Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
dwi150...
 
Location: somewhere on earth
Posts: 1,216
 
Saya juga LDR dari uk 28w. Sekarang baby udah 4 minggu masih LDR juga. Gak tau LDR sampe kapan, tapi ya sabar aja. Klo kangen ya tinggal sms, telfon, whatsapp, atau skype. Yah walaupun kangennya gak ilang tapi bisa sedikit ngobatin.
 

♡ ㅇㅅㅇ ♡
Let's make this world a better place to live
  #17  
Old
manshu...
 
Posts: 10
 
aku jg LDR bun, krn kita sama2 kerja tp lain kota. jogja surabaya, naik bis sekitaran 8 jam. aku di jogja sendiri bun, keluarga di kota laen lg, jd di kosan gtu dr awal nikah sampe skrg hamil 37weeks. apa2 jg sendiri..nyari makan, beli ini itu, pengen ini itu, blm lg kalo udah cape2 badan krn hamil tambah gede pengen ada yg mijitin tp cm sendiri di kamar kos. tp alhamdulillah smpe usia ini dedek ga banyak rewel, dan mudah2an jg dikasih gampang dan sehat lancar sampe lairan. Amiiin...positif thinking..hehe

suami selalu nguatin aku dg bilang, mungkin kita dikasih kesulitan di satu sisi, tp disisi lain pasti Alloh kasih kemudahan2 juga, jd teruslah bersyukur jgn mengeluh. Dan itu kata2 ajaib yg sllu aku ingat disaat2 down, kangen, cape, lelah, galau datang.

bismillah mudah2an kita semua dimudahkan menjalani kehamilan persalinan sampai ngerawat si dedek nanti meski harus LDRan dg suami tersayang. semangat bu ibu..
 
  #18  
Old
sila...
 
Location: kota Cirebon
Posts: 439
 
tenang bunda. aku jg msh ldr sampe skrg. kronologis melahirkan sama hampir mirip dengan bunda chique.
suami pulang sedang ada diperjalanan. alhamdulillah aku bukaan lengkap sampai dede lahir kurleb 7 jam. suamiku dtg 1 jam setelah baby lahir. perjalanan lampung cirebon 16 jam. aku di cirebon. suami kerja dan tinggal dengan ortunya di lampung.
sedih ada waktu melahirkan tidak didampingi suami. tp harus gmna lg..
suami menemani aku hanya 1 minggu setelah melahirkan dia pulang lg untuk kerja. kadang emosi dan nangis sendiri waktu 1 bulan pertama dede lahir. karna ga ada yg nemenin dan support aku waktu malam2 dede bangun, pup, pipis, bikin sufor,,, tp bunda jgn khawatir. semangat bunda disini kita masih banyak jg senasib dengan bunda ko.
 
_Khayla Varisha Nuha_
Tumbuhlah jadi wanita yg solehah, menjadi kebanggaan keluarga dan berguna bagi orang lain,, aamiin_
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
galauuuu......... -- Diskusi Umum 4
Galauuuu ... (ToT) -- Diskusi Umum 7
galauuuu...:( -- Ngobrol Apa Saja 1
Cs oh cs bikin galauuuu -- Diskusi Umum 3
galauuuu :( -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:20.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com