Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
noni e...   TS 
 
Posts: 15
Default curahan hati

salam kenal bunda2 semua ..bunda saya mau cerita kisah ku ..tanggal 1 juli kemarin saya baru saja melahirkan anak ke 3 saya yang Alhamdulillah perempuan ke 2 kakaknya laki laki .betapa bahagia keluarga kecilku menyambut bidadariku yang cantik ..namun apa mau diakat kehendak Allah swt berkata lain bidadari ku dijemput oleh yang maha kuasa dihari ke 3 kelahirannya ..kata dr putriku paru2 nya blm sempurna dan berat badannya kurang karna akibat saya terkena preeklamsia ..bundaa yang menjadi saya tambah sedih saat proses caesar putriku saya sekalian streeril karna faktor kesehatan saya dan faktor setiap kehamilan saya selalu bermasalah dan karna kami fikir sudah komplit sudah punya semuanya 2 laki2 dan 1 perempuan ..tapi saya menyesal bunda2 saya berharap bisa hamil lagi saya brosing2 katanya bisa hamil dengan cara bayi tabung ..bunda2 semua adakah bunda disini yang benasib sama dengan saya ?.ayo bun berbagi kisah dengan saya ..terimakasih bunda semua
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
ummu r...
 
Posts: 1,736
 
innalillahi wainnailahi raji'un.. bunda sudah punya tabungan di akhirat..
sebaiknya dirembug ma suami bund, kalau suami bunda tidak keberatan dengan hanya 2 putra, maka fokuslah pada keduanya.. punya anak laki-laki dan perempuan ada kebaikannya masing2.. anak laki-laki surganya ada pada bunda, dan selama hidupnya harus taat dan berbakti pada orang tuanya.. anak perempuan surganya pada suaminya, dan selama hidupnya (setelah menikah) harus taat dan berbakti pada suaminya (dalam kebaikan)..
 
Rabbi Habli Minassholihiin..Sehatkan, Kuatkan dan Lindungilah Kami ya Alloh.. Jadikanlah Kami Golongan Orang yang Bersyukur..Aamiin
  #3  
Old
noni e...   TS 
 
Posts: 15
 
makasih bun dah mau baca curhatku ..kalau suamiku Alahamdulillah sangat menerima keadaan kami bun katanya kami sudah komplit sudah punya semua nya walaupun putri kami sudah tidak didunia ini lagi ..ya bun hikmah yang kami dapat kami sudah punya tabungan diakherat kelak dan kami harus lebih banyak lagi bertawakal kepada Allah swt..tapi saya masih kepingin sekali tambah momongan ..doakan ya bun saya bisa dikasih kepercayaan lagi walaupun harus dengan jalan bayi tabung aamiin ..
 
  #4  
Old
MUMU...
 
Posts: 552
 
Bunda, semuanya akan kembali kepada Maha Pencipta tinggal menunggu waktu saja. bunda yg sabar n ikhlas ya bunda dah py tabungan di akhirat.

Apapun yg diberikan Allah adalah yg terbaik. Bunda bersyukurlah, jika bunda pingin py anak2 cewek dg bayi tabung bicarakan dengan kelaurga krn tdk hy biaya, tp waktu jg pikiran.

Semoga Bunda melakukan yg terbaik dan akan diberi yg terbaik pula
 
  #5  
Old
noni e...   TS 
 
Posts: 15
 
bunda mumu ..ya bun kita pasti akan kembali padanya hanya menunggu waktunya tiba ..tapi semua bagai mimpi bun ..sedih.banget ..iya bun bayi tabung biaya nya mahal tapi dimagelang di rumah sakit gladiol program bayi tabung agak ringan dibanding rumah sakit lainnya ..doakan ya bunda2 saya diberi rezeki buat program BT nya aamiin ya Allah .
 
  #6  
Old
MUMU...
 
Posts: 552
 
Replying to: View Post
bunda mumu ..ya bun kita pasti akan kembali padanya hanya menunggu waktunya tiba ..tapi semua bagai mimpi bun ..sedih.banget ..iya bun bayi tabung biaya nya mahal tapi dimagelang di rumah sakit gladiol program bayi tabung agak ringan dibanding rumah sakit lainnya ..doakan ya bunda2 saya diberi rezeki buat program BT nya aamiin ya Allah .
iya semoga Allah memberi yg terbaik ya bund, aaminn
 
  #7  
Old
Teh si...
 
Posts: 2
 
Oh..ya bunda2 ada yang udah pernah TB di RS Gladiool blm..? kasih aq info dong, aq jg dikasih saran sm suamiku..tuk coba TB di RS Gladiool..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
curahan hatiku -- Ngobrol Apa Saja 10
Hati-hati mencari Baby Sitter untuk Bayi Kita -- Ngobrol Apa Saja 24
sedikit curahan hati. -- Ngobrol Apa Saja 1
Curahan hatiku -- Ngobrol Apa Saja 1
Hati hati jangan beli dari megamayasari.com -- Ngobrol Apa Saja 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:53.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com