Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
fizhia...   TS 
 
Posts: 53
Default *Lindungi Anakmu Dari Marabahaya

Anak adalah buah hati orang tuanya, dan semua orang tua pasti mendambakan kehadiran sang buah hati tersebut. Apabila dalam rumah tangga telah dikaruniai dengan kehadiran anak, maka jagalah mereka dari segala marabahaya.

Diantara cara yang dapat dilakukan oleh orang tua, untk melindungi anak-anaknya dari marabahaya, yaitu dengan cara memohonkan perlindungan kepada Allah Ta'ala untuk anak-anak kita dari gangguan, jin, setan, binatang berbisa, dan pengarun 'ain yang hasad.


Dari Ibnu Abbas radhiallau 'anhu:

أن رسول الله صلى الله عليه و سلم، كان يعوذ حسنا و حسينا يقول: أُعِيْذُكُمَا بِكَلِمَاتِ اللّهِ التَامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَ هَامَّةٍ وَ مِنْ كُلِّ عَيْنٍ لاَمَّةٍ، و كان يقول: كان إبراهيم أبي يعوذ بهما إسماعيل و إسحاق. رواه أحمد و أبو داود و النسائي و صححه الألباني

"Bahwasanya Rasulullah صلى الله عليه و سل memohonkan perlindungan untuk cucunya Hasan dan Husain dengan berdoa, Aku memohonkan perlindungan untukmu berdua dengan kalimat-kalimat Allah yang Maha Sempurna dari setiap setan, binatang berbisa yang mematikan, dan dari setiap (pengaruh) mata yang mendatangkan kerusakan. Dan Beliau berkata, Ayahku Ibrahim dahulu juga memohonkan perlindungan untuk Ismail dan Ishak. (HR. Ahmad, Abu Daud, an-Nasai dan dishahihkan oleh al-Albani).

Cara seperti ini masih belum banyak diketahui oleh sebagian besar kaum muslimin, dan banyak dilalaikan oleh orang yang telah mengetahuinya.

Mudah-mudahan kita bisa mengamalkan hal ini untuk melindungi anak-anak kita dari segala marabahaya. Allahu a'lam.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
akhir dari H2c -- Diskusi Umum 17
Lindungi Kasur dari Bakteri dan Air -- Ngobrol Apa Saja 0
Ada gak yg dari Blitar -- Ngobrol Apa Saja 59
Lebih tepat hitungan HPL dari HPHT atau dari USG Dokter? -- Diskusi Umum 16
Tuhan, Lindungi Aku dari cemooh -- Ngobrol Apa Saja 33


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:19.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com