Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
minaa...   TS 
 
Posts: 4
Default tanya tentang kista ovarium

hallo ibu2
saya ada pertanyaan nih , kebetulan saya waktu itu periksa ke dokter kandungan karena saya kalo ke capean perut saya suka sakit , dan keputihan , dan setelah di periksa ternyata saya mempunyai kista 2 buah , 3cm .
nah kata dokter ini kista mesti di lihat 3 bulan kedepan apa bila selama 3 bulan kista itu mengecil maka tdk apa tp apabila membesar maka kista itu harus di operasi . nah yang saya ingin tanyakan sebaiknya agar kista tdk membesar saya harus bagaimana ? apakah saya harus meminum sari kurma karena yang saya tau sari kurma sangat bagus untuk kanker dan buah apa yang sebaiknya di konsumsi ? dan adakah obat herbal yang sudah terbukti ?

terimakasih , mohon maaf apabila saya salah
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
yuandu...
 
Location: negara bali
Posts: 412
 
cerita2 ya bunda:: aq dulu cek 1st smua bersih n bagus promil k dokter 1st d ksh penyubur ,,apa gak cocok ma itu obat smua rasax gak enak mual pusing ngantuk
cek 2nd tb2 ada kista ovarium 5cm ttp d ksh penyubur lg,,eh bln dpnx mlh jd 6.5cm dgn entengnya bilang tuk rujuk operasi..

sedih tp gak percaya gitu aja ttp mo cri 2nd opinion pergi cek k profesor d sby tmpt ortu..tp sblm jadwal cek lg selama 1 bln full aq minum rebusan daun sirsak+terapi maem buah sirsak..
minumx sehari 3x (10 lembar daun sirsak jgn yg muda / tua cuci bersih,rebus dr 3 gelas air jd tinggal 1 gelas, minumx anget2 kuku,) klo bs rebusx jgn d sembarang panci bunda pk panci yg cat putih/enamel..jgn yg dr aluminium/stainlees..

bln dpn cek usg trans V 2x langsung 2 dokter jg..dinyatakan smua bersih... intinya bunda hrs tenang, berdoa, n pasrah ttp yakin sembuh n jgn terpaku ma 1 dokter aja. makan makanan yg sehat jauhi vetsin/penyedap..
dlu krn cri2 info sndr jd takut makan ini itu yg sekiranya dilaran untuk penderita kista eehhh efeknya BB ku turun drastis,,mpe si profesor marah2 kok kurus bgt gr2 mlh jd vegetarian,, trnyata kata dokternya makan apa aja boleh asal sehat jauhi vetsin/penyedap,,

ni q ada link ttng keampuhan daun sirsak bs d baca..
Daun sirsak + daun nangka = kanker sembuh Sbelen’s Weblog

 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
kista ovarium -- Diskusi Umum 17
tanya tentang kehamilan -- Diskusi Umum 4
Ada yang tau tentang kista -- Diskusi Umum 28
tentang kista ovarium -- Diskusi Umum 29


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:03.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com