Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Diana1...   TS 
 
Posts: 2
Default Mohon solusi dari sebuah kisah!

Kehamilan saya baru kurang lebih berumur 3 minggu, janin ini berkembang di luar hubungan pernikahan saya bersama pacar saya yg sekarang udah jd suami saya. Awalnya pas saya telat mens dan baru tau ada janin di perut saya, saya dan pacar saya langsung kaget, panik, waswas, dan ga tau apa yg harus di lakuin karna memang kami blm menikah, hingga akhirnya kami berencana untuk mengugurkan kandungan tersebut tanpa sepengetahuan orang lain termasuk orang tua kami masing” karena takut mereka marah dan tidak menerima kenyataan, saya dan pacar saya pun berniat mengugurkannya. Berbagai cara sudah saya coba dari cara mengkonsumsi obat”n, meminum obat”n alami, hingga berakhir dngn pengobatan tradisional dngn cara di urut untuk mengeluarkan janin tersebut. .Apa daya sampai pada akhirnya berjalan 2 minggu berlalu janin pun tak mau keluar, hanya ada rasa sakit, lemas, dan panas yg terasa di dalam perut, hingga mengeluarkan keputihan, dan cairan coklat berbentuk lembaran yg sedikit demi sedikit mengalir dari vagina.
Akhirnya saya pun menyerah karena keadaan , dan merasa tak sanggup menahan badan yg semakin harinya terasa tak kuasa tuk menahan rasa sakit dlm perut. Dan pada akhirnya saya dan pacar saya memutuskan untuk jujur atas semua yg terjadi. Dan alhamdulilah keluarga kami masing” bs menerima keadaan kami yg sebenarnya. Kami pun menikah dgn keadaan pikiran yg sangat membingungkan akan janin tersebut.
Tp yg saat ini akan saya tanyakan kepada para bunda, .Apakah janin saya akan normal jika saya ingin melanjutkan kandungan ? Karna kemarin” saya sudah cek ke bidan, dan bidan bilang baik” saja, dan harus di USG jika kandungan sudah terlihat mebesar. .meskipun begitu saya tetap khawatir karna sbelumnya kandungan ini sudah sering saya ganggu untuk keluar dr perut saya yg ternyata Tuhan berkehendak lain. .
Saya pun sangat menyesal atas perbuatan keji yg saya lakukan,

semoga para bunda bs memberi solusi untuk kandungan saya saat ini, karna sejujurnya saya pun amat sangat mengharapkan keadaan janin ini baik” saja. .Terimakasih atas kesempatan untk membaca, saran terbaik sangatlah penting untuk saya!!
 
  #2  
Old
cinnam...
 
Location: tangerang
Posts: 457
 
Janin skr 3mngg. Usaha gugurin 2 mgg? Ketauan hamil pas seminggu dong? Hrsnya pas telt mens itu udah msk 4 mngg loh bund
 
  #3  
Old
Diana1...   TS 
 
Posts: 2
 
@Cina: telat mens 1 minggu, dan sekarang kandungan sudah hampir 1 bulan lebih bun. .
 
  #4  
Old
shanty...
 
Posts: 7
 
Bagaimana cara yg paling cept dan membantu untk berhenti merokok
 
  #5  
Old
rahma ...
 
Posts: 243
 
rata-rata para wanita kthuan hamil stlah tlt haid,klo tlt haid smggu berarti UK 5w..
gmn tuh cara tw UK lbih dini(1-2w)????
 
  #6  
Old
bundah...
 
Posts: 4,304
 
Bunda diana yang penting berdoa dg kuat yaaaa......sama sekarang dikejar asupan gizi untuk dede, minum vitamin prenatal, makan bergizi, susu ......soalnya disini juga ngga bole kok menggugurkan karena cacat, ngga kaya di eropa.disini itu tetep tindak pidana.
Dulu karena keadaan ortu saya yg sangat miskin saya juga mau digugurin malah sampe bulan ke 3, tapi sayanya kekeh , mama saya tobat kaya bunda. Hasilnya saya lahir lengkap hanya 1 mata terkena rop karena kelainan retina, jadi saya hanya hidup dg 1 mata, selebihnya normal. Tapi tiap debay bawa rejekinya sdr, kata mama saya sejak kelahiran saya ekonomi kita menigkat dg baik, walopun mamaku ngga pernah dikaruniai anak lagi...dan sebagai rasa sesal mamaku, sayang banget sama aku, aku juga gitu....jadi bunda jgn kuatir......
 
  #7  
Old
Egy Ef...
 
Location: cileungsi, Bogor
Posts: 2,395
 
Gk faham kalo janin 3minggu berarti dicek sebelum telat donk? Kalo da telat minimal 4-5minggu kalo 3minggu di cek nya kapan??
hadoh saya tak faham, semoga bunda yg lain bisa membantu
 
ketika seseorang menghina kamu, itu adalah sebuahPUJIANbahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kamubahkan ketika kamu tidak memikirkan mereka(BJ. Habibie)
  #8  
Old
adha19...
 
Posts: 390
 
Kenapa d urut2 sih bun , tp sudah trlanjur y mo gmn
USG aja entr , 4D klo perlu lebih detail tuh klo ada kelainan , semoga baik2 aja bun
 
  #9  
Old
Bunda ...
 
Posts: 413
 
mungkin maksud bunda Diana, kehamilan 3 minggu itu telat haid 3 minggu (yang artinya uk nya sekitar 7 minggu)... klo menurut saya bun, sebaiknya bunda periksa ke dr secepatnya untuk USG... dengan begitu nanti dr bisa liat apa kandungan bunda masih utuh atau jaringannya sudah rusak... Mudah2an janinnya masih bisa dipertahankan...
 
  #10  
Old
nur82...
 
Posts: 395
 
iya bund di usg aja
mdhn dd baik2 aj
amiiiiiiin
 
ya ALLAH berilah tempat yg indah untuk anak hamba di surga,,,
sayangi dia,,,n gantikan yg engkau ambil dengan yg lebih baik
mama.slalu sayang. "galang"
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Kesempatan Ke tiga dari sang Pencipta ... Sebuah Keajaiban -- Diskusi Umum 24
SEBUAH KISAH ENERGI POSITIF (untuk bisa hamil) -- Diskusi Umum 45
alhamdulilah ya allah..akhir dari sebuah doa dan kesabaran -- Diskusi Umum 7
Belajar dari kisah Nabi Zakaria a.s -- Ngobrol Apa Saja 17
mohon bantuan bunda....saya terkena penyakit kondiloma....mohon solusi nya -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:52.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com