Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Laila ...
 
Location: dibogor
Posts: 325
 
sabar yach bunsay smoga allah kasih rezeki kembali, aq baru nikah 4 blan aq jg blum dikasih tiket H, kita smua smaČ brdoa.a smoga kita secepat.a diberi tiket H
 
  #17  
Old
mrs ha...
 
Posts: 473
 
Replying to: View Post
Assalamu'alaikum...bunda saat ini aku hingung dengan apa yg sy rasakan saat ini..jadi hari ini istri adik iparku dah lahiran yg baru nikah 11 bln,knp aku merasa sedih yah bund perasaan sy gak enak banget..aku nikah udah hampir 2thn bund tapi belum di karuniai baby sejak keguguran di awal nikah sampai skrng susah banget tinggalx..aku cuma ksihan sm suami yg sdh kepengen banget punya baby aq merasa gak sempurna sebagai seorg istri bund..sedangkan keluargax banyak yg hamil dan lahiran padahal aku nikahx diluan dr mereka..aku juga sering berdoa bund krn perasaan aku kaya gini agar aku di jauhkn dr rasa irih hati dan slalu sabar menanti keajaiban itu dtng..
Kita samaan bunda, aku nikah udh 14 bulan, awal nikah aku hamil tp kegguguran uk13w.sampai skrg Allah blm ksh kepercayaan lagi. Sodara aku yg nikah belakangan udah hamil, temen aku yg nikah belakangan jga udah punya anak.. Aku juga ngerasa sedih,iri juga... Tapi aku berusaha utk ttp kuat. Bund, bunda juga ya.. Kita harus tanamin kepercayaan kalo rahim kita adlh tempat yg paling sesuai utk calon anak kita nanti.. Allah pasti kasih yg terbaik buat kita di momment yg sangat tepat bund.. Pokony jangan putusnyy kita utk terus berharap, usaha,berdo'a n pasrah kpd-Nya.. Stay positif thinking bunda....
 
Tumbuh dan berkembang yg sehat Sayang,Bunda n ayah Menantikanmu
  #18  
Old
sry wa...   TS 
 
Posts: 112
 
All bunsay semua..makasih yah bunda" yg ada di sini sdh beri aku semangat,,setiap ada beban fikiran aku curhat di forum ini pasti legah soalx aku merasa gak sendirian mengalami hal ini..itu krn ada bunsay semua yg menemani..oh iya semlm aku juga sdh jenguk adik ipar yg habis lahiran tanpa beban perasaa lagi dan hari ini mau ke hakikah ankx sepupu suami..doain yah bund biar cpt nular soalx dlm keluarga suami ku banyak yg hamil dan satu persatu lahiran..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
bingung seputar kehamilan dan apa yang saya rasakan saat ini -- Diskusi Umum 0
apakah yang saya rasakan ini tanda kehamilan? -- Diskusi Umum 5
apa yang saya rasakan gejala hamil?? -- Diskusi Umum 0
Apa yang Anda rasakan saat bayi menendang di UK 20w -- Diskusi Umum 1
Apa yang bunda rasakan saat hamil muda? -- Ngobrol Apa Saja 16


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:34.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com