Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Revika...
 
Posts: 2
 
Ak juga seorang karyawati..dan skrg lg galau antara resign atau ngga,satu sisi dl cita2 memang ingin jd wanita karir,tp dsisi lain ak smpe skrg blm dkasi rezeki keturunan sm sm Allah,dtambah ak dan suami longdiatance jd mau promil juga susah,ak udh mnt mutasi dr kntor untuk ikut suami,tp kntor blm bs ngizinin krna pkrrjaan dsini blm memungkinkan.alhasil udh hampir staun nikah dan blm serumah dgn suami..
Setelah baca thread-ny td ak makin mantap utuk resign kerja dan lgs capcus ikut suami..hehehehe..
Klo memang rezeki ga akan kemana kan ya bun
 
  #17  
Old
ibupej...   TS 
 
Location: Indonesia
Posts: 389
 
Bunda Phani... Ini bukan ceritaku, ambil dr blog orang. Sumbernya udah kucantumin di awal (di bawah judul)

Bunda Revika.. Syukurlah kalau thread ini berguna. Sebenarnya aku bikin ini sekaligus motivasi utk diriku sendiri agar ttp semangat mjd IRT, ga ada maksud membuat galau ibu2 yg berkarir, krn semua pasti ada kelebihan kekurangan masing2... Tapi syukurlah yg bikin galau bukan thread ini kan bun?

---------- Post added at 12:38 ---------- Previous post was at 12:36 ----------

Bunda Phani... Ini bukan ceritaku, ambil dr blog orang. Sumbernya udah kucantumin di awal (di bawah judul)

Bunda Revika.. Syukurlah kalau thread ini berguna. Sebenarnya aku bikin ini sekaligus motivasi utk diriku sendiri agar ttp semangat mjd IRT, ga ada maksud membuat galau ibu2 yg berkarir, krn semua pasti ada kelebihan kekurangan masing2... Tapi syukurlah yg bikin galau bukan thread ini kan bun?
 
"Maka nikmat Tuhan-mu yang manakah yang kau dustakan?" (QS Ar-rahman : 13)

Selimut Bayi Lucu
  #18  
Old
Andita...
 
Posts: 272
 
Subhanallah jd merasa diingatakan.. Saya dulu bekerja dg pendapatan yg lumayan bun.. Tp semenjak menikah saya memutuskan keluar kerja.. Tp pernah suatu hari saya bilang sama suami kalo saya nyesel keluar kerja karna pendapatan suami yg pas2an,, suami cuma diam. Ya allah jd ngrasa bersalah bgt kalo inget itu.. Maafkan istrimu ya sayang.. #mewek.. Makasih threadnya ya ibu pejabat.. Semoga rejeki suami2 kita dimudahkan, dibukakan, dihalalkan.. Amin..
 
  #19  
Old
eva150...
 
Location: cikarang
Posts: 553
 
Ternyata bkn aq aja yg ska galau yak ,, hehe*
Yaa namanya rejekii semua udh d.atur ya bun
Alhamdulilah,,stlah aq resign krja rejekinya
selalu ada.
Aq gag mw nyesel2 trs krna resign krja.
Skrg alhamdulillah .. اللَّهَ udh ksh aq titipan yg terindah.
Jdii makin semangaatt dirumah brsama suami.
 
  #20  
Old
ibupej...   TS 
 
Location: Indonesia
Posts: 389
 
Alhamdulillah bunda...

@ Bunda Dita: AKu juga pernah, malah bilang nyesel krn nikahnya terlalu cepat (aku nikah dalam keadaan fresh graduate dan belum diterima kerja). Seandainya suamiku dulu mau sabar sampai aku dapet kerja, pasti ekonomi kami bakalan lebih baik. Tapi ga lama aku langsung ngucap... Hufh...

Suamiku tiap aku bahas tentang "Mendingan aku kerja", jawabannya selalu begini:
"Sama aja. Lihat tuh si X. Dua-duanya kerja. Istrinya ga sampat masak jadi tiap hari makan di luar. Ya uang mereka habis untuk makan di luar juga, ga ada bedanya dua 'dompet' sama satu 'dompet' kayak kita ini..." Yaaah ga semua yang istrinya bekerja kayak si X itu sih. Tapi suamiku emang pas bgt kasih contoh begitu jd langsung jleb di aku..

Satu lagi... Temennya suamiku juga. Kebetulan suami istri keduanya marketing lapangan yang jam kerjanya ga tetap (sering kerja sampe malam). Pernah kejadian asthma anaknya kambuh. Jadi si pengasuh anak nelpon si ibu. Si ibu kewalahan karena baru nyampe di kantor dan ga dikasih ijin keluar. Terpaksa si ibu nghubungin suaminya. Untunglah suaminya memang sedang ingin ke lapangan, jadi bisa sekalian singgah ke rumahnya utk bawa anaknya ke dokter. Oh iya, mungkin saking rempongnya, anak sulung mereka dititip ke neneknya di Jawa (mereka di Medan), jd yang tinggal bersama hanya 2 anaknya yg masih balita. Kasihan sih melihat anak dititip sejauh itu, cuma namanya orang luar mana bisa bilang apa2.

Sekali lagi aku ga bilangin semua perempuan berkarir bakalan seperti itu. Semua perempuan istimewa dengan caranya masing2. Tapi contoh2 di atas benar2 membuatku jleb dan menjadi 'penguat' agar aku tetap teguh dalam menjalani peran sebagai IRT.
 
"Maka nikmat Tuhan-mu yang manakah yang kau dustakan?" (QS Ar-rahman : 13)

Selimut Bayi Lucu
  #21  
Old
bundas...
 
Posts: 41
 
Cerita nya mengharukan sekaligus mngasi aku kekuatan juga.....aku juga baru ngajukan risign hari selasa kemrin bunda2 ......sempat galau dan takut juga bakal menyesal dikemudian harinya......setelah baca ini aku jadi lebih tenang ternyata dilema itu bukan hanya milik ku sendiri............semoga keputusan ku bukan keputusan yg terburu2 karna niat ku ingin merawat anak2 ku dan mejadi istri yang bisa ngasi perhatian penuh ke keluarga.........
 
  #22  
Old
Ryanti...
 
Location: jakarta dan di hati suamiku
Posts: 1,044
 
mengharukan banget,,, semoga Allah melancarkan rejeki kita semua Aamiin
 
"berkembang dan tumbuhlah dengan sempurna di rahim ibu ya nak,, Allah selalu menjagamu sayang"
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hub suami istri -- Diskusi Umum 20
Herbal sehat muharam untuk ibu hamil, bayi, balita dan stamina suami istri -- Area Promosi 0
Lanturol 400 untuk dikonsumsi suami atau istri -- Diskusi Umum 11
hubungan suami istri -- Ngobrol Apa Saja 26
Bagaimana caranya menghilangkan trauma calon suami untuk mempunyai istri lg -- Ngobrol Apa Saja 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:33.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com