Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
mommy ...   TS 
 
Posts: 3
Unhappy suami signed up di situs dating

Hai mommy.. mau curhat nih..
sedih banget deh. Baru2 ini nemuin email yg nunjukin kalo suami baru daftar di situs dating online. Aku belum berani tanya. Tapi aku buat account juga untuk stalking dia di situs itu. Dan disitu dia nyari romance dating with no string attached. OMG.. rasa nya sedihhh banget. Dia juga buat di profile nya kalo dia single dan ga punya anak. Padahal kami punya bayi 7 bln. Dia belum pernah aneh2 sebelumnya. Baru kali ini nemu spt ini.
Awal september ini aku bakal pergi ninggalin suami untuk kerja di luar kota. Aku jadi takut kalau selama aku pergi dia ngapa2in..
aku harus gimana ya momm..
tolong bantu dong..
 
  #2  
Old
lisyan...
 
Location: Beijing - China
Posts: 666
 
Harus ditanyakan secepatnya bun....!!! Itu udah keterlaluan menurut saya...

Tanya sm suami apakah suami merasa ada yg kurang di diri bunda yg harus dikoreksi?? Tanya baik2 dulu.. Siapa tau dia bisa terbuka dan bunda jg bisa memperbaiki diri...

Tp bun, sekali lagi hati2... Harus terus dipantau jg... Menurut saya itu sudah keterlaluan bun...
 
  #3  
Old
bundah...
 
Posts: 4,304
 
Setuju sama bunda lisya....... jangan didiemin bun, sindir aja secara halus, kaya gini nih, aku mau pergi jauh gimana nih kamu car cewe lain gak? Sambil berlagak polos aja bun......atau kalo habis hub seks tanyain aja ambil peluk dia, apa kamu kuat aku tinggal sendiri, jangan nakal ya sayang........aku tuh bisa mati kalo kamu sampe punya pacar lain.....sindir halus tapi penuh kasih sayang bun, biasanya laki kalo di gituin malah jadi merasa bersalah sama bunda. Terus bunda kasih pelayanan super baik dan penuh kasih sayang. Rajin peluuuk dia, tatap dia dengan mesra kasih kata2 manis.......semuanya yg mungkin terpikirkan bunda.......ingatin tentang masa depan anaknya kalo dia seorang bapak sekarang lho........soalnya kalo orang laki dimarahin harga dirinya dan egonya malah mendorong jadi menggila........jadi masalah gini harus ditanfani dengan cerdik dan sabar dan cepat bun
 
  #4  
Old
nura d...
 
Posts: 280
 
Salam kenal sbelumnya bun..
beener apa" kata2, bunda diatas. bunda segera tanyakan kesuami kok bisa join disitus itu,mksdnya apa? kan sebelumnya suami bunda baik" aja..
 
  #5  
Old
mommy ...   TS 
 
Posts: 3
 
Selama ini ga ada masalah bunda.. malah bisa dibilang suami itu baik banget.. baik sebagai suami maupun sebagai ayah.. makanya terkejut banget waktu ngebuka email di hape nya.. ternyata dia ada ikut situs kencan gitu..
apa gara2 aku bakal mau pergi ya.. ya ampuunn, masa segitunya sih.. kenapa ini?

Pokoknya ntar malam harus ditanya.. apa maksudnya.. n kenapa dia gitu.. biar ga ditunda2.. biar pergi nya lebih tenang..

Tapi bund, klo seandainya katanya cuma untuk iseng2.. aku musti jawab apa ya? Apa suruh dia hapus account nya? Gimana klo dia buat akun baru lagi waktu aku pergi.. hiks.. sedih banget.. rasa nya kok seperti dikhianati..
 
  #6  
Old
bundah...
 
Posts: 4,304
 
Nah itu bunda susahnya suruh dihapus percuma hapus yg itu buat yg baru dg metode yg malah bunda ngga tau, yg gini mesti disentuh hatinya, dibuat ngga tega ama kita en debaynya .......

---------- Post added at 12:40 ---------- Previous post was at 12:39 ----------

Bunda pikirin apa yg paling bunda lihat paling berharga dimata suami, dia harus bisa bayangin keilangan semua itu demi situs dating aneh.......
 
  #7  
Old
nura d...
 
Posts: 280
 
Iya bunda segera ditanyakan,emang sih pikiran qt sekilas pasti lagi bertanya". untuk skrg bunda berfikir fositiv aja dlu yah. tunggu sampai suami bunda menjelaskan maksud dan tujuannya join disitus tersebut.
 
  #8  
Old
Difvan...
 
Posts: 59
 
bunda mommy z...
jangan ditanya langsung gt, yang ada nanti malah ngeles, blg cuma iseng lh, bukan dia lah, nati dihapus lh, gag bkalan gitu lg lah, dsb, bunda bisa nemu account suami bunda it satu ksemptan wat bunda untuk mantau/kepo aktvtas suami bunda d situs it, bunda pura2 gag tau ja, tapi jalanin solusi sprti yg dibilang bunda Happy75...

semangat bunda, perjuangan penuh pahala tuh..
 
  #9  
Old
bundah...
 
Posts: 4,304
 
Soalny aku punya banyak temen yg ngalamin kaya bunda dulu waktu masih kerja bunda mommyz. Dimarahin atau diinterogasi kalo ngga ngeles, berantem malah jauh dari istri. Tapi yg aku lihat kalo istrinya super baik.....malah laki kadang mikir kalo mau main2 gituan, karena yg ditempat gituan nanti banyakan ketemunya juga cewe matre atau yg cuma manfaatinbun walopun mungkin mereka lebih cantik muda en sexy dari kita tapi suami harus liat kebaikan bunda......
 
  #10  
Old
mommy ...   TS 
 
Posts: 3
 
Waaa.. thank you bunda2 semua nyaaa.. doakan malam ini saya bisa tanya dengan suasana hati yg adem yaa.. biar ga tiba2 nangis.. jadi ngomongnya sama suami lebih enak..
hiks..
Semoga ini cuma masalah kecil yg ga perlu jadi besar..

makasih bunda bunda semua nyaa.. semoga kita semua pahala makin banyak dan semoga makin disayang sama suami n anak2 kita.. amiiinnn..
 
  #11  
Old
mia sa...
 
Posts: 138
 
Kalau seorang laki-laki beristri bilang masih single kan ga boleh bund sebenernya, itu termasuk dosa besar...lebih parah lagi ada yang menyatakan sama aja dengan menjatuhkan talak ke istrinya kalau mengucap hal itu secara serius. (kalau aq salah mohon diralat ya bunda2).

maaf bund aq hanya sekedar share aja ttg apa yang aq tau....mudah2an hal ini bisa segera diluruskan, bahkan bunda bisa bicara sama suami dan ga boleh menyatakan diri ga punya istri karna itu merupakan dosa besar.

Tapi mudah2an yang melakukan itu bukan suami bunda, mungkin teman suami bunda yang pernah pinjam hp suami bunda.
 
  #12  
Old
bundah...
 
Posts: 4,304
 
Amiiin....yang sabar ya bunda....tarik nafas dulu.......kudoain malem ini dia melihat kebaikan hati bunda sebagai seorang istri dan melupakan main2 begituan kalo emang dia bun.......tapi bener juga seeeh.....sapa tau bukan......
 
  #13  
Old
bunda ...
 
Posts: 347
 
pengen koment tp bingung mo koment apa
malah jd tkt suamiku bgtu jg...
 
  #14  
Old
bundah...
 
Posts: 4,304
 
Wkwkwk bunda olie ini .....kan tiap orang beda beda.....tapi pada prinsipnya kita harus percayaa sama suami bun, karena kita suda berusaha memberikan yg terbaik buat beliau........bisa aja suami mommyz dikerjain temennya yg nakalllllllllll!!!!!!!!!
 
  #15  
Old
adha19...
 
Posts: 390
 
Mungkin cmn iseng2. Tp Tanyain aja sebelum telat.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
cheating, datingonline, situskencan


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Situs tentang segala yang berhubungan dengan Kehamilan dan Bayi -- Area Promosi 0
Suami kecanduan situs "dewasa" -- Ngobrol Apa Saja 51
Kecanduan Buka Situs IbuHamil.com -- Ngobrol Apa Saja 24
suami konsumsi situs "" -- Ngobrol Apa Saja 4
Suami join di situs biro jodoh.. -- Ngobrol Apa Saja 9


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:21.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com