pintar ya...selidiki dulu sebelum tranfer dan kalo mau beli2 apa juga harus diselidiki Beli online kan juga harus waspada...sekian terima kasih..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
NGUTANG, Tapi gak Bayar... -- Ngobrol Apa Saja 14
tukang urut VS Dokter :( -- Diskusi Umum 11
tukang urut -- Ngobrol Apa Saja 11
Tukang urut kesuburan -- Diskusi Umum 0
WNA vs PEMUDA PENIPU -- Ngobrol Apa Saja 66


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:01.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com