Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Verali...   TS 
 
Posts: 9
Default Dag dig dug... Moga aja saya negatif (-)

Saya nikah Awal 2010
- November 2010 lahir anak pertama
- Desember 2011 lahir anak kedua
Saya KB Suntik. tapi karena kesibukan waktu, jadi kadang telat untuk suntik, dan sekarang sudah telat 1 bulan. Moga-moga negatif, karena anakku masih kecil-kecil.
Aku takut hamil lagi dan mukaku mau ditaruh dimana, jika hamil lagi.
Minta doanya buat bunda semua semoga haid cepet datang dan aku malu sama saudaraku and tetangga jika hamil lagi (apa kata mereka jika aku hamil lagi).

Mohon doanya ya bunda-bunda semua.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
ika ma...
 
Posts: 88
 
loh kok gitu bunda,, hmpp aku aja malah pengen positip,,
 
  #3  
Old
ummu r...
 
Posts: 1,736
 
bersyukur saja bund kalau positif, itu artinya bunda subur.. ga usah malu bund.. diborong aja..jadi sekalian capek..ntar kalau dah pada gedhe2 khan enak bund..
 
Rabbi Habli Minassholihiin..Sehatkan, Kuatkan dan Lindungilah Kami ya Alloh.. Jadikanlah Kami Golongan Orang yang Bersyukur..Aamiin
  #4  
Old
noenap...
 
Posts: 2,108
 
sedih sekali rasanya baca thread ini. di forum yg mendambakan kehamilan justru judulnya mudah2an negatif. padahal statusnya sudah menikah, lain kl misalnya masih pacaran trus takut kl MBA. apalagi, alasan tidak mw hamil lagi karena "mau ditaruh dimana mukaku". astaghfirullah.... sebaiknya, kalo perasaan seperti ini g usah dibikin thread bunda. rasanya agak g make sense dengan tujuan forum ini. maaf kl komennya g berkenan buat bunda.tq
 
"Robbi Hablii Minash Shoolihiin" (QS: Asy Syafaat 100)
"Rabbi La Tadzarni Fardan Wa Anta Khairul Waaritsin" (QS: Al-Anbiya 89)
"Rabbi Habli Minladunka Dzurriyatan Thayyibah Innaka Sami'ud du'a 'i" (QS: Ali Imran 38)

  #5  
Old
Nurhay...
 
Posts: 284
 
Lho kok aneh bun...knp harus malu klu hamil? Selama msh Ada suami ga masalah bun kecuali klu sebaliknya...Maaf ya ga terlalu ngebantu
 
  #6  
Old
Verali...   TS 
 
Posts: 9
 
Masalahnya karena capek banget bu ngurus anak.
Maaf ibu-ibu semua, saya tidak bermaksud menyakit perasaan ibu-ibu yang belum +
Sekali lagi mohon maaf.
 
  #7  
Old
gladys...
 
Posts: 1,047
 
Klo gak mw capek gak usah!!!
Sakit hati bgt bacanya yg lain berusaha positif ini mlh mw negatif sm muka mw taruh dimana????
Ngapain malu bukan org lain yg urus sm kasih mkn nyantai aj!
 
  #8  
Old
noenap...
 
Posts: 2,108
 
Replying to: View Post
Masalahnya karena capek banget bu ngurus anak.
Maaf ibu-ibu semua, saya tidak bermaksud menyakit perasaan ibu-ibu yang belum +
Sekali lagi mohon maaf.
mudah2an kl bunda ikhlas dalam merawat, mendidik dan membesarkan anak2 bunda, nanti dimasa depannya bunda dan suami insya allah akan bahagia melihat anak2 yg sudah berhasil karena kedua org tuanya.mereka yg nantinya akan mendoakan bunda dan suami, menyelamatkan diakhirat kelak.

berada pada posisi seperti saya, juga beberapa bunda lain diforum ini sgt tidak enak bun.setiap bulan cemas dengan hasil TP , sampai2 sy berfkir TP itu rusak karena sejauh ini g pernah dapat garis 2. blm lagi pertanyaan org, desakan waktu,keluarga, dsb.

soal apa yg org omongin, sodara bilang, cuekin aja, anak adalah rejeki.toh susah senang hidup qt, hanya kita n keluarga kecil qt yg rasain dan tanggung sendiri.mohon maaf bun tanpa ada maksud apapun. g maksud menggurui kl bunda ada menangkap kesan begitu.
 
"Robbi Hablii Minash Shoolihiin" (QS: Asy Syafaat 100)
"Rabbi La Tadzarni Fardan Wa Anta Khairul Waaritsin" (QS: Al-Anbiya 89)
"Rabbi Habli Minladunka Dzurriyatan Thayyibah Innaka Sami'ud du'a 'i" (QS: Ali Imran 38)

  #9  
Old
tikasa...
 
Posts: 97
 
Sekedar pengalaman bunda,
Dulu bapak ibu saya jg gt. Maunya cuma 2 anak saja. Lagian aku sama adekku kecil2. Eh gak taunya belum genap setahun usia adekku, ibu hamil lagi
Malahan waktu itu mau digugurin. Tp tenyata, seberapa keraspun niatnya mau gugurinn, Alloh berkehendak lain, adekku kuat. Samppai akhirnya dipertahankan. Habis itu lahir lah adekku yg ketiga. Lagi lagi ibuku hamil lagi bund setelah adekku usianya setahun. Hahaa, mau digugurin lagi, tp dilarrang sama budhe. Yah, akhirnya waktu itu ibu ppunya anak 4 kecil2. Padahal bapak gak punya kerja tetap. Tp alhamdulillah yg namanya rejeki anak, ada aja jalannya. Sekarang adekku dah gedhe2. Paling kecil SMA. Udah enak mah sekarang bapak ibu, masih muda anaknya dah gedhe2.
Gitu bunda, maaf kepanjangan. Biar bunda semakin yakin aja. Biar gak malu kalo positif
 
  #10  
Old
Lia ad...
 
Posts: 200
 
Miris sekaliii baca thread ini
bahasa nya itu loh ga nahan..
''mukaku mau ditaruh dimana jika hamil lagi''
kenapa mesti malu..toh hamil sama suami sendiri..
apapun kata orang biarkan sajalah..anak itu anugerah..mungkin bunda salah satu orang yg beruntung mendapatkan anugerah itu dengan mudah..coba lihat kami disini yang masih promil..bersusah payah dengan berjuta juta semangat mendapatkan debay..

ya mungkin saya tak memahami kondisi bunda,karena saya belum merasakan hamil dan hamil lagi..tapi bun pesan saya klo memang negatif ada baik nya bunda lebih waspada biar ga kebobolan lagi..tapi klo positif mengingat udh telat 1 bulan..mohon di jaga debay nya

maaf jika ada kata2 yg ga berkenan
semangatttt promill
 
  #11  
Old
liena ...
 
Posts: 170
 
Knp g ganti az KB nya
 
  #12  
Old
MrsNov...
 
Posts: 223
 
Bingung...knp harus malu???
 
  #13  
Old
bunda ...
 
Posts: 423
 
bunda sayang,,,aku kasi masukan ya,,ini kan forum ibu hamil isinya semua bunda yg sedang hamil dan bunda2 yang lagi smangat2 nya promil ,,jadi tolong bund kalo mau bikin thread itu dipikir2 dulu 1000x jgn menyakiti bunda2 yg ada di forum ini,,
Bunda itu kan uda super dewasa,,klo memang ga mau nambah anak lagi ya hati2 dong jaganya,,ibu mertuaku aja anaknya 6 beda umurnya 1 sampe 2 taun,,memang repot waktu pada msh kecil tapi allhamdullillah semua anaknya sekarang sukses dan bisa nyenengin ortunya,,kalo masalh muka ya jangan bingung donk mau taro dimana,,,aneh dech ntar klo lupa naro gimana hayyooo,,taro aj pada tempatnya seperti biasa,,nah klo masalah tetangga mah ga usah dipikirin,,kan bukan dia yang ngasih kita rejeki yaa ga usah di tanggapin,,anak itu anugrah,,lebih baik punya anak banyak,,walaupun cape,,stress,,letih,,lelah,,tapi setiap hari aku bahagia ngeliat tingkah laku mereka,,bunda seharusnya punya rasa empati yang besar sama bunda2 yang sedang promil disini,,mereka menghabiskan banyak uang,,waktu dan tenaga,,menunggu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan berbulan2 bahkan bertahun2 hanya untuk mengharapkan kata2 POSITIF,,(maaf klo kata2 saya tidak berkenan dan menggurui bunda)
 
  #14  
Old
Shasha...
 
Location: Malang
Posts: 1,009
 
bunda bersyukur bgd donk sharznya dberi amanah leb!h dan dberi kemudahan kehamilan dari pada kami yg mas!h truz brharap positif,, ,anak itu amanah bund , , kalau bunda ikhlas insya Allah Pahalanya tiada henti, , sharusx qt malu sama Allah bun ,percayalah itu skenario yang indah, ,yang ikhlas ya. .
 
  #15  
Old
Mami j...
 
Posts: 6
 
jgn malu bunda... Semua itu udah ada garis ya. Klo punya anak lagi kan namanya itu yg terbaik dikasih Tuhan buat kita. Harusnya kita bersyukurlah,aku aja lg promil gak jadi2. Bersyukurlah aja bund.....
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
saya telat 5 hari tapi hasil tespack negatif -- Diskusi Umum 57
Hay bunda, aku mau share tips hamil moga membantu... :) -- Ngobrol Apa Saja 219
makin semangat... Moga brhasil.. -- Ngobrol Apa Saja 4
Mohon bantuannya, apakah benar saya hamil tapi test pack selalu negatif -- Diskusi Umum 6
nyoba buat kimchi ala korea,,moga aja enak.. -- Diskusi Umum 21


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:15.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com