Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Lily a...   TS 
 
Location: Surabaya
Posts: 22
Default Adopter

Info Adopsi Anak
Pagi bundsay semua,,,,,,,,

saya mau curhat ni bun,,,,saya tinggal di sbya (bag. barat).
saya kan punya tetangga, tapi sampai saat ini blum dikaruniai seorang anak.
Tetangga saya kira" udah menikah 5 tahun lebih.. dulu sempet hamil 4x tapi semua keguguran. tiap hamil selalu check up & suntik penguat khamilan. Tp apalah daya manusia, jika Allah belum brkehendak.

Niat tetangga saya ini mau cari panti asuhan yang bisa memberikan hak adopsi bayi kpda mereka.Tapi sampai saat ini belum juga dapat. rata" anak yang di panti asuhan sudah berumur 6tahun lebih.
Jika bundsay ada informasi ttg panti asuhan yang bisa memberikan hak adopsi seorang bayi ke orang tua lain. mohon infonya ya bund...........
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
lalapr...
 
Posts: 15
Default Mencari orang tua asuh

Mohon maaf jika postingan ini kurang berkenan bagi bunda2 sekalian.

Saya sedang mencari adopter bagi debay saya. Saya sedang hamil 38w dan HPL diperkirakan 08 Februari 2016 lebih kurang 23hari. Kondisi debay dalam keadaan sehat, BB terakhir saat kontrol di rumah bersalin hampir 3 kg dan berdasarkan USG berjenis kelamin perempuan. Saya berharap ada ayah/bunda yang mau membantu merawat dan membesarkannya. Saat ini saya masih menempuh perkuliahan dan mengandalkan kiriman orang tua untuk biaya hidup. Sementara ayah biologis dari debay ini tidak mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada saya. Saya tidak ingin anak ini tumbuh kekurangan kasih sayang orang tua maupun secara ekonomi.

Bagi ayah/bunda yang berkeinginan punya anak dan berkenan membantu saya, bisa menghubungi ke pratistalala@gmail.com. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kontak pribadi akan saya berikan melalui balasan dari email tsb. Saya tidak mengharapkan imbalan dalam bentuk apapun. Dengan bersedianya menjadi orang tua asuh dan keluarga baru yang baik buat debay ini, saya sudah sangat bersyukur dan berterima kasih. Semoga anak ini menjadi berkat bagi calon keluarga yang mengasuhnya. Amin.
 
  #3  
Old
imah g...
 
Posts: 1
Default cari adopter yang serius no php

Selamat sore bunda2 yang ada di forum ini ....

Saya mau cari adopter buat debay saya.....saat ini usia kandungan saya masuk 8 bulan ...cari yang serius no PHP ....kalo ada hubungi kontak saya 083865434097 ....mohon bantuannya bunda2 yang ada di sini

 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
mencari adopter bayi -- Diskusi Umum 57
Mencari adopter untuk baby boy -- Ngobrol Apa Saja 1
dicari adopter yang tulus domisili jogja -- Ngobrol Apa Saja 3
Cari adopter di surabaya -- Ngobrol Apa Saja 2
anda cari adopter bayi daerah Jogja?? kontak saya -- Ngobrol Apa Saja 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:05.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com