Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
bunda ...   TS 
 
Location: jakarta pusat
Posts: 245
Default bacalah sebelum kau mencari adopter anakmu

Info Adopsi Anak
Anak adalah harta paling berharga drpd benda apapun di dunia ini yang diTITIPKAN OLEH SANG PENCIPTA KEPADA KITA, wahai orangtua bagi bayi2 baru lahir tanpa dosa. Tiada alasan untuk tidak merawat, mengasihi, mendidik, dan melindunginya hingga ajal kita tiba. Apakah hanya karna masalah ekonomi kau menyerahkan anakmu pada org lain? Lihatlah palestina, disana perang kerap terjadi, rumah di hancurkan, masyarakat makin tersingkirkan, pekerjaan pun sulit lebih sulit jk dibanding dengan di Indonesia dimana tanahnya subur, penduduknya damai dan tentram. Di palestina, seorg ibu berani melahirkan anak hingga belasan. Dan merawat anak2 mereka semua sendiri.

Kau bukanlah kesulitan ekonomi, wahai orangtua. Kau HANYA KUFUR NIKMAT DAN PEMALAS! Jika kau bekerja lebih giat dan mensyukuri hasil jerih payahmu sendiri, Allah SWT akan menambah rezeki untukmu, dan tiap bayi2 yg kau lahirkan.

Apabila anakmu (yg sudah kau berikan org lain) sudah besar dan mengetahui hal itu. BETAPA KECEWANYA HATINYA. dia seolah2 menjadi ANAK YG TIDAK DIINGINKAN, TIDAK DIHARGAI, DAN KEBERADAANNYA SANGAT MEMBUAT ORANGTUANYA SULIT ! apakah kau mau anakmu seperti itu?

Kau tidak tau nasib anakmu kelak. Kau tidak tau jika anakmu akan memperbaiki perekonomian keluargamu jika Allah menghendakinya. Janganlah kau marah jika Anakmu tidak lagi ingin bertemu dirimu, tidak mencium tanganmu yg telah keriput tua renta, dan tidak menganggapmu sebagai orangtuanya.

Pikirkan kedepannya. Mgkn kau tidak rela anakmu berada dlm kesulitan. Tp anakmu lebih tidak rela jika tidak berada dan besar bersamamu, sebagai orgtuanya. Keadaan sulit sekarang bisa saja membuat anakmu bangkit dan terus maju menuju masa depan yg lebih cerah. Jangan Menyerah !

---------- Post added at 11:02 ---------- Previous post was at 10:58 ----------

pikirkanlah betapa sulit kau memperjuangkan kandunganmu hingga kau mendengar tangis kelahirannya. Semua itu akan diingat sang anak saat kau telah tua renta dan membutuhkan dirinya
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
mencari adopter bayi -- Diskusi Umum 57
Mencari adopter untuk baby boy -- Ngobrol Apa Saja 1
*Lindungi Anakmu Dari Marabahaya -- Ngobrol Apa Saja 0
Mengenal anakmu -- Ngobrol Apa Saja 8
mencari adopter -- Ngobrol Apa Saja 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:59.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com