Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ijul...   TS 
 
Posts: 6
Exclamation anda cari adopter bayi daerah Jogja?? kontak saya

Info Adopsi Anak
Halo semuanya.. aku dan suamiku pgn bgt bs ngrawat/adopsi bayi di daerah jogja & skitarnya. Kami dah 4 thn nikah tp blm ada momongan. Kami udah pny rumah pribadi dan msg2 jg kerja.
Kl ada info bayi yg akan lahir minimal bulan juli bs kontak kami di 087882508051. Kami gak pgn mutus hub anak dg ortunya krn kami bnr2 pgn bantu ortu yg keberatan ngurus anaknya. Silakankontak saya. Mksh skali teman2...
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
dhenis...
 
Posts: 1
 
Apa anda sdh mendapat debay nya??? Klo blm,saya sedang hamil 6 bln,.domisili jogja,081990080591.. sya sdng mencari adopter utk anak saya
 
  #3  
Old
septia...
 
Posts: 53
 
Assalamualaikum bunda, maaf kalo saya cari adopter buat calon baby saya disini, saya sungguh2 tidak ada mksd untuk jual beli anak/sejenisnya.... Saya hamil sudah 7 bulan lebih 1 minggu.... Maaf bunda sebelumnya Saya hamil diluar nikah,,, Saya ingin cari orangtua buat baby saya yg beragama muslim, mapan baik fisik mental ekonomi pendidikan dan beragama.... Saya cari bunda dan ayah yg penuh kasih sayang untuk calon baby saya ..... Saya hanya minta dibiayai persalinan saya krn saya tidak ada biaya bun,,,,
Apabila bunda /ayah bersedia tolong kirim email ke saya : maharany49@yahoo.co.id
Langsung inbox email saja bun karna saya jarang buka forum ini....
Tolong bunda ..... Trimakasih bunda ayah..... Wassalamualaikum....
 
  #4  
Old
lalapr...
 
Posts: 15
Default Mencari orang tua asuh

Mohon maaf jika postingan ini kurang berkenan bagi bunda2 sekalian.

Saya sedang mencari adopter bagi debay saya. Saya sedang hamil 38w dan HPL diperkirakan 08 Februari 2016 lebih kurang 23hari. Kondisi debay dalam keadaan sehat, BB terakhir saat kontrol di rumah bersalin hampir 3 kg dan berdasarkan USG berjenis kelamin perempuan. Saya berharap ada ayah/bunda yang mau membantu merawat dan membesarkannya. Saat ini saya masih menempuh perkuliahan dan mengandalkan kiriman orang tua untuk biaya hidup. Sementara ayah biologis dari debay ini tidak mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada saya. Saya tidak ingin anak ini tumbuh kekurangan kasih sayang orang tua maupun secara ekonomi.

Bagi ayah/bunda yang berkeinginan punya anak dan berkenan membantu saya, bisa menghubungi ke pratistalala@gmail.com. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kontak pribadi akan saya berikan melalui balasan dari email tsb. Saya tidak mengharapkan imbalan dalam bentuk apapun. Dengan bersedianya menjadi orang tua asuh dan keluarga baru yang baik buat debay ini, saya sudah sangat bersyukur dan berterima kasih. Semoga anak ini menjadi berkat bagi calon keluarga yang mengasuhnya. Amin.
 
  #5  
Old
Ayu270...
 
Posts: 3
 
Mohon maaf jika postingan ini kurang berkenan bagi bunda2 sekalian.

Saya sedang mencari adopter bagi debay saya. Saya sedang hamil 27w dan HPL diperkirakan 22 Februari 2017. Kondisi debay dalam keadaan sehat, BB terakhir saat kontrol di rumah bersalin hampir 1 kg (normal untuk usia janinnya) dan jenis kelamin minggu lalu belum terlihat saat USG. Saya berharap ada ayah/bunda yang mau membantu merawat dan membesarkannya. Saat ini saya masih menempuh perkuliahan dan mengandalkan kiriman orang tua untuk biaya hidup. Sementara ayah biologis dari debay ini tidak mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada saya. Saya tidak ingin anak ini tumbuh kekurangan kasih sayang orang tua maupun secara ekonomi.

Bagi ayah/bunda yang berkeinginan punya anak dan berkenan membantu saya, bisa menghubungi ke 083829283656. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kontak pribadi akan saya berikan melalui balasan dari no HP tsb. Saya tidak mengharapkan imbalan dalam bentuk apapun. Dengan bersedianya menjadi orang tua asuh dan keluarga baru yang baik buat debay ini, saya sudah sangat bersyukur dan berterima kasih. Semoga anak ini menjadi berkat bagi calon keluarga yang mengasuhnya. Amin.
 
  #6  
Old
Lalame...
 
Posts: 3
 
apakah sdh dpat adopter, saya serius mau menghubungi tapi nomornya ga bs dihub?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
cari bayi untuk saya adopsi -- Ngobrol Apa Saja 21
Apakah anda butuh anak bayi yg ingin di adopsi, saya bisa berikan ke anda -- Ngobrol Apa Saja 0
dicari adopter yang tulus domisili jogja -- Ngobrol Apa Saja 3
Cari adopter di surabaya -- Ngobrol Apa Saja 2
pengen adopsi bayi daerah jogja dan sekitarnya -- Ngobrol Apa Saja 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:23.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com