Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
link...
 
Posts: 156
 
wkwkwwkwkwwkkk
sama bunda gak mudeng, udach di baca 3 kali juga gak ngerti aku.....

hanya bisa bilang sabar aja bun
 
  #17  
Old
Handin...
 
Posts: 829
 
haduuhhh cicilan,,, tuh anak'y dbayar kredit kh bund?? *geleng2 pusing* hehehe
 
Hidup akan terus berjalan. Bismillah q bisa..
  #18  
Old
bunda ...
 
Location: DKI Jakarta
Posts: 1,235
 
lebih baik bunda diam saja dan ga usah dipikirin nanti bunda yg malah jadi stress kasian debay dalam perut biar saja mereka yg berbuat mereka yg harus tanggung jawab,,,
 
  #19  
Old
psdewi...
 
Posts: 157
 
Baru denger ada istilah nikah dan hamil kaya nyicil, bisa dp dulu,,,, astagfirullah,,,,,
Jangan ikut2an bun,,,, biar pelakunya yg bertanggung jawab,,,,
 
  #20  
Old
H4N13...
 
Posts: 115
 
oooohhh hamil sebelum nikah ta..baca berkali2 aku nangkepnya promil sebelum nikah jadi pas nikah udah langsung hamil, makanya sempet bingung masalahnya dimananya xixixi...mendingan gak usah ikut2 bunda, nanti malah bunda ikut kena marah krn membantu menutupi
 
  #21  
Old
Calon ...
Non-aktif
 
Location: Medan
Posts: 264
 
Aku baca thread ini ttp ga ngerti.. Pucinggggg...l bilang aja lgsung udah hamil duluan sblm nikah.. Ga usah pk promil2..
 
  #22  
Old
noenap...
 
Posts: 2,108
 
hahahaha...sama. aq sampe baca 3x tetep g ngerti. setelah baca komen2nya baru ngerti... (maaf bun)

hamil luar nikah itu bukan promil bun. kl promil insya allah setelah nikah... *nyengir
 
  #23  
Old
ririn ...
 
Posts: 65
 
aq setuju ma bunda lucia , tar mlh bund yg kbawa2 ....
 
  #24  
Old
adinda...
 
Posts: 14
 
hai bunda... salam kenal saya member baru...

saya mau bercerita sedikit tentang rumah tangga saya, dan saya sangat berterima kasih sekali jika bunda2 mau memberikan solusinya kepada saya...
saya berusia 28 tahun menikah dengan suami saya di awal tahun. saya sama suami berbeda usia 6 thn tentuanya suami saya lbh tua dibanding saya.
suami saya seorang duda yg punya 1 anak. anaknya ikut mantan istrinya. suami saya dulu menikah 4 tahun bercerai karena istrinya berselingkuh. kebetulan suami saya dapat mantan istrinya dulu seorang janda yg berbeda usia 5tahun lebih tua istrinya.
suami saya anak terakhir dan cowok sendiri dari 3 bersaudara. suami saya berasal dari keluarga yg sangat cukup sedangkan saya berasal dari keluarga yang sangat sederhana. saya anak satu2 nya kebetulan bapak saya meninggal saat saya usia 1 thn jadi ibu saya menghidupi saya hingga saya lulus sekolah dengan cara jadi tukang cuci dari rumah ke rumah. saya mengenal suami saya dalam itungan 6 bulan saya menikah.

awal pernikahan saya mungkin sangat sederhana dan biaya pernikahan saya pun biaya sendiri sedangkan dulu waktu pernikahan pertama suami saya dengan mantan istrinya semua biaya berasal dari orang tuanya dan tentunya pernikahan mereka sangatlah mewah. entah apa yg ada di benak saya, saat ini saya bercerita ke bunda dengan hati sedih, kecewa, bingung dan juga banyak air mata.
1 minggu setelah saya menikah suami menyuruh saya untuk berhenti berkerja dan saya menuruti kemauan suami agar kita segera diberi momongan. tapi hingga saat ini saya blm diberi momongan dan kepercayaan sama Tuhan.

1 bulan setelah pernikahan saya, saat saya berkumpul dengan keluarga suami saya. kakak ipar saya selalu bahas mantan isteri suami saya. awalnya saya mengira ini semua ketidak senggajaan. tapi semakin hari semakin saya dibanding2kan dengan mantan isteri suami saya. semakin saya sakit hati. namun, saya bisa apa? mereka dari golongan keluarga berada. saya cuma bisa berdoa dan memendam bahkan untuk bercerita ke ibu saya sendiri saya tidak mau. ibu saya terlalu tua dan sudah sakit2an. ibu saya tahunya rumah tangga kami sangat bahagia. jadi setiap week end saya berkunjung ke rumah ibu saya. saya menyembunyikan rasa sakit dan kecewa saya.

kenapa saya kecewa karena saat saya mencoba menceritakan yang saya alami ke suami tapi suami tidak percaya bahkan bilang " ah itu cuma perasaanmu saja kok dia tidak seperti itu"
akhirnya saya putuskan untuk memendam semua sendiri.

saya memang berbalik jauh dari mantan istri suami saya dulu. dia yg cantik dan sangat kaya. tapi saya sangat mencintai suami saya bahkan sedikitpun tidak terbesit dalam pikiran saya untuk menyakiti dan meninggalkannya. tapi keadaan yg membuat saya semakin sakit dari hari kehari. banyak sindiran dan perbandingan dengan mantan istrinya yang dulu
belum lagi yang saya lakukan selalu salah tidak ada benarnya di depan kakak ipar saya. jangankan untuk berbicara untuk tegur sapa saat bertemu pun tidak. kita berbicara seperlunya saja.
hingga saat ini pun saya belum hamil itu juga semua mengira saya yg bermasalah karena suami saya dulu pernah punya seorang anak. pernah sekali saya packing semua baju saya dan saya pergi keluar kota untuk mencari pkerjaan dan meninggalkan semua rasa sakit ini, dan mengakhirinya. tapi kemdian saya berfikir. siapa yg siapkan makan suami saya dirumah? siapa yg menyiapkan baju kerja suami saya? siapa yg menemaninya saat dia sendirian? siapa yg merawatnya saat dia sakit? bukannya saya harus selalu mengapdi ke suami apapun keadaannya?
karena itu saya masih bertahan sampai sekarang walau ini semua sangat berat untuk saya lalui...

saya tertawa, saya tersenyum tapi dalam hati saya... saya menangis

bunda bunda yang baik hati, saya sangat berterima kasih sekali jika bunda mau membaca terlebih memberikan solusi kepada saya.
 
  #25  
Old
opisur...
 
Posts: 1
 
siang bund semua...
ikut gabung ya bun..

langsung aja curhat ya bun,
kaka suami saya laki2 .. dia baik, sifatnya ga beda jauh dg suami..namun istrinya yg aga aneh..
awal2 nikah ya saya yg coba mengakrabkan diri permintaan suami krn mrk sodara dkt satu2nya..
awalnya sih care2 aja saya ga menyadari apa2,, tp kesini istri kk ipar saya makin nunjukin sifat kurang enaknya,, kalau saya bertamu kdg2 ga disuguhin apa2, suami saya bilang krn kita bukan siapa2 buat mrk,,kebetulan saya jarang bgt ksana krn kan suami dan saya belum tinggal bersama,kami msh sama2 keiket kerja,,jadi saya bisa bareng suami dikala saya ada libur panjang..
trs istri kk ipar saya klau cerita apa2 sibuk nyeritain diri sendiri dan kluarga dia,dan saya juga buka tipe org yg bnyak bicara..jd saya pendengar saja
,bukan mengungkit2 saya sudah berkali2 kasih uang buat anaknya tiap dateng blm lg klw suami saya kesana sndiri, tp ya dia sm anak saya cuek aja gtu, nyentuh aja blm pernah kcuali kk suami,,klw updet status pamerrr bgt kaya pen nunjukin gue gitu loh..
padahal saya mah orangnya jrg bgt update,, apapun itu..
dipikir2 saya ngulik sendiri😅
apa mungkin dia ngiri yg bikin dia jd sinis..
krn secara ekonomi kami lebih dr mrk..
kk suami sering pinjam uang lwt suami, untung suami saya suka lapor meski saya bawel, saya gpp sih minjam uang,tp saya kesalnya istrinya updet pamer trs dan ga malu dia pdhl punya urusan..
mertua juga lbh ngandelin kalau butuh dan minta apa2 ke suami dan saya..suami blg krn kita bs diandalkan..
klw mrk ga dimintai krn beda dg kita..
saya ga masalah ya bun..tp sebetulnya kalau mrk bisa hemat dan niat buat berbaik ke ortu ya mrk juga bisa..
kami juga bukan krn berlebih tp kami orangnya g royal, klw kita ada lbh bisa memberi atau menabung krn kita pola hidup irit..
mohon maf panjang lebar bun..adakah yg mengalami hal ini..atau memberi masukan mengahadapi kk yg begitu
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
dilarang hamil oleh kakak ipar -- Diskusi Umum 32
keduluan hamil lagi sm ipar dan kakak sndiri -- Diskusi Umum 18
Aku hamil duluan,ga tega ma kakak Ipar -- Ngobrol Apa Saja 11
masalah kakak ipar bunsay ;) -- Ngobrol Apa Saja 17
Hubungan dengan kakak ipar (help) -- Ngobrol Apa Saja 36


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:39.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com