Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
missli...
 
Posts: 295
 
Setuju bgt sm jwbn bu happywife.. kebenaran blm meyakinkan kl g denger dr kedua pihak.
Apalg masi cemburu2an berrtii blm cukup siap jd ibu tiri.
 
  #17  
Old
Riri32...
 
Posts: 89
 
lebih baik cari pasangan single bun...

sekedar cerita aja : dr orang lain
A :wanita baru
B: mayor
C : mantan istri
D: anggaplah penasehat

si A : kenalan sama tentara ya itu siy B
si B : Ceritanya dia sudah beristri d sll di tindas .akhirnya dia ingin cerai
si C : tidak mau ceraikannya

Si B : sudah bingung bagaimana caranya agar bisa cerai agar si B bisa menikahi siy A.
krn siy B tahu proses cerai itu sulit
harus jelas ada bukti blablalaa (ga ngerti apaan)

si A: akhirnya minta bantuan siy D..ntah diapainlah, tw di sembur/ tau di apa kaga ngerti

Dan akhirnya gugatan cerai bisa diterima
si A: berharap ke D agar urusan cpt selesai. dan bner cepat 3blnan beres (kayanya)
si B :tidak lama menikah dengan siy A
si C : hanya meminta nafkah buat anaknya
Dan apa yang dirasakan Si A???

Si A: tidak terima jika si C msh minta duit ke si B..dgn alasan buat ank...
Si A.paham dia punya anak sblum nikah sama si A.

maksud cerita disini .kita sebagai wanita kalau bisa sama yang single aja. karna hati kita tidak tau..ada rasa cemburu itu menyakitkan.. kalau ada yang single napa harus dgn suami org (status)

Maaf bun ceritanya ribet 😂😂😂😂😂😂
 
  #18  
Old
Danial...
 
Posts: 2
 
Bunda .. bagaimanakah jika seorang istri meminta cerai karena udah lelah disakitin .. diselingkuhi berkali2 .. suami kasar . Kadang2main tangan .. suka ngatain anjing setan goblog2in sy kalo LG marah .. gampang bgt marahnya .. terakhir Dy ludahin muka ke aq ... Sakit 😢😢😢 mohon sarannya
 
  #19  
Old
Mevrou...
 
Posts: 29
 
Replying to: View Post
Bunda .. bagaimanakah jika seorang istri meminta cerai karena udah lelah disakitin .. diselingkuhi berkali2 .. suami kasar . Kadang2main tangan .. suka ngatain anjing setan goblog2in sy kalo LG marah .. gampang bgt marahnya .. terakhir Dy ludahin muka ke aq ... Sakit 😢😢😢 mohon sarannya

Menurut saya pribadi ada 3 hal yg membuat saya bulat bercerai jika dilakukan
1. Selingkuh
2. KDRT
3. Tidak menafkahi
Kesalahan diatas adalah fatal. Dalam pernikahan. Dalam kasus bunda brarti dia sudah melakukan yg poin no.2 ya bunda. Jangan ragu utk melangkah in sha Allah ada jalannya. Bunda kan dulu dipinang baik2. Ada orang tua dan kluarga. Jangan mau diperlakukan seperti wanita jalanan . Semangat bunda.
 
  #20  
Old
Mommyd...
 
Posts: 39
 
Replying to: View Post
Salam kenal bunda semuanya..

maaf apakah boleh sy meminta saran bunda-bunda di sini yang mungkin sekiranya sudah punya banyak berpengalaman, khususnya dalam topik perceraian polisi..

sy punya pertanyaan yg cukup mengganjal di hati sy, krn kurangnya pemahaman akan hal ini, maka sy jd bertanya di forum ini dengan harapan ada pencerahan..

saat ini sy sedang dekat dengan seorang anggota polisi yg statusnya sedang bermasalah dengan si istri, dimana si istri jg sesama anggota polisi.. si suami polisi itu bercerita ke sy tentang ketidakharmonisan hubungan dengan si istri, si istri pun sdh tdk tinggal serumah dengan suami polisi.. si istri turut ikut membawa anak anaknya ke rmh org tua si istri, si suami sdh beberapa kali mengajak si istri untuk pulanh tapi si istri ttp tdk mau, mertua si istri pun malah menantang si suami polisi tsb jika sdh tdk senang dg istrinya silahkan tinggalkan dan cari wanita lain, si suami polisi sdh minta maaf ke mertua istri dan si istri kl sekiranya memang ada salah, tp dr pihak si istri ketika ditanya baik baik sama suami selalu menghindar, dan saat didatangi oleh mertua dr pihak suami si istri minta cerai dengan suami polisi tsb..

meskipun si istri minta cerai, tp sampai saat ini dr pihak istri belum mengajukan dan memproses perceraian tsb, sementara kl dr pihak suami ingin mengajukan, si suami bilang msh ada kasus senjata hilang juga yg belum selesai,,

suami polisi itu bilang sayang sama sy, ingin serius jg sm sy, cm katanya masalahnya proses birokrasi perceraian di polisi itu engga cepat, lama.. Kanit nya di kepolisian juga yg sdh berproses cerai sdh 6 tahun proses sidang mediasi dll tp blm terbit juga akta cerai katanya..

pertanyaan sy, menurut bunda baiknya gmn buat sy? Tetap bertahan menunggu si polisi tsb selesai kasus senjata dan perceraiannya atau sy mencari lelaki yg lain saja? Tapi jujur sy sayang juga sama polisi itu, tapi di sisi lain kalau pun cerai suami polisi itu maunya hak asuh 2 anaknya dr istri pertamanya jatuh ke tangan dia, kl anak dr istri pertamanya ikut sm suami sy mikir ke dpn nya jg, nanti kl sy pny anak nasib dan statusnya gimana? Tiap kali suami ketemu sm anaknya dan izin juga ke sy, sy nya cemburu, ngerasa si suami kl msh ingat sm anak dr istri pertamanya berarti msh ingat sm istrinya juga, khawatir juga sy nya.. sementara sy status saat ini memang msh single dan belum menikah, belakangan sy sering jalan pergi berdua sm suami polisi tersebut, sy belum cerita juga ke ibu sy perihal ini, tiap kali pergi sm polisi tsb sy cm izin sm ibu mau pergi sm polisi, ibu sy tahu sy sedang dkt dg polisi tsb tp blm tahu kl polisi itu sdh berkeluarga dan sedang baru mau berproses cerai..

Mohon pencerahannya untuk sy..

---------- Post added at 18:02 ---------- Previous post was at 17:58 ----------

suami dan istri tsb sama sama anggota polisi.. Apakah lama proses perceraian jika yg cerai adalah sesama anggota polisi?

Dalam proses perceraian polisi itu ada tahapan apa sajakah? Ada yg sekiranya tahu? Mohon pencerahannya nika sekiranya ada yg tahu..


Sedang ada masalah atau tidak dalam rumah tangga nya tetep anda sedang jalan / selingkuh dgn suami orang mbak baiknya cari yg single knp kalo nanti sudah terlanjur cinta tapi pacarmu nanti tidak kunjung beres masalah rumah tangganya bagaimana? Sayangi dirimu mbak mbak masih muda masih single masih banyak pria baik dgn status single yg ngantri lebih pantas untuk mendapatkan hati mbak semangat jgn krn cinta anda mengorbankan diri anda

---------- Post added at 12:34 ---------- Previous post was at 12:32 ----------

Replying to: View Post
Bunda .. bagaimanakah jika seorang istri meminta cerai karena udah lelah disakitin .. diselingkuhi berkali2 .. suami kasar . Kadang2main tangan .. suka ngatain anjing setan goblog2in sy kalo LG marah .. gampang bgt marahnya .. terakhir Dy ludahin muka ke aq ... Sakit 😢😢😢 mohon sarannya

Datang ke pengadilan agama ( untuk muslim)
Datang ke pengadilan Negri (untuk non muslim)

Konsultasi kan aja paling bayar biaya konsul di bawah 100ribu kadang ada yg gratis sih
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
UK sekarang 26 W, berat janin yg normal berapa & UK ke berapa ASI keluar? -- Diskusi Umum 23
bunda, nifas nya berapa lama?? -- Diskusi Umum 26
Normalnya ASI keluar di UK berapa y bunda? -- Diskusi Umum 19
konsumsi obat penyubur berama lamakah? -- Ngobrol Apa Saja 2
bunda yg udah Usg di Uk 31w berapa BBj nya ??? -- Diskusi Umum 11


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:27.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com