Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #46  
Old
yelly ...
 
Location: Bandung
Posts: 1,077
 
Bunda Niken.. sama nasibnya um.. ibu aq dah meninggal, nenek sm tante jg dah meninggal, ada 1 lg tante tp kerja ga bs dititipin debay.. mertua aq rumahnya jauh bgt.. apalagi aq anak pertama ga punya kakak.. dan aq msh hrs kerja..galau deh nitip debay dimana..

mau pake baby sitter di rumah jg gada yg ngawasin, apalagi titip sodara jauh ato tetangga.. asa ga percaya.. blm tntu bs ngurus baby dgn bener.. alternatifnya titip ke daycare kyknya.. coz biasanya tenaga kerjanya lebih terlatih, jadwal dd buat makan, tidur, main lebih teratur.. dd bisa belajar mandiri dan belajar sosialisasi dr smenjak dini x ya.. mudah2an dapet daycare yang cocok (cocok buat dd sm cocok di kantong jg) btw, skr uk qu dh 28w.. Hunting daycare ni, kalau ada bunda yg tau info daycare di bandung, share donk..
 
  #47  
Old
rika h...
 
Posts: 1
 
Selamat siang bunda2 saya juga mau curhat nih, saya seorang perawat saat ini sedang bekerja di suatu rumah sakit, saya punya anak umur 15 bulan, tp karena bekerja saya harus pisah dgn anak saya, rumah sakit tmpat saya bekerja adanya di kota lain, sementara disini tdk ad yg bisa mengasuh anak saya, saya mau pakai pengasuh tp suami ga mau, krna dia ga percaya katanya jadilah skrg ini anak saya di titipkan ke mertua saya yg jaraknya lumayan jauh dri tmpat saya bekerja, saya jrang bertemu anak kecuali pada saat libur, karna saya kerjanya shift, setiap hari rasanya sedih karna tdk bisa mengurus anak sndiri di rumah, saya mau resign, suami juga mendukung, tp orang tua tdk mengizinkan karna mereka ga mau saya ga punya penghasilan sndiri, zaman skrg susah katanya klo cuma ngandalin gaji suami...duh tmbah pusing rasanya....skrg mau ngapa2in malah tmbah ga semangat, karna stiap waktu cuma anak yg di pikirin 😭😭😭
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
melahirkan normal anak ke-2 setelah anak pertama lahir secara sectio -- Kenalan Yuk! 16
Saya pencinta lagu anak, pendidik anak, dan pemerhati anak, Nama saya Zepe -- Kenalan Yuk! 7
Setelah melahirkan bunda2 pilih tetap kerja atau resign, share dong :) -- Diskusi Umum 47
setelah melahirkan anak kedua pengen resign kerja, tapi usaha apa ya? -- Diskusi Umum 0
habis melahirkan anak kedua pengen resign kerja, tapi usaha apa ya? -- Ngobrol Apa Saja 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:31.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com