Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
sakura...   TS 
 
Posts: 3
Default flek terus terusan uk 12 weeks

pagi bunda-bunda..sy br join di forum ini, sebelumnya salam kenal. bund sy mo sharing, sy hamil uk 12 weeks ( hamil I ). saat uk 8w ada flek akhirnya periksa ke dokter di vonis bayi tidak berkembang ( detak jantung ga ke detect ) dan harus kuret pada saat itu juga , cuma suami minta pertimbangan lain siapa tahu janin masih bisa berkembang, dokter kasih obat Duphaston.

karena suami dan sy merasa khawatir kami disarankan oleh org tua sy untuk cek ulang di dokter yg berbeda, saat usg dokter bilang janin tidak apa2 dan diminta untuk periksa 1 bln lagi sama dikasih obat penambah hormon ( lupa namanya ) & vitamin nutrisi. selang 2 minggu setelah pemeriksaan flek masih terus dan tambah banyak ( ada darahnya ) skhirnys sy periksa lagi ( dokter e beda ) saat usg dokter mem vonis sama seperti dokter 1 tidak ada perkembangan janin & detak jantung ga ke detect , dokter menganjurkan untuk melakukan pemeriksaan ulang 1 mnggu lagi apabila masih blm ada detak jantung dan janin tdk ada perkembangan dgn terpaksa harus kuret. sedih bgt sy & suami ( dijalan nangis terus ) anak 1 cucu 1.

ada yg pernah ngalamin seperti sy ga bund,,apakah dedeknya masih bisa diselamatkan?? ( sangat berharap )

terimakasih bunda
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
yenti...
 
Posts: 1,012
 
Kl menurut sy, maaf bund mungkin janin emang tidak berkembang. Soalny bunda mengalami flek terus2an,apalahi skr flek nya ud jd bercampur darah gt.
Sy jg pernah begitu bund, kl janin gak berkembang,mau dipake obat penguat,malah aq pernah dirawat di RS 3hari disuntik penguat,tetep aj masih berdarah.
Kl janin tdk berkembang kl tidak dikuret jg tetep flek2 terus2an bund krn janin tdk berkembang pasti akan keluar dgn sendirinya. Dr pd terjadi pendarahan lbh baik segera dikuret bund.
 
  #3  
Old
sakura...   TS 
 
Posts: 3
 
bunda yenti : masih belum merasa yakin untuk kuret bund, tapi sampe sekarang masih flek campur darah ( kayak mau mens gitu...).td rencana cari opini lain periksa ulang ke dokter yg peralatanya lebih bagus, jadi biar lebih yakin gitu bund, cuma td suami nganjurin di biarkan dulu aja nunggu sampe 1 mnggu baru periksa sesuai anjuran dokter semalam.

bingung bund, soalnya takut banget kalo memang benar2 harus di kuret.....
 
  #4  
Old
iiis...
 
Posts: 694
 
bunda, memang berat kalo harus kuret tapi kalo liat kasusny bunda yg flek trus menerus bs d artikan janinny bunda uda keluar sdkit2 brsamaan dngn darah itu tadi. Flek darah d usia awal kehamilan memang rawan, mgkn wktu itu bunda kcpean jdny ngeflek. Smoga aj perkiraan saya salah ya bund...
 
  #5  
Old
bunnee...
 
Posts: 31
 
salam kenal bund...saya juga member baru. kita punya masalah yang sama....saya hamil uk 7w, juga flek terus menerus...kalo kata dokter janin saya perkembangannnya kurang bagus (ukuran masih 8mm).....saya jadi sedih dan takut....
jadwal kontrol lagi masih 2 minggu, semoga dalam waktu 2 minggu debay nya sudah tumbuh berkembang lebih besar...
 
  #6  
Old
meetha...
 
Posts: 7
 
Bunda2 ak juga sama kasusnya....
kata dokter janin lambat perkembangannya dan jantung blm kelihatan. Skrg ak kehamilan 11wk.
disuruh bedrest...tp tiap hari ak ngeplek dr pertama mulai ngeplek.
itu bahaya ga yah bun....
mohon sharingnya bun
 
  #7  
Old
arni1...
 
Posts: 24
 
saya ikut prihatin bun, kalo menurut saya dalam kondisi seperti itu llebih baik periksakan ke dokter kandungan secara berkala setiap minggu sekali agar terlihat perkembangan janinnya dan dapat mendeteksi segala masalah leibih awal
Smoga janinnya sehat bun, saya ikut mendoakan
maaf belum bisa membantu

JUAL RUMPUT KEBAR
 
  #8  
Old
Lone2l...
 
Posts: 2
 
Perut bawah sakit ga bun?aku jg ngeflek 9w dikasih penguat kandungan sama anti pendarahan, semoga aja ada perubahan bun, banyakin doa, sambil bedrest jg komat kamit bdoa.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
flek keluar terus -- Diskusi Umum 11
usia 36 weeks ngantuk terus -- Diskusi Umum 8
kepUtihan yang terus-terusan -- Diskusi Umum 3
flek terus selama 5 hari... -- Diskusi Umum 21
Flek terus menerus... -- Diskusi Umum 7


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:03.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com