Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
stevie...   TS 
 
Posts: 98
Default ada apa dengan ku?

Bun sebelum nya saya pernah buat thread BUAT PUTRI KECILKU YG JAUH DI SANA.
Tgl 25 juli saya melahirkan putri kedua yg sangat cantik kata papa mertua saya (karna pas di operasi saya tidak sadarkan diri dan tidak melihat rupa putri kedua kami). Di thread saya sebelum nya udh saya cerita (baca thread saya yg s3belum nya aja ya bun)
3 hari nginap di rumah sakit,setelah itu saya pulang ke rumah. Hanya berada di rumah 1 hari pada siang hari saya sakit kepala bun dan saya cuma bisa baca tulisan kitty doang (seharusanya kan hello kitty bun),saya pikir hanya sakit kepala biasa dan saya tidur siang bun,setelah bangun bukan agak mendingan tapi semakin parah sakit nya bun,malam pun tiba saya gak bisa tidur bun,saya mengalami vertigo bun kalau saya menutup mata saya. Pada tengah malam saya ingin buang air kecil bun,tiba" saya tiba bisa melihat sama sekali bun,ke kamar mandi semua barang saya tabrak bun. Setelah itu masuk mama mertua saya ke kamar saya,saya langsung blg ke mamer bahwa "Ma saya tidak bisa melihat sama sekali"... mamer kaget dan langsung banguni suami saya,pamer,abang ipar dan istri nya. Karna takut ada apa" denganku mereka langsung membawaku ke RSIA tempat aku melahirkan.. tiba di sana suster hubungin dokter dan saya di tensi,tensi saya 170/120 bun,biasa tendi saya 110/90.. saya di infus dan di kasih obat neorobion dan obat drh tinggi.. setelah minum obat beberapa menit,aku tdk sadarkan diri dan setelah sadar suami bilang aku kejang" sambil gigit lidah dan koma bun.. dokter yg menangani aku pun tdk mengrti knp bisa begini,dokter hanya bilang ini adalah keturunan. Sementara ortu saya tdk ada drh tinggi.

yg saya mau tanya siapa tau bunda di sini ada yg tau jawaban nya.
kenapa tensi saya bisa tinggi sekali sampsi saya tdk dpt melihat?
sekarang saya sudah dpt melihat dengan normal.
Maaf bun kepanjangan..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
phankp...
 
Location: Surabaya
Posts: 1,921
 
Waduh bun, untung skrg uda gpp y..
Aku ga bs bntu jwb krn ga ngrti sih bun
Tp kl aku sndiri, bln sept lalu prnh brmslh sama penglihatan. Mata tiba2 jd buram pdhl ya ga minus. Buremnya smp sebulan gt, mengganggu bgt smp ga bs nyetir.. Akirnya terapi jus buah gt br sembuh..
kyknya kl ada sesuatu yg ga beres di badan qta tuh bakal ngaruh ke organ lainnya bun..pas itu mngkin di badanku ada yg ga beres trs smbuh pk buah. Kl bunda krn darah tinggi.. gt kali ya
 
www.viotrace.com
GeoMedical,MagicAngelEyes,BeautyBlender,ELF,Sigma
BBM Channel : C0048FEFD / BeautyBlender • barbieEye
  #3  
Old
stevie...   TS 
 
Posts: 98
 
Terapi jus buah apa bun?
sya juga ga tau bun apa karna darah tinggi atau karna faktor lain bun..
 
  #4  
Old
kiko...
 
Posts: 192
 
Maaf bund gak bisa bantu.
Dulu temen adikku juga gitu pas abis lahiran.. Kejang" dan gigit lidah, trus gak bisa ngeliat. Tapi gak tau krn apa,krn waktu itu cuma dengar cerita dari adikku juga.
Semoga cepat sembuh yah bund.
 
  #5  
Old
Indah ...
 
Location: denpasar
Posts: 476
 
Semoga cepat sembuh ya bund. Oya....almarhumah ibu ku dl jg drh tinggi. Pas waktu msh muda nya. Sering makan buah belimbing bund. Tiap hr . Lama2 ilang sndri drh tinggi nya. Selain itu jg pikiran hrs relax. Ga blh ada beban. Itu aja sih bund. Saran sy. Semoga membantu
 
  #6  
Old
bundah...
 
Posts: 4,304
 
Mungkin pola makan selama kehamilan bun? Seperti banyak mengandung garam, msg, atau terlalu banyak menu daging? Yang kedua biasanya dari pikiran....apa bunda stress akan sesuatu? Atau kalo mau check up bunda mungkin ada fungsi2 tertentu dalam tubuh bubda yg mempengaruhi tekanan darah.....
 
  #7  
Old
Widya8...
 
Posts: 236
 
Hmm, bundaaa...aq boleh tau ndak, apa sewaktu hamil bunda sering tidur pagi smpe menjelang matahari naik gitu? Maksudny tidur smpai jm 12 siang an..
 
  #8  
Old
suliz ...
 
Posts: 73
 
Bund kl d tempat q sni, org yg hbs lahiran tiap pagi hbs subuh kudu kramas tp yg penting tu mata kudu melek wktu d siram air.
Kata ortu q biar nanti penglihatanx g buram. Tp g tau jg sich tu mitos ato gmn.
 
  #9  
Old
violet...
 
Location: bekasi
Posts: 98
 
Replying to: View Post
Hmm, bundaaa...aq boleh tau ndak, apa sewaktu hamil bunda sering tidur pagi smpe menjelang matahari naik gitu? Maksudny tidur smpai jm 12 siang an..
Aku sering tidur kayak gitu bund... gimana bund, ngaruh ya,, ya ampunnn
 
  #10  
Old
rantik...
 
Posts: 38
 
tanyakan dokter saja bund...dokter yg lbh ngerti
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Menyeduh Susu dengan Air Mendidih Sama dengan Merusak Vitaminnya Sumber: h -- Ngobrol Apa Saja 6
ada apa dengan ku -- Ngobrol Apa Saja 8
Plz help. Ad yg tau ga knp dengan ku ya. -- Diskusi Umum 2
Bagaimana cara HB dengan suami pasca keguguran dengan curret? -- Diskusi Umum 17
Ada apa dengan ku -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:15.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com