Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
yusda1...   TS 
 
Posts: 34
Default Sebelum masa subur apakah proses kehamilan bisa terjadi

bunda..share dunk tentang info tanda-tanda kehamilan sebelum proses mentruasi...n apakah kehamilan bisa terjadi sebelum masa kesuburan...
mohon infonya karena sudah pengen py dede
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
alinfa...
 
Location: cianjur kota
Posts: 479
 
klo mnurut medis seh, proses khamilan adanya di masa" subur gt bun, kan ovulasi it diantara hr" ms subur... Klo ciri hamil sblm telat haid,susah dbedakan bun,krn hampir sm dng gejala mu haid..
 
Robbi Habli Minassoolihiin..
  #3  
Old
yusda1...   TS 
 
Posts: 34
 
oowww gt y bun...thx infonya
 
  #4  
Old
smulya...
 
Posts: 53
 
saya baru 2 bulan menikah bun,,,1 bulan lalu saya browsing ttg cara menghitung masa subur.... pas tau masa subur n masa ovulasinya,,, pada masa itu kami (saya dan suami) lebih sering berhubungan badan... dan skrg hasilnya +
 
  #5  
Old
Rina L...
 
Posts: 242
 
hy bunda mau sedikit berbagi tips.. hehehe
klo masa subur untuk yg siklus haid teratur hari ke 12 sampai hari ke 16 dihitung dari hari pertama haid,tp jangan tiap hari bun.. selang seling aja,supaya kualitas spermanya jg baik.. hehe semoga sedikit membantu ya.. jng lupa jg berdo'a smoga lekas d beri keturunan ammiinn ^^,
 
  #6  
Old
yusda1...   TS 
 
Posts: 34
 
bunda mulyasari@ Duh senengnya bunda baru 2 bln menikah langsung dapet sering jg browsing di internet tentang promil tapi belum ada hasil bunda.
bunda rina@ makasi bunda Atas infonya semoga bs membantu
 
  #7  
Old
yanti1...
 
Posts: 44
Default Vitamin E untuk Meningkatkan Kesuburan

Vitamin E merupakan vitamin yang larut dalam lemak yang pertama kali ditemukan tahun 1922 oleh Dr. H.M Evans dari California. Dalam suatu penelitiannya ia menemukan bahwa tanpa vitamin E janin tikus akan mati dalam sepuluh hari saat di kandungan induknya. Pada tikus jantan yang kekurangan vitamin E ditemukan adanya kelainan testis. Tidak heran pada saat itu vitamin E lebih dikenal sebagai vitamin anti kemandulan. Salah satu penyebab ketidaksuburan pada pria dikarenakan adanya kerusakan DNA pada sperma. Vitamin E terbukti mampu menjaga kesehatan sperma dengan melindungi membran sperma dari kerusakan akibat oksidasi. Selain itu, mengonsumsi vitamin E dapat meningkatkan produksi enzim yang berpengaruh pada hormon-hormon kunci pembentukan sperma.

Makanan ber-vitamin E
Demi alasan praktis, sekarang ini banyak vitamin E yang dijual dalam bentuk kapsul, pil atau tablet. Tetapi alangkah baiknya bila kita mendapatkannya dari bahan makanan yang alami. Vitamin E banyak terdapat pada sayur-sayuran seperti salada, buncis, asparagus, kecambah (tauge), buah-buahan seperti pisang, stroberi, produk susu, mentega, telur, sereal, daging, unggas, kacang-kacangan, minyak biji gandum, minyak kedelai, dan minyak jagung.
Vitamin E lebih banyak terdapat pada makanan segar yang belum diolah. Karena bila salah mengolahnya seperti memasaknya dengan suhu yang tinggi, vitamin E akan menguap dan rusak.

thnks bunda.
sumber:Vitamin E untuk Meningkatkan Kesuburan - infobunda
 
  #8  
Old
Komari...
 
Posts: 117
 
Terimakasih infonya..bermanfaat sekali ��
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
apa mungkin terjadi tanda2 hamil di masa subur? -- Diskusi Umum 12
bila tidak masa subur apakah bisa hamil -- Diskusi Umum 2
apa tanda2 hamil itu bisa terjadi sebelum telat haid? -- Diskusi Umum 27
Pinggang terasa sakit, gimana ciri2 terjadi pembuahan setelah Masa Subur? -- Diskusi Umum 37
mL 2 hari sebelum masa subur apakah bisa hamil?? -- Ngobrol Apa Saja 12


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:25.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com