Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
nur82...
 
Posts: 395
 
q kira wajar klo bunda marah sma suami
sdh keterlaluan q rasa suami bunda
klo chatingan sma cewe ngomongx kya gtu
aq cman bisa mendoain smoga suami bunda bsa berubah n menyadari kesalahanx
amiiiiiiin
 
ya ALLAH berilah tempat yg indah untuk anak hamba di surga,,,
sayangi dia,,,n gantikan yg engkau ambil dengan yg lebih baik
mama.slalu sayang. "galang"
  #17  
Old
prince...
 
Location: malang
Posts: 979
 
Jd ky msh abg gt ya.sbr y bun...
 
  #18  
Old
ade ha...
 
Location: jawa tengah
Posts: 1,141
 
bunda rizqi sabar ya , jangan terlalu di bikin stress kasian dedeknya bunda
 
  #19  
Old
Fathiy...
 
Posts: 18
 
sabar ya bunda, anggep aja itu cobaan ketika hamil. semangat bun...
 
  #20  
Old
maryja...
 
Posts: 105
 
Bunda, hampir sama bun sama suami aku,
suami aku juga typical org yg banyak digilai sm cewek, dan mmg temen cewek dia bnyak,kadang hati suka dongkol karena dia juga sering bnget chating sm temen2nya, aku tahu tapi pura2 gatau aja diem daripada bikin rame. kadang pengen bun kayak pasangan yg lain bisa share sttus ki di media social, gatau dehh dia kaya yg nutup2in sttusnya sm aku, wallahualamm semoga kepercayaan yg uda aku kasih gak disia2in sm suamiku.
 
  #21  
Old
Rizqi ...   TS 
 
Location: Brebes
Posts: 35
 
terimakasih bunda semuanya . . mudah mudahan saya bisa lebih bersabar lagi, amin YRA

---------- Post added at 14:39 ---------- Previous post was at 14:33 ----------

kalo aku memang udah gak bisa percaya lagi sama dia bunda, kepercayaan aku selalu disalah gunakan, mungkin saat ini aku hanya bisa mendo'akan supaya dia sadar, aku juga tidak akan berbeda sedikitpun dalam melayani dia, biarkan hati aku tetap kecewa, sakit, sedih . . insyallah kalau aku lebih sabar dan ikhlas dia bisa sadar, apa lagi sekarang ada calon malaikatku yang selalu jadi penyemangat
 
  #22  
Old
ade ha...
 
Location: jawa tengah
Posts: 1,141
 
bunda maryjane sama bunda rizqi : dulu suamiku malah lebih parah bunda . dy sblm kenal aku . dy deket sm adek bosnya cewe.
trs ps udh sama aku ? adek cew ny itu datang ke rumah . ya ampun bunda fotoku dturunin smua . dy malah ngeprint fto cew itu . sumpah bunda hati ku sakit keiris iris gitu deh (curcol) terus aku marah bunda . ngamuk sejadi jadinya lah . cuma satu kata kata ku yg buat dy sadar dan gak ada 1 pun pesan cew lain yg masuk lewat bbm sms ataupun fbnya aku cuma bilang gini " kamu diginiin mau gak ? dy jwb gak ! trs knp km giniin aku " gmn kalok aku lakuin biar km tau rasanya jd aku " trs dy minta maaf bunda smp skrg dan insya allah smp mati gak akan ada pengganggu lg . amin ya rabb
 
  #23  
Old
Rizqi ...   TS 
 
Location: Brebes
Posts: 35
 
kayanya kata2 itu gak mempan deh buat suamiku bun, udah sering soalnya, malah ada 1 hal yang aku pikirin sekarang, pergi jauh nginep kerumah siapa gitu untuk sementara waktu, tapi masih belum yakin
 
  #24  
Old
ade ha...
 
Location: jawa tengah
Posts: 1,141
 
rizqi : jangan gitu deh bun . soalnya lg ada dedeknya . takutnya malah knp knp
 
  #25  
Old
Rizqi ...   TS 
 
Location: Brebes
Posts: 35
 
iyahh bun . . . itu yang membuat saya tidak yaqin, yah semoga saja allah senantiasa membuka mata hati suami saya, agar dia sadar bahwa saya adalah istri yang seharusnya dia beri kasih sayang dan dia jaga perasaannya, karna saya masih sangat mencintainya, saya ingin bahagia bersamanya dan anak anak kami kelak, amiinnn . . .
 
  #26  
Old
hakiss...
 
Posts: 130
 
sabar bun. bunda tau drmana klo itu ga berlanjut d dunia nyata? jaga2 aja bun. tkutnya dia kebablasan.
sy pernah ada.mslah ky gtu wktu lg hamil. jd pas suami sy piket. kan itu bosen bgt ya bgdang sharian. dia akhrnya online fb d laptop. pdhal sblumnya dia jrg bgt buka fb. nah di fb tu dia isengin cwe2 ga jelas gtu dan yg ngechat fb ty bkn cm dia. temen2nya jg ikutan pke fb suami. pas sy tau ya sy ngamuk bun. bknnya cmburu2an lg soalnya tu cwe2 ga jelas d fb jd bodo amat. masalahnya dsitu ada foto nikah sy sm foto usg anak sy wktu blm lahir. dr situ sy marah2 tp sy kasi pengertian jg mksd sy marah itu buat nama baik bersama. aku gamau klo rmh kluarga kcilku d cap jelek gara2 klakuan suami. akhrnya dia ngerti bun. skr fb nya dah d tutup.
coba deh bunda ngmng baik2 lg sm suami jgn smpe k ulang2 terua bun
 
  #27  
Old
erni j...
 
Posts: 170
 
Replying to: View Post
Sharing bunda, siapa tau ada yang bisa kasih solusi
Saya menikah sudah 1 tahun lebih, dan saat ini aku sedang mengandung 5 bulan. Aku sering dibuat stres dan sedih sama suami. Entah apa alasan dia melakukan itu terhadap saya, sehingga saya berfikir dia sudah tidak mencintai saya lagi, atau dia tidak suka atas kehamilan saya.
Suami sering chating sama perempuan lain bun, entah di BBM, WA, FB, saya tidak akan marah jika kata katanya masih dalam batas kewajaran, tapi ini kata2 yang tidak patut d.ucapkan oleh seorang pria yang sudah beristri, dan menurut saya itu keterlaluan. Ada satu kalimat yang sampai saat ini masih teringat di fikiran saya, masih membekas di hati saya, dan bahkan sakit kalau di ingat, dia pernah bilang ke salah satu teman chatnya bahwa saya sama dia sedang pisah ranjang dan akan berpisah, ya allah rasanya sakit sekali hati saya bun, padahal saat itu hubungan kami baik baik saja.
Yang membuat saya malu, dia juga chating sama teman2 saya bun, saya malu karna teman2 saya tau ternyata suami saya seperti itu, bilang kangen, panggil sayang, sedangkan teman saya tau itu suami saya . .
ini sudah kasus yang keberapa saya tidak tahu, karna sering sekali dia seperti itu, ketahuan, berantem, baikan, diulangi lagi, begitu seterusnya. Saya bosan bertengkar gara2 masalah yang sama, kok dia tidak belajar dari kesalahan, saya sudah kehabisan kata2 gimana caranya ngomong sama dia, pakai bahasa apa supaya dia mengerti dan tidak mengulanginya lagi.
Setiap kami bertengkar dia selalu bilang “kamu gak perlu cemburu, aku Cuma becanda, Cuma buat iseng iseng aja, toh aku gak pernah ketemuan sama mereka semua” terus membela diri dan tidak pernah minta maaf.
Apa saya berlebihan jika saya marah atas sikap dia bunda ? sebagai seorang istri saya ingin dihargai perasaannya, saya ingin di beri kasih sayang yang tulus, saya ingin dia gak bersikap memalukan seperti itu, apa lagi skrg saya sedang mengandung, butuh prhatian lebih, bukannya dibikin nangis terus
sabar ya bunda,,,,saya jg seorang istri ga terima di blng tuh ma suami,tega'a istri lagi hamil dy malah kaya abg az
sabar ya bun,,,inget debay bunda,,,
sehat ya bun,dan dikasih kelancaran saat lahiran nanti amin
mdh''an suami bunda cept'' nyadar sma keslhan'a,,,,dan sayang bunda ma debay aminnnnn
 
  #28  
Old
jesjes...
 
Posts: 927
 
kalo boleh tau nda suami bunda umurnya brp?? msh muda yah bund? 😦😦
yang sabar ya bund... lagi hamil juga...
kok bs suami tega lakuin itu . pdhl istrinya sdg hamil lagi...
yg tabah ya bundaaaaaaaa . semoga Tuhan memberkati bunda n debay yah
 
There's got precious in my womb and he's my everything , my life and my soul.. mummy daddy loves you
  #29  
Old
windyd...
 
Posts: 498
 
waahh klo aku udah aku parang tuh hpnya
hihi
sabar aja gk cukup, sampe kapan mau sabar trus misua bakal gtu lgi
semakin bunda mudah memaafkan psti bakal diulang
krna begitulah lelaki
coba deh gntian bunda panasin dia, lakuin kyk apa yg dia lakuin
kalo dia marah tggal dibalik aja
bunda lagi hamil kan, uda seharusnya dapet perhatian misua
jgn mau digituin terus bund, bunda berhak marah klo dia gk berubah2
 
  #30  
Old
bundah...
 
Posts: 4,304
 
Hi bunda rizqi salam kenal.......hm........karena saya udah tuwir......wkwkwk......saya berbagi pengalaman sedikit. Masalahnya bunda ada lelaki yg punya kebutuhan khusus yaitu masih seneng merasa dikagumi wanita wanita . Mereka merasa eksis kalo gombal wanita kanan kiri walopun sangat riskan kalo dia berduit dan ketemu wanita yg suka memanfaatkan

Pengalaman satu: aku punya sahabat pria dia punya banyaaaaak banget selingkuhan tapi dia tetep setia kawin sama istrinya 25 tahun dan istrinya sangat cantik bahkan diusia senja. Dan temanku ini walopun mengakui banyak selingkuhan untuk have fun dan lain2 karena kebetulan dia berduit pula tapi cintanya hanya untuk istrinya. Lho kok bisa???? Dia bilang istrinya itu wanita yg paling mengerti dia ,sabar dan penuh kasih sayang. Bahkan ngga pernah marah dengan temanku yg nakal ini. Tapi dia tetap ngga bisa menghentikan kebiasaan untuk eksis dan senang dikelilingi perempuan2.

Pengalaman kedua : ini suamiku sendiri, sebelum nikah, aku nikah di umur 39 dia 45 sama2 bujang lapuk hehehehe......dia sebelum ketemu aku sangat womenizer.....punya pacar dimana2. Ya cuma buat main2 . Karena katanya ada sesuatu yg kurang dari hidupnya. Tapi katanya sih........setelah ketemu aku.......katanya sih penuh kasih sayang .......ehm....maaf sedikit geer.......huehehehe.......dia jadi males ketemu sama yg lain2. Bahkan sekarangpun selalu bilang udah cukup sama perempuan2 lain .......dan sejak nikah aku lihat dia mendekatkan diri sama Tuhan banget dan kalo akugodain ya aku percaya dia udah ngga nakal lagi.

KEsimpulannya bunda, mungkin suami bunda tipe yang pertama, jadi bunda harus mikir bisa hidup dengan suami berkebutuhan demikian atau tidak?

Yang kedua bunda dari pengalaman 1 dan 2 masalh begini ngga bisa diselesaikan dengan kemarahan. Semakin bunda marah semakin jauhlah suami, tapi .......ini mungkin loooohhhh......dengan bunda berikan kasih sayang, perhatian, kata2 romantis tiap hari suami bisa lebih mendekatkan diri ke bunda. Memang susah tapi bunda harus ingat ini mungkin juga bukan salah suami 100 persen mungkin dia suami BERKEBUTUHAN KHUSUS. Dari sononya udah diciptakan demikian bunda. Maaf ya bunda aku bukannya mau membela suami bunda. Aku cuma mau bunda jangan terlalu sedih, tapi sadar yg bunda hadapi ini mahluk yg unik bin ajaib buat kita.
Dan ajak sholat bun, dimulai dari bunda memberi contoh dengan lebih mendekatkan diri ke Tuhan, memahami alquran lebih dalam, mungkin bunda bisa menarik suami lebih dekan dengan Tuhan sehingga suami lebih tenang hidupnya

BUnda tersayang maaf ya aku cuma bisa bagi pengalaman mudah2an bisa membuat bunda lebih terbuka dan bisa punya rumah tangga yg damai dan bahagia. Sebelumnya maaf ya bun aku cuma bisa komen......dan doa untuk bunda dan keluarga.

TEtap semangat bun
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Suamiku yang baik, banyak yang pengen nikahin anak gadisnya sama suamiku :p -- Ngobrol Apa Saja 18
Suamiku Sayang, Suamiku Malang... Hehe -- Ngobrol Apa Saja 14
Kesel bnget ada cewek nanyain Nope mantan pacar suamiku pd suamiku sendiri! -- Ngobrol Apa Saja 35
Suamiku sayang suamiku malang -- Ngobrol Apa Saja 11
hargai perasaanku..... -- Ngobrol Apa Saja 22


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:32.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com