Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Shasha...   TS 
 
Location: Malang
Posts: 1,009
Smile Untuk para bunda yang sedang berjibaku

-- Senantiasa Bersabar --:

Bila anda menjumpai kenyataan takdir bahwa sampai sekarang Allah belum berkenan memberikan seorang anak keturunan darah daging anda, hendaknya ingatlah kisah Nabi Zakaria a.s. Kisah beliau tentunya akan menjadi motivator untuk terus berusaha dan berdoa. Apakah beliau bersedih saat itu? Bahkan nabi zakaria pun sempat Nabi Zakaria a.s. berkeluh kesah kepada Alloh tentang dirinya yang tidak mempunyai keturunan.Beliau pesimis karena usianya sudah lanjut,tetapi yang membuat beliau istimewa adalah beliau tidak berputus asa dan terus berdoa hingga kemudian Allah menunjukkan kebesarannya dan menghadirkan seorang anak,seperti yang tertulis dalam Alquran surat Maryam:3-9.

Berbesar hatilah dengan senyum dan pikiran bahwa tak semua hal berjalan sesuai dengan yang kita kehendaki,bila ikhtiar dan doa telah dilakukan namun belum juga membuahkan hasil,pasrahkan saja kepada Alloh.KIta mengakui Allah sebagai Robb satu- satunya di jagad raya ini, maka kitapun harus percaya bahwa sangatlah mudah bagi Allah bila menghendaki saat ini kita langsung punya keturunan. Percayalah, Allah punya rahasia dan skenario tersendiri atas kita, yang mungkin dengan bahasa naturalnya manusia, kita tak akan mungkin paham atasnya. Namun satu hal yang pasti, Dia adalah yang maha berkasih sayang, yang tentunya tak akan mungkin mendholimi kita dengan semua kehendaknya.

Tetaplah positif memandang hidup, jangan sampai keinginan mulia kita untuk memiliki anak dan merawatnya malah mengubah kita menjadi jahat karena sampai sekarang keinginan kita tersebut belum dipenuhi oleh Allah. Kita ambil saja hikmahnya,kita menjadi lebih dekat kepadaNya,menjadi lebih rajin beribadah.

Percayalah, bahwa Allah Maha Menyayangi hambanya, suatu hari kita akan mengerti maksud Allah meletakkan kita pada situasi sekarang. Allah tidak akan pernah menyia-nyiakan doa Hambanya. Selama kita berdoa insyaAlloh kita akan selalu diberi kebaikan dan keuntungan serta diampuni dosa-dosa kita oleh Alloh.

Sekali lagi, skenario Allah Atas apapun yang menimpa kita adalah selalu cantik adanya. Prasangka baik kepadaNya tidak lain hanyalah memberi kebaikan.

Dan untuk anda yang telah dianugrahi anak- anak, didiklah anugrah Allah tersebut sebaik- baiknya. Titipan bisa diambilNya kapan saja, sekarang siang.. siapa tahu nanti sore kita tidak bisa menemuinya lagi. Maka, tunggu apa lagi. Berikan kasih sayang yang terbaik dari anda selalu, untuk anak- anak anda.
 
  #2  
Old
Nurhay...
 
Posts: 284
 
Terima Kasih bun...sangat menginspirasi Dan menambah semangat lg..
 
  #3  
Old
Sharre...
 
Location: Malang
Posts: 715
 
makaceee bun....
jd semangattt 45 akunya. hehehehe......
 
  #4  
Old
vallen...
 
Posts: 363
 
trimksih bunnn info nya q pun saking sayang nya ma clon anakku nnti q pun dah menyiapkn nma sampe''q pngil suami dg sbutan nma clon anakku nnti heeeee....pdhal promil q lum brhasil ttp ttp optimis aja ykin pd wktu nya nnti q dkruniahin anak amin.
 
  #5  
Old
Nurhat...
 
Posts: 864
 
Aq juga kalau lagi sedih gara2 mikirin kehamilan suka bacs surat itu bun.Alhamdulillah bisa meringankan beban pikiran & menambah semangat.
 
  #6  
Old
Shasha...   TS 
 
Location: Malang
Posts: 1,009
 
makash kembali bunda2. . .saling menyemangati yaa. . .smg dapet anugerah bulan ni. . n si m ga dateng . .. .Smgt promil bunsay
 
  #7  
Old
Rhina...
 
Posts: 25
 
Jadi semangat lagi rasanya... Makasih bund.. Semoga kali ini positif... Amin
 
  #8  
Old
winda ...
 
Posts: 223
 
Terimakasih Bunda ...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
paket suplemen herbal untuk para bunda yang sedang hamil -- Area Promosi 1
AS WR WB Para Bunda yang sedang berbahagia...... -- Kenalan Yuk! 3
halo para bunda yang sedang hamil......gmana kabranya ne....! -- Kenalan Yuk! 2
bunda,ada yang tau ayat Alquran yang untuk wanita yang sedang promil???? -- Diskusi Umum 12
bagi tips nya Bunda untuk bumil yang sedang diare -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:57.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com