Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
syaqin...   TS 
 
Posts: 21
Default Photo Bayi Lucu? Ini Tips Untuk Dapatkannya

Photo bayi lucu, ini tips untuk mendapatkannya dengan cukup mudah. Bayi lucu kerap menjadi objek pengambilan foto yang disukai oleh banyak orang. Dengan berbagai mimik muka yang masih natural dan wajah yang imut serta menggemaskan membuat orang tua ingin mengabadikan momen bayi lucu tersebut Photo bayi lucu kerap menjadi hal yang dibanggakan oleh setiap orang tua, sehingga tak heran banyak anak yang sudah di ajak ke studio foto sedari kecil.


Namun, untuk mendapatkan hasil photo bayi lucu memang tidaklah mudah. Umumnya bayi belum bisa diatur untuk bergaya sesuai dengan yang diinginkan fotografer maupun orang tua. Memotret anak yang baru lahir sangat sulit, sehingga dibutuhkan banyak latihan dan banyak kesabaran untuk dapat menghasilkan photo bayi lucu. Nah bagi Anda yang ingin mengabadikan momen-momen perkembangan si kecil berikut tips photo bayi lucu yang bisa dilakukan dengan mudah.
1. Mulailah sejak dini, bayi yang baru lahir adalah yang paling mudah untuk dipotret dalam 10 hari pertama. Mereka tidur banyak dan masih meringkuk dengan mudah.
2. Bayi Anda akan tidur lebih baik jika merasa hangat dan nyaman. Maka saat ia tertidur adalah waktu yang pas untuk mendapatkan photo bayi lucu.
3. Photo bayi lucu akan terlihat natural saat mereka tidak mengenakan pakaiannya. Abadikan bayi lucu Anda pada saat mandi atau tengah tidur tanpa ditutupi baju atau selimut.
4. Pastikan Anda menangkap semua bagian kecil dari bayi Anda. Tubuhnya yang mungil tidak akan selamanya seperti itu, karena bayi akan cepat tumbuh dan berkembang. Sebuah lensa makro membantu untuk mendapatkan gambar yang jelas dan detail.
5. Buatlah rencana untuk memotret bayi Anda di tempat dan mengenakan pakaian yang sama atau sepanjang tahun pertama mereka. Anda akan benar-benar dapat melihat berapa banyak mereka tumbuh.
Kesabaran adalah kunci untuk mendapatkan photo bayi lucu. Pastikan bayi Anda berada dalam tidur nyenyak sebelum di potret, jangan terburu-buru saat menunggu pose terbaik si kecil. Jangan mencoba sesuatu yang gila dengan bayi lucu Anda. Jangan menempatkan dia dalam bahaya, semua photo bayi lucu dihasilkan oleh fotografer yang melakukannya dengan cara benar. Dengan sedikit bantuan dari Photoshop, Anda dapat membuat photo bayi lucu semakin menakjubkan.

semoga bermanfaat moms
jangan lupa selalu kunjungi websitenya , Disini yah moms
blog.melindacare.com
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
eva lo...
 
Posts: 28
 
Nicee tipss...
Tengkyuuu bun
 
  #3  
Old
syaqin...   TS 
 
Posts: 21
 
Replying to: View Post
Nicee tipss...
Tengkyuuu bun

trimakasih kembali moms
 
  #4  
Old
erwinm...
 
Location: Jakarta
Posts: 3
 
Bayi memang salah satu objek foto yang terkadang kita sendiri gemas ataupun senang ketika kita mengambil fotonya. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan dapat menjadi kenang-kenangan mungkin kita bisa menggunakan jasa photobooth juga untuk memfoto si bayi kan? hasilnya nanti akan menjadi kenang-kenangan tersendiri untuk kita maupun si bayi itu kelak.
 
  #5  
Old
putria...
 
Posts: 1
 
Selamat pagi, bunda..
saya mau nanya..mungkin bunda-bunda di forum ini pernah punya pengalaman menggunakan jasa foto newborn baby di babymarchianophotography? Kira2 bagaimana ya?
terimakasih infonya...

---------- Post added at 10:19 ---------- Previous post was at 10:18 ----------

Selamat pagi, bunda..
saya mau nanya..mungkin bunda-bunda di forum ini pernah punya pengalaman menggunakan jasa foto newborn baby di babymarchianophotography? Kira2 bagaimana ya?
terimakasih infonya...
 
  #6  
Old
ayudia...
 
Posts: 1
 
Hai, bunda putri...
kebetulan banget belum lama ini saya pakai jasa foto dari babymarchiano. Menurut saya sih hasil fotonya bagus, sama lucu juga, tapi yang paling penting sih harganya yang ramah di kantong, bun...
Kalau kemaren saya sebelum foto liat2 dulu hasil fotonya di Ig nya, nama ig nya babymarchianophotography klo bunda mau liat2 dulu...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
tips foto bayi


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Jual handuk bayi unik & lucu -- Area Promosi 1
Tips-tips Kesehatan Untuk Penyubur Kandungan -- Diskusi Umum 5
Jual topi lucu untuk bayi bunda -- Area Promosi 0
Tips Memilih Warna Untuk Kamar Bayi -- Ngobrol Apa Saja 5
tips untuk yang mau program bayi tabung -- Ngobrol Apa Saja 9


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:17.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com