Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
MamaKi...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 627
Thumbs up Berbagi Kisah Hebat Sang Bunda

Malam, bunda. Aku mau kasih info nih, tadi aku iseng buka facebook, ada update-an gitu dari fanpage nya konicare, dan mereka lagi ada kuis. Inti kuis nya berbagi kisah sang bunda. Tapi yang dibagi bukan kisah bunda sendiri, melainkan kisah dari sahabat bunda, sodara sepupu, atau adik bunda bahkan kalau bunda mau membagi kisah hebat ibu nya bunda juga boleh loh.

Tadi sih aku sempet membagi kisah tentang temanku, aku cerita gimana perjuangan bunda itu dalam menghadapi berbagai cobaan yang datang dalam keluarganya, gimana menangani mertua, suami yang cuek banget ya pokoknya yang dialami temenku itu.

Nah bun, daripada bete berkeluh kisah dengan kisah hidup bunda, lebih baik bunda cari tahu kisah hebat bunda-bunda lain yang ada disini gimana perjuangannya melahirkan anak, terus ijin deh sama bundanya mau dishare di facebook konicare, lumayan dapet hadiah treatment spa/voucher shop gitu.

Oke deh bun segitu aja info dariku yah bunda. Ayo bunda dicoba, jangan berkeluh kesah dengan kisah sendiri. Cari kisah hebat dan share, dapet kesempatan menang, bunda juga jadi belajar bersyukur loh.

Oh ya bunda, sebelumnya harus like fanpage dan follow twitter @bundakonicare nya dulu katanya, tadi aku sempet baca bentar infonya kayak gitu. Dan bun jangan lupa kasih foto kisah hebat bunda yah, harus asli loh, dan kasih hastag #SuperMomAwards

sumbernya disini bun
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Berbagi Kisah tentang Melahirkan -- Diskusi Umum 0
Yang masih On Line Gabung Yuk,,, Cerita dan berbagi Kisah -- Ngobrol Apa Saja 9
Salam kenal untuk Bunda-bunda yang hebat... -- Kenalan Yuk! 1
berbagi kisah waktu hamil dulu -- Ngobrol Apa Saja 0
salam kenal bunda-bunda ,, yg hebat! -- Kenalan Yuk! 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:15.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com